Dead Target Zombie Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Aplikasi Game Dead Target MOD APK Versi Terbaru


Anda


Dead Target MOD APK – Setelah mendengar nama game ini, Anda mungkin tahu bahwa tujuan Anda dalam game ini ialah untuk membunuh zombie yang tersembunyi. Game ini dirilis oleh VNG GAME STUDIOS, penerbit yang berbasis di Vietnam. Dalam banyak hal, saya pikir gim ini mempunyai banyak kesamaan dengan Dead Trigger 2, tetapi gim ini mempunyai beberapa variasi yang membuat pertarungan zombie Anda lebih dramatis dan menakutkan.


Dengan lebih dari 70 juta unduhan di Google Play, Dead Target bisa dikatakan sebagai salah satu game zombie paling terkenal sepanjang masa. Saat ini gim ini gratis untuk diunduh untuk Android dan iOS, Anda sanggup mengunduhnya melalui tautan di bawah artikel. Tapi pertama-tama, pelajari beberapa hal menarik perihal game ini.


Game Play


Biasanya, konteks dan gameplay Dead Target ibarat dengan Dead Trigger’s, tetapi yang Istimewa ialah Anda tidak bisa bergerak. Namun, ini telah membawa tingkat ketakutan dan drama para pemain ke tingkat yang baru. Jangan melarikan diri, Anda benar-benar sanggup menghentikan invasi zombie dengan senjata Anda dan dukungan pasukan SWAT.


Yang paling menarik dari game ini ialah Anda tidak sanggup memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya. Anda tidak sanggup mengetahui dari mana zombie berasal dan apa kemampuan mereka. Terkadang beberapa zombie terlihat lemah, tetapi mereka bisa menahan ratusan peluru. Beberapa zombie bisa mengeluarkan kapak, atau bahkan zombie liar, yang ingin berlari ke arahmu.


Apa pun itu, Anda harus mencoba membunuh zombie sebanyak mungkin. Tidak hanya itu membantu Anda bertahan hidup, itu juga membawa Anda sejumlah besar emas. Cara tercepat untuk membunuh zombie ialah dengan membidik kepala mereka. Lebih gampang untuk hingga ke peti, tetapi sebagai imbalannya, Anda menghasilkan lebih sedikit uang dan kadang kala Anda membutuhkan lebih banyak peluru untuk membunuh mereka. Anda perlu menyesuaikan kenaikan atau penurunan sensitivitas untuk menargetkan cara yang paling akurat.


History Game Dead Target


Konteks Dead Target ditetapkan pada tahun 2040, waktu sains dan teknologi insan yang membuat langkah maju yang penting. Pada ketika yang sama, Perang Dunia Ketiga sedang terjadi. Menteri pertahanan telah menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan berjulukan Kemenkes yang berencana untuk menyebarkan sebuah proyek yang disebut Dead Target: mengubah tentara, tahanan zombie dan menggunakannya untuk menyerang negara lain alih-alih memakai pasukan. Tetapi tanpa diduga, MZ melanggar perjanjian dan mengaktifkan penyakit mematikan dunia. Dunia berada di ambang kehancuran.


Sebagai permulaan, Kemenkes memakai kota untuk pengujian penyakit, dan ini merupakan bahaya bagi pemerintah. Ini niscaya terjadi, sebuah gugus kiprah dikirim untuk mengumpulkan gosip perihal penyakit dan mencegahnya menyebar ke kota-kota lain. Tapi sudah terlambat. Akhirnya, gugus kiprah diedit, hanya Anda dan Agen M yang selamat. Untuk membunuh atau dibunuh? Hidup atau menjadi zombie? Terus berjuang, bunuh zombie, selamatkan Agen M dan tunggu bala pinjaman untuk menyelamatkanmu.


Senjata Mematikan


Dalam game FPS, yang paling diminati pemain ialah gudang persenjataan. Melalui setiap level, Anda sanggup menjelajahi ratusan senjata Dead Target modern. Gim ini mempunyai banyak senjata berbeda ibarat senapan, senapan mesin, senapan sniper, pistol, peluncur granat … Dimulai dengan senjata standar, Anda sanggup menuntaskan sebagian besar level dengan pistol dan MP5. Kemudian, zombie menjadi lebih berpengaruh dan tidak sanggup diprediksi, yang merupakan waktu yang sempurna untuk mengeksplorasi senjata baru. Membeli senjata gres dan meningkatkannya mempunyai kegunaan kalau Anda bertahan pada tahap tertentu untuk waktu yang lama.


Jenis senjata yang ditampilkan (senjata mesin, granat). Terus Membuka Senjata Terburuk dan menjadi pemain sejati. Lihatlah perang modern dengan senjata yang kuat. Anda sanggup dengan gampang mendapat senjata tanpa mencari. Cara yang sempurna untuk membantu kebenaran ialah menyebabkan Anda spesialis di bidang peperangan sebagai pesaing sejati.


Grafis Epic Dalam Permainan


Grafik Dead Target didasarkan pada platform Uniti Engine 4.0, yang menghadirkan kualitas gambar memukau dengan detail memukau. Gim ini sangat cocok untuk peluncuran solid di sebagian besar perangkat seluler, bahkan kalau itu ialah Lumia 520. Latar belakang yang gelap bercampur dengan imbas angker yang membuat para pemain takut. Selain itu, musik dan bunyi akan membantu membuat permainan lebih menarik dan dramatis.


 Unduh Dead Target Mod Apk

























NamaDead Target Zombie Mod Apk
Versi4.30.3.2
PlatformAndroid
Kapasitas87 MB
PenerbitVNG GAME STUDIOS

v4.31.1.2 ModAnda


Cara Install Dead Target



  1. Unduh file permainan lebih dulu

  2. Simpan pada menejer berkas

  3. Aktifkan unknown source

  4. Install dan tunggu prosesnya

  5. Selesai


Fitur Yang Ada Pada Dead Target



  • Desain gambar 3D yang menakjubkan dan desain detail

  • Nikmati bunyi dan musik nyata

  • Kuna membunuh zombie yang mengikuti Anda.

  • Jadilah pembunuh untuk membunuh Riddick dengan gaya modern dan sistem senjata

  • Perbarui peralatan Anda untuk menangani gelombang Riddick yang akan datang

  • Pengalaman menembak 3D sebagai pemburu zombie

  • Selesaikan semua prestasi dan cobalah bersaing dengan teman-teman Anda

  • Bangun keyakinan diri Anda di level tertinggi untuk menghadapi banyak sekali jenis zombie

  • Bekerja dengan lingkungan untuk melindungi daerah Anda dan Anda akan bertahan hidup


Terbaru



  • Nikmati perasaan membunuh monster besar yang menyerang Anda.

  • Pilih cara Anda untuk menghancurkan semua Zombies

  • Pembaruan rutin selalu terbarui


Kelebihan Pada Dead Target



  • 3D Yunani dengan lampu kuku positif untuk memberikan transmisi Riddick

  • Ragdoll diterapkan untuk memberi Anda perasaan yang paling menakjubkan

  • Pistol mempunyai tingkat bunyi yang berbeda untuk memberikan makna sebenarnya

  • Berbagai bunyi lingkungan untuk membuat game imersif terbaik

  • Zombi tiba dalam banyak sekali bentuk dan kemampuan


Kesimpulan


Dead Target, merupakan sebuah permainan yang termasuk dalam golongan agresi dan menegangkan. Dengan suguhan permainan yang sanggup memacu adrenaline dari pemain membuat permainan ini sangat laku dipasaran. Senjata yang anggun serta tampilan gambar yang menarik ikut menambah suasana terbaik ketika siapapun mencoba larut dalam permainan yang tak sanggup diduga level mengejutkannya. Kaprikornus agresi terbaik ketika ini ialah mengunduh permainan dan mencoba suasana perang dengan banyak zombie yang datang. Unduh game kini juga.


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post