Fildo

FAST DOWNLOADads
Download

Download Aplikasi Fildo Terbaru


Download


Fildo – Apa yang terbesit dalalmfikiran Anda ketika kita bicara perihal pemutar musik atau lagu? Pastinya sebuah aplikasi pemutar musik andalan yang sanggup mendunkung aktifitas Anda dalam mendengarkan lagu kesayangan Anda. Semua itu bukan hanya sebatas angan angan saja, alasannya ialah memang terdapat aneka macam pemutar lagu yang tersedia pada tautan resmi. Hanya dalam sekali sentuhan saja. Maka Anda akan dihadapkan dengan banyak pilihan yang bermacam-macam dan Anda bisa menentukan dan mengunduh pemutar musik terbaik. Namun itu berdasarkan perseorangan Anda saja. Justru kami akan mengatakan sebuah aplikasi pemutar musik yang baik diantara yang terbaik sebagai opsi untuk Anda.


Aplikasi Fildo merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda mengunduh dan mendengarkan musik daring favorit Anda. Anda sanggup menentukan untuk mengambil foto favorit ketika album penuh dengan album, dan jikalau Anda ingin mengambil semua foto sekaligus. Semuanya bisa Anda lakukan dalam hitungan detik. Keuntungan besar lain dari Fildo dibandingkan dengan aplikasi lain ialah kurangnya penyimpanan. Alat ini hanya bertindak sebagai koneksi antara pengguna dan layanan lain (seperti NetEase) yang sanggup digunakan untuk mengunduh musik sederhana. Cukup masukkan nama artis yang Anda cari, atau lagu yang Anda inginkan, dan sesudah beberapa klik, lagu siap untuk didengar dan dimainkan.


Seperti yang telah kita bahas diatas tadi, aplikasi ini akan mengatakan sebuah kepuasan tersendiri kepada para penggunanya. Meskipun tampilan aplikasi ini dinilai kurang elegan , namun itu bukanlah problem besar. Fildo ialah sumber yang sanggup mengemban amanah untuk layanan musik, meskipun dalam bentuk yang kurang baik. Dengan alat ini Anda sanggup mengakses ribuan lagu baru, dengan mengirim atau mengunduh. Itu ialah perbaikan yang mudah, lihat saja opsi aplikasi untuk menentukan daftar musik yang paling terkenal diunduh.


Apa Yang Dimaksud Dengan Fildo ?


Fildo ialah alat untuk mencari dan mengunduh musik. Anda hanya perlu memakai alat pencarian untuk mengunduh file ke ponsel cerdas atau tablet Anda. Mengunduh musik online dari MP3 menjadi populer. Di sisi lain, alasannya ialah merek mempunyai musik dan pemilik hak cipta di daerah lain untuk penggunanya, mereka sanggup dengan gampang memakai layanan yang tersedia secara online. Seperti Spotify, Google Play Music atau Apple Music, dan banyak lagi.


Tetapi ketika Anda ingin mengunduh musik, ada aplikasi menyerupai Fildo untuk mengunduh lagu ke ponsel cerdas atau tablet Anda.Untuk tujuan ini, Anda hanya perlu mengunduh versi terbaru dari APK. Menginstalnya di perangkat seluler Anda dan mulai mencari dan mengunduh lagu. Ini ialah fitur utama dari unduhan MP3 ini, menarik bukan?


Server aplikasi tidak mengelola file-file ini, tetapi terhubung ke layanan lain yang berisi konten. Karenanya, pengembang mereka tidak akan bertanggung jawab atas apa yang dilakukan pengguna dan mendorong Anda untuk melaporkan lagu apa pun yang melanggar hak kekayaan intelektual.


Download Aplikasi Fildo

























Nama AplikasiFildo
LisensiGratis
Update2020
Kapasitas47,7 MB
Android4.0 +

Download


Cara Mengunduh Langsung Aplikasi Fildo



  1. Langkah pertama yang harus dilakukan ialah dengan mencari terlebih dahulu file aplikasi pada tautan yang menyediakan aplikasi

  2. Kemudian lanjutkan dengan pengunduhan aplikasi Fildo kedalam perangkat Android yang Anda gunakan

  3. Tunggu proses pemasangan aplikasi hingga benar benar selesai di install

  4. Lalu buka dan jalankan aplikasi sesuka hati dimana dan kapan saja

  5. Selesai


Kelebihan Fildo



  • Mesin pencari musik bawaan.

  • Hasilnya diilustrasikan oleh artis.

  • Saring hasil untuk lagu dan album.

  • Unduh eksklusif dari kartu SD perangkat Anda.

  • Kemampuan untuk mendengarkan lagu online.


Apa Yang Baru Dari Fildo ?



  • Mengembangkan pemutar multimedia.

  • Termasuk fase pengunduhan.

  • Kemampuan untuk memakai aplikasi sebagai pemain lokal.


Layanan Dalam Aplikasi Fildo



  • Mudah dinavigasi dan memutar musik berdasarkan genre, album, artis, lagu dan file.

  • Dapatkan pencarian Anda dan Temukan musik lebih cepat

  • Putar musik dan Mainkan musik dengan lagu, artis, album atau daftar putar

  • Navigasi yang gampang sekali sentuh untuk pemutar musik

  • Membuat dan mengedit lagu di playlist

  • Campur untuk Memutar musik secara acak

  • Albums Tampilkan sampul pada pemutar musik Anda

  • Periksa notifikasi musik di Android 5.0 dan yang lebih baru

  • Koleksi dan Lihat lagu-lagu

  • Dan Lain lain.


Kesimpulan


Pemutar musik yang stylish, kuat, dan cepat dengan desain yang elegan. Fildo Music dengan gampang memungkinkan Anda mengelola semua file musik Anda. Pemutar audio ini mendukung hampir semua jenis MP3, MIDI, WAV, AAC raw FLAC dan format audio lainnya. Tak lupa kami selalu menyarankan kepada Anda untuk mengunduh aplikasi ini biar sanggup Anda miliki dan gunakan kapan sajaj yang Anda sukai. Unduh segera aplikasi menarik ini kedalam Android Anda kini juga. Dan rasakan kesenangan menikmati musik yang Anda cintai tanpa batas.


F.A.Q


Apakah aplikasi ini sanggup melambatkan perangkat Android yang dipakai?


Jika ingin mempunyai aplikasi ini pastikan dahulu perangkat Android yang digunakan mempunyai kapasitas sesuai dengan ukuran aplikasi biar tak melambat


Apakah aplikasi ini sanggup dibanned?


Tidak, aplikasi ini telah mempunyai verifikasi keamanan yang jelas


Apakah aplikasi ini sanggup digunakan oleh anak anak?


Tentu saja bisa, aplikasi ini diluncurkan untuk semua umur. Namun sebaiknya adakan pengawasan terhadap pengguna yang masih dibawah umur


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post