Full Screen Gestures MIUI 9.5 Redmi Note 5 Pro

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Aktifkan Full Screen Gestures MIUI 9.5 Redmi Note 5 Pro – Xiaomi yaitu salah satu produsen smartphone yang juga menerapkan teknologi layar sentuh. Fitur layar sentuh dari smartphone ini disebut instruksi layar penuh. Pengguna smartphone Xiaomi harus terbiasa memakai fitur ini.





Oleh alasannya itu, Anda harus mempelajari cara mengaktifkan gerakan layar penuh di Xiaomi. Xiaomi sudah meluncurkan pembaruan MIUI 9.5 untuk Redmi Note 5 Pro berbasis Android 8.1 Oreo.





Selain membawa patch keamanan, versi Android terbaru dan peningkatan yang dibawanya, MIUI 9.5 juga dilengkapi dengan peningkatan dan peningkatan sendiri. Antara lain, MIUI 9.5 memperkenalkan full screen gestures ke Redmi Note 5 Pro.





Sama menyerupai Apple yang sudah lebih dulu meluncurkan full screen gesture pada iPhone X. Setiap Android OEM juga telah meluncurkan pembaruan perangkat lunak untuk menambahkan fungsionalitas yang serupa ke perangkatnya.





Xiaomi juga menambahkan gerakan navigasi ke perangkatnya dengan tampilan rasio aspek 18: 9 dengan pembaruan MIUI 9.5. Gerakan navigasi menggantikan bilah navigasi standar sehingga sepenuhnya memakai layar untuk menampilkan konten.





Jika Anda telah update pembaruan MIUI 9.5 pada Redmi Note 5 Pro Anda, dan ingin memakai fitur ini, simak langkah-langkah di bawah ini.





Cara Aktifkan Full Screen Gestures MIUI





Cara




  1. Pada Redmi Note 5/Pro Anda, buka Pengaturan > tampilan Layar Penuh.
  2. Anda akan menemukan opsi untuk beralih antara tombol navigasi dan gerakan layar penuh di sini.
  3. Pilih ke yang terakhir sesudah itu Anda akan dibawa melalui tutorial yang merinci cara kerja gestures.




Full Screen Gestures in MIUI 9.5/Redmi Note 5





Di bawah ini yaitu semua gerakan yang tersedia di Redmi Note 5 Pro/MIUI 9.5 dengan Gerakan Layar Penuh diaktifkan.





  • Home: Untuk kembali ke home screen, geser ke atas dari bab bawah layar.
  • Buka Recent Apps: Untuk membuka daftar Aplikasi yang gres dibuka, geser ke atas dari bawah layar dan tahan jari Anda pada layar selama satu detik kemudian angkat.
  • Kembali/Back: Untuk kembali, cukup geser layar ke tengah dari tepi kiri atau kanan layar.




Selain Redmi Note 5 Pro, langkah-langkah di atas juga berlaku untuk semua perangkat Xiaomi yang menjalankan MIUI 9.5 atau 10 dan mempunyai tampilan aspek rasio 18:9 atau 19:9.





Lihat Juga :









Demikianlah pembahasan perihal Cara Aktifkan Full Screen Gestures MIUI 9.5 Redmi Note 5 Pro. Selamat mecoba, dan agar bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post