Download Mobile Legend Mod Apk Terbaru v1.2.14.1963 Cheat / Hack

FAST DOWNLOADads
Download

Mobile Legend Mod Apk – yaitu game arena pertempuran online (MOBA) multipemain (5 vs 5) yang dirancang untuk mobile yang dikembangkan oleh Shanghai Moonton Technology.





Game ini sangat terkenal diseluruh Dunia dengan 100 juta lebih pengguna didalamnya, Game MOBA satu ini sukses mencuri perhatian para gamer di Indonesia semenjak tahun 2016. bahkan di Indonesia sendiri, Mobile Legends mempunyai sekitar hampir 70% pengguna, sehingga pihak Moonton sangat mengapresiasikan Player Indonesia, dengan menghadirkan 2 jagoan orisinil dari Indonesia, yaitu Gatot Kaca dan Kadita (Kanjeng Nyi Ratu Roro Kidul).





Mobile Legends ini merupakan jenis Game yang dimainkan secara Multiplayers Online Battle, yaitu Dalam Game ini kau akan menghadapi player-player lainnya dari seluruh dunia, dengan memakai Hero yang berbeda-beda, dan di setiap heronya mempunyai skill yang berbeda – beda pula.





yang




Didalam fitur Game ini banyak menyediakan Hero-Hero dengan aneka macam jenis Skill dan aneka macam Role jagoan yaitu Marksman, Mage, Fighter, Assasin, Tank, dan Support. Item Equipment, Item Emblem, Emoticon, dan lain-lainnya. Dan juga mempunyai Berbagai macam tingkatan Skin Hero (Common, Starlight, Epic, Special, Legend) Untuk membeli Skin Hero pada Mobile Legends tersebut secara gratis, khusus untuk Skin Common (Biasa) dan Starlight, kau sanggup mendapatkannya melalui Spin, Event, atau mendapat Trial Card Skin.





Pihak Moonton juga menyediakan fitur pembelian Diamond yang dimana player sanggup membeli VIP Players (Starlight) , sehingga kau sanggup mendapat Skin Starlight, Epic, Special, dan Legend.





yang




Fitur Pembelian Diamond yang disediakan oleh Moonton untuk membeli VIP Player (starlight) atau membeli beberapa diamond untuk membeli skin atau item lainnya, yang dimana player diharuskan mengeluarkan sedikit biaya yang bagi beberapa orang menganggap itu cukup mahal, yaitu dari sekitar Rp.100.000+. tapi damai kemenangan tidak ditentukan dari banyak atau manis nya skin jagoan yang ia punya, tapi seberapa bagusnya skill ia dalam bermain game mobile legend.





Mobile Legends menyediakan Sistem Pertandingan Classic, Brawl, Ranked, Survival, Arcade dan Custom. Khusus untuk Pertandingan Ranked, ada beberapa tingkatan Tier mulai dari Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, dan Mythical Glory.





yang




Fitur Mobile Legend Mod





Berikut ini beberapa fitur-fitur yang tersedia didalam Mobile Legends Mod, yaitu sebagai berikut :





  • Unlimited Gold dan Diamond.
  • Free All Skin Hero (Common, Elite, Starlight, Special, Epick dan Legend).
  • Free All Hero (Marksman, Mage, Fighter, Assasin, Tank and Support.
  • Update dan Unlocked Hero Baru (Little Witch – Lylia).
  • Free level up All Emblem.
  • Free All Emoticon.
  • Bug Fixed.
  • Resolution Full HD (High Graphic).
  • Unlocked All Match.
  • Ranked Not Down.
  • Radar Map (Drone Mode).




Download Mobile Legend Mod





yang




Name:Mobile Legend
Category:Android
Update:14 Sept 2019
Application Version:1.2.14.1963
Android version:4.0.3+
Genre:Moba
Size:99 Mb
Developer:Moonton




yang




Cara Install





Bagi kalian yang belum mengetahui, bagaimana cara download dan install aplikasi dari luar PlayStore, dibawah ini kami telah memperlihatkan tutorialnya secara singkat, yaitu sebagai berikut ini :





  1. Pertama download terlebih dahulu Mobile Legend Mod apknya, pada Tombol Button diatas.
    dan Tunggulah selama beberapa menit, hingga downloadannya selesai.
  2. Setelah downloadannya berhasil hingga 100%, maka bukalah Folder daerah kalian menyimpan file yang telah kalian Download tadi.
  3. Pastikan Smartphone kalian sudah Mengizinkan Install Aplikasi dari luar PlayStore. Jika belum, maka kalian sanggup mengikuti cara berikut : Masuk ke Pengaturan Smartphone kalian dan pilih > Keamanan kemudian pilih> Aktifkan Install Unknown Sources (Sumber tidak diketahui) > dan Aktifkan Install Aplikasi dari luar PlayStore.
  4. Jika kalian sudah mengaktifkan “Izinkan Install Unknown Sources (Sumber tidak diketahui)” pada Smartphone kalian.
  5. Kemudian kalian harus kembali kedalam Folder penyimpanan kalian, kemudian cari Aplikasi yang telah kalian download tadi, eksklusif saja Install Aplikasi tersebut dan Tunggulah hingga Installan selesai.
  6. Setelah berhasil diinstall, maka kalian sudah sanggup mencoba Mobile Legend Mod Apk nya.




Baca Juga :










Sekian dari kami, Selamat Mencoba dan Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post