Cara Setting UC Mini Handler Axis Hitz Internet Gratis Terbaru 2020 (Work)

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Setting UC Mini Handler Axis Hitz Internet Gratis (Work) – Pada jaman yang serba internet ketika ini aneka macam apliksi yang memperlihatkan internetan secara gratis tanpa harus memakai kuota internet misalnya saja Uc Mini Handler,





Setelah sebelumnya kami telah membahas Setting Uc Mini Handler Telkomsel pada kesempatan kali ini kami akan membagikan pembahasan mengenai Uc Mini Handler dengan menggunaka kartu provider Axis hitz.





Mungkin ini merupakan salah satu kabar bangga untuk para pelanggan setia kartu perdana axis, mereka sanggup memakai aplikasi ini untuk sanggup mendapat jalan masuk internet gratis tanpa harus mempunyai kuota internet data ataupun pulsa sekalipun yang lebih dikenal dengan polosan yakni dengan cara setting uc handler axis.





Kalau kita lihat ketika ini sudah aneka macam aplikasi – aplikasi yang dibentuk untuk sanggup mendapat internet gratis mulai dari aplikasi http injector, aplikasi Anonytun, droid VPN dan masih banyak lagi aplikasi lainnya.





Akan tetapi dimulai pada tahun 2018 kalian sudah sanggup memakai Setelan UC Mini Handler Axis untuk mendapat internet gratis.





Untuk sanggup mendapatkannya kalian tinggal download saja untuk versi terbarunya di google play store. Bagi kalian yang ingin mencoba cara ini silahkan kalian sanggup lihat ulasan selengkapnya dibawah ini.





Cara Setting UC Handler Axis





Cara




  • Langkah awal yang harus kalian lakukan ialah men-download uc mini handler axis Apk free pada Playstore.
  • Berikutnya kalian harus memastikan bahwa pulsa dan juga kuota yang kalian miliki dalam keadaan kosong, hal ini ditakutkan pulsa atau kuota yang kalian punya akan tersedot.
  • Selanjutnya kalian tinggal buka aplikasi internet gratis yang akan kalian gunakan di smartphone android kalian.
  • Kemudian proses settingan uc handler axis ialah dengan cara mengisi bab Proxy Server dengan memakai bug axis ialah 123.xl.co.id/min­_balance7. Kalian sanggup memakai bug ini untuk kalian yang memakai kartu provider xl.
  • Dan untuk sajian Real Proxy Server silahkan kalian isi dengan arahan exis ialah 10.8.3.8, sedangkan untuk kalian yang memakai kartu xl silahkan kalian gunakan arahan 202.152.140.50.
  • Terakhir untuk bab Port silahkan kalian isi dengan nomor 8080 atau 3128, kalian sanggup menentukan salah satu dari nomor tersebut.
  • Dan finish, silahkan kalian koneksikannya ke internet.




Coba Juga :









Itulah pembahasan kali ini yang sanggup kami bagikan mengenai Cara Setting UC Mini Handler Axis Hitz Internet Gratis Terbaru (Work), agar sanggup bermanfaat dan selamat mencoba.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post