Earn to Die 2 v1.4.18 Mod Apk (Free Shopping)

FAST DOWNLOADads
Download

termasuk




termasuk




termasuk




Earn to Die 2 termasuk game yang sanggup dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game racing di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi Not Doppler’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang membuat game penuh tantangan yang satu ini. 





Game Earn to Die 2 Mod Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga sanggup mendapat game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit kemudian cukup tekan install.





Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk orisinil yang sanggup diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.





Deskripsi Game Earn to Die 2:





Mengendarai kendaraan beroda empat Anda melalui final zaman zombie dalam tindak lanjut besar-besaran untuk hit grafik-topping Earn to Die!





Sebuah kapal penyelamatan sedang menunggu di sisi lain negara itu. Satu-satunya hal yang menghalangi Anda: kota demi kota dikuasai oleh zombie. Dengan hanya kendaraan beroda empat yang rusak dan sedikit uang tunai, Anda menghadapi situasi yang dekat … untuk melewati gerombolan zombie untuk bertahan hidup!





MODE CERITA BARU BRAND

Earn to Die 2 memperkenalkan Story Mode gres yang masif, lima kali lebih usang dari pendahulunya. Gim ini meninggalkan pengaturan gurun yang sudah dikenalnya dan menggali ke kedalaman kota yang dihuni zombie.





TINGKAT MULTI-TIERED:

Level kini multi-tier! Berkendaralah melintasi jalan raya jalan raya yang membusuk, melalui terowongan bawah tanah, atau hancurkan pabrik-pabrik yang dipenuhi zombie epik. Jalan mana pun yang Anda pilih, Anda tidak akan sanggup melarikan diri dari gerombolan zombie – satu-satunya pilihan Anda ialah menghancurkannya!





MEMBANGUN MESIN PENGECIL ZOMBIE

Buka kunci dan tingkatkan 10 kendaraan yang berbeda, termasuk kendaraan beroda empat sport, truk pemadam kebakaran, dan bahkan kendaraan beroda empat es krim. Setiap kendaraan sanggup dilengkapi dengan aneka macam peningkatan, menyerupai kerangka lapis baja, senjata yang dipasang di atap, booster, dan lainnya. Zombi-zombi itu tidak akan punya peluang.





KENDARAAN DESTRUKTIF

Kendaraan kini sepenuhnya sanggup dirusak. Tunggu seumur hidup sebab kendaraan Anda hancur berkeping-keping jikalau Anda tidak terlalu berhati-hati.





LEBIH BANYAK ZOMBI. LEBIH BANYAK KEHANCURAN. LEBIH BANYAK MAYHEM.

Apa yang kau tunggu? Kapal penyelamat itu tidak akan menunggu selamanya! Persiapkan diri Anda untuk perjalanan liar – dan serius, tidak ada yang sanggup menabrak pabrik yang dipenuhi zombie!





Earn to Die 2 ialah versi yang lebih besar dan lebih baik dari seri web orisinil yang meliputi Earn to Die 2012 dan Earn to Die 2: Exodus.





Download Earn to Die 2 v1.4.18 Mod Apk (Free Shopping) untuk Android





earn-to-die-2-v1-4-18.apk





MOD





earn-to-die-2-v1-4-18-mod.apk


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post