Download Hotspot Shield Premium Mod Apk Terbaru Gratis Untuk Android

FAST DOWNLOADads
Download

Download Hotspot Shield Premium Mod Apk – Hotspot Shield (MOD Premium) ialah VPN yang membantu Anda menyembunyikan IP Anda ketika sedang online dan mengakses situs yang diblokir.





Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menjaga kegiatan online Anda di perangkat seluler Anda, tetapi tingkat privasi dan keamanannya sangat tinggi.





Saat ini, banyak aplikasi VPN telah muncul, tetapi tidak semua aplikasi VPN baik. Aplikasi ini ialah peringkat yang sangat tinggi yang dikembangkan oleh AnchorFree.





Aplikasi ini ialah platform jalan masuk yang lebih langsung atau akurat daripada jaringan langsung virtual. Secara khusus, perisai hotspot sangat berperingkat dan stabil, jadi jangan khawatir.





Jika Anda diblokir ketika mengunjungi situs, Anda sanggup menghilangkan kendala dan dengan gampang mengaksesnya dengan satu sentuhan.





Download Hotspot Shield Premium Mod Apk





Download




Hotspot Shield menyediakan koneksi yang kondusif dan kondusif ke perangkat Anda melalui saluran terenkripsi. Makara ketika Anda mempunyai jalan masuk ke internet itu dicatat sebagai jalan masuk dari kawasan lain yang Anda pilih.





Lihat juga: Hola VPN Pro Mod Apk





Aplikasi ini akan menyembunyikan alamat IP Anda, menggantinya dengan yang sesuai, dan membantu Anda mengakses situs yang diblokir.





Aplikasi ini dikembangkan dengan model biaya. Akun Anda awalnya ialah akun gratis, tetapi Anda sanggup meningkatkan ke Elite untuk mendapat lebih banyak hak dari pengembang.





Anda sanggup memakai akun elit gratis 7-hari dan membelinya jikalau Anda puas.





Anda juga sanggup mengundang teman dan kerabat untuk melaksanakan pembelian dengan akun Elite mereka, yang sanggup Anda masuk ke lima perangkat secara bersamaan.





Detail Informasi Aplikasi





App Name1Password Pro Apk
Version7.2.0
Size18 MB
Requires AndroidAndroid 4.1 and up
CategoryUtilities
DeveloperAnchorFree








Fitur dari Hotspot Shield Premium Mod Apk





Download




  • Buka blokir konten yang diblokir




Banyak situs web ketika ini memblokir alamat IP di negara lain. Tetapi dengan aplikasi jago ini Anda cukup mengakses dan melihat konten yang diblokir di situs ini.





  • Keamanan Terjaga




Ketika Anda mengakses Internet dan mengunjungi Web, aplikasi memonitor perangkat Anda untuk melindungi Anda dari serangan jahat. Beberapa orang menyerang perangkat jalan masuk untuk menginstal perangkat lunak berbahaya di situs web mereka dan mencuri informasi.





Jadi, Anda mendapat pemberian keamanan lengkap terhadap perangkat lunak berbahaya yang menyebar di internet dan sanggup menjelajahi web secara bebas tanpa khawatir akan pencurian data.





  • Performa luar biasa dan pemuatan situs yang cepat




Jika Anda berbicara wacana kinerja, tidak akan ada aplikasi yang cocok dengan Hotspot Shield. Tidak hanya menghapus batasan bandwidth, ia juga mempercepat internet sebanyak mungkin, memungkinkan Anda memuat web lebih cepat dengan kecepatan roket.





Khusus untuk mereka yang bermain game online di negara lain, aplikasi ini akan membantu Anda bermain game dengan kecepatan internet tercepat dan mempunyai pengalaman paling lancar.





Cara Install





  • Download Hotspot Shield Premium Mod Apk melalui tautan yang disediakan pada artikel ini.
  • Aktifkan pengaturan perangkat Anda sehingga sanggup diunduh dari sumber yang tidak dikenal. Akses “Pengaturan” dan kemudian klik “Sumber Tidak Dikenal” untuk mengonfirmasi dan menentukan “OK”.
  • Pilih tombol “Instal” di sudut kanan bawah. 
  • Tunggu hingga proses Instalasi selesai.
  • Buka dan Jalankan.




Lihat juga:









Hotspot Shield ialah aplikasi jago dan dihargai oleh pengguna. Saat ini, aplikasi ini dipercaya oleh lebih dari 600 juta orang, sehingga Anda sanggup menggunakannya tanpa khawatir dengan kinerja. Selamat mencoba dan Terimakasih.





FAQ





Apa itu Aplikasi Hotspot Shield?

Adalah VPN yang membantu Anda menyembunyikan IP Anda ketika sedang online dan mengakses situs yang diblokir.

Apa fitur Mod yang didapatkan?

Mendapatkan Fitur Premium dengan Gratis.

Apakah aplikasi ini berbayar?

Tidak. Aplikasi ini Gratis.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post