Game Strategi Offline PC Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download

Tutorialxiaomi.com – Halo – halo Apa kabar teman tutorialxiaomi? Kembali lagi dengan kami yang selalu hadir dengan tutorial serta aplikasi mod menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan beberapa Game Strategi Offline PC Terbaik yang sanggup anda coba mainkan.





Permainan video strategi memberikan kesempatan kepada gamer untuk benar-benar mempelajari dunia dan abjad permainan dan menemukan cara aspek-aspek tertentu dari mereka bekerja. Beberapa judul seni administrasi terbaik mendorong pengelolaan sumber daya dan manusia, sementara yang lain mengeksplorasi teknik dan perencanaan pembangunan kota atau perang.





Banyak game seni administrasi sering mengharuskan mereka dimainkan secara online, atau setidaknya mempunyai koneksi internet yang persisten, tetapi masih ada banyak judul menyenangkan yang sanggup dimainkan sepenuhnya offline di ponsel, PC, dan konsol game.





Berikut beberapa game seni administrasi offline pc yang sanggup anda coba mainkan pada komputer anda.





Daftar Game Strategi Offline PC Terbaik





Kembali




Lihat juga: Game PC Ringan Offline Download Terbaik Untuk Komputer Spek Rendah





1. Game Strategi Offline PC Aven Colony





Aven Colony adalah gim video bangunan sim offline yang menciptakan pemain bertugas mengembangkan, mengelola, dan melindungi koloni insan di planet asing. 





Perencanaan kota dan administrasi sumber daya akan menarik bagi penggemar seri Kota Sim sementara pengaturan fiksi ilmiah membedakannya dengan elemen alam yang ekstrim dan bentuk kehidupan alien.









2. 8-Bit Armies





Kembali




8-Bit Armies adalah permainan video seni administrasi perang waktu aktual di mana pemain harus memimpin pasukan, meneliti teknologi militer, melancarkan serangan terhadap lawan, dan memimpin pihak mereka menuju kemenangan. Gaya seni retro-terinspirasi permainan ini khas tetapi juga menipu alasannya ada jumlah konten dan kedalaman yang mengejutkan di bawah eksterior lucu. Ini bukan permainan bawah umur dasar ibarat apa.





40 atau lebih pemain kampanye tunggal akan menciptakan sebagian besar gamer sibuk ketika bermain offline, namun multiplayer juga direkomendasikan bagi mereka yang bisa mendapat koneksi internet.









3. The Banner Saga 3





The Banner Saga 3 adalah game roleplaying strategis (RPG) populer yang telah memenangkan banyak penghargaan alasannya kisah yang kuat, karya seni animasi yang indah, dan gameplay berbasiskan giliran yang kuat. 





Setiap permainan melalui menjanjikan pengalaman unik alasannya jumlah abjad dan kustomisasi game yang ditawarkan dan mereka yang telah memainkan dua video game Banner Saga pertama akan menghargai rasa hormat terhadap pilihan yang dibentuk dalam game yang tercermin di sini.









4. Halo Wars 2





Halo Wars 2 adalah gim seni administrasi waktu aktual yang berada di alam semesta yang sama dengan gim video Halo Xbox yang populer. Tidak ibarat judul Halo utama, yang merupakan penembak , seri Halo Wars berfokus pada pengelolaan pasukan, membangun pangkalan, dan terlibat dalam pertempuran epik dalam format seni administrasi real-time top-down tradisional.





Ada penitikberatan berpengaruh pada multipemain daring dengan Halo Wars 2 , tetapi kampanye pemain tunggal sanggup dimainkan sepenuhnya offline dan layak untuk mengalami cerita, karakter, dan cutscene mengesankan yang terlihat ibarat sesuatu dari Sci-Fi anggaran besar epik.









5. Game Strategi Offline PC XCOM 2





Kembali




Lihat juga: Game Action PC terbaik di Tahun 2020 Untuk Komputer Dengan Low Spec





XCOM 2 adalah, ibarat namanya, sekuel dari video game hit orisinil XCOM . Seperti pendahulunya, XCOM 2 ialah gim seni administrasi berbasis giliran dengan penitikberatan berpengaruh pada abjad dan alur kisah fiksi ilmiah serta kurva pembelajaran yang menantang yang akan menciptakan pemain tetap terlibat.





Pemain sanggup mengelola tim rekrutmen mereka sendiri dan keterampilan individu mereka, membangun kemudahan untuk membuka kemampuan baru, dan bahkan menyusun seni administrasi cara terbaik untuk meningkatkan pinjaman dari masyarakat. Ada lebih banyak video game seni administrasi ini daripada yang dibiarkan trailernya.





6. Mario + Rabbids





Mario + Rabbids: Kingdom Battle mengambil abjad dari waralaba video game Super Mario yang terkenal di Nintendo dan menempatkan mereka dalam lingkungan seni administrasi berbasis giliran yang memberi penghormatan kepada permulaan mereka, tetapi sangat merangkul genre gres yang mereka temukan.





Mario, Luigi, Peach, Yoshi, dan rekan-rekan Rabbid mereka masing-masing mempunyai kekuatan dan kelemahan mereka sendiri yang mendorong pemain untuk bereksperimen dan mencoba seni administrasi gres alih-alih mengandalkan favorit pribadi mereka. Permainan ini juga mempunyai multiplayer dua pemain lokal yang menambahkan replayability lebih banyak sesudah kampanye awal selesai.





7. CastleStorm





Kembali




CastleStorm adalah gabungan populer dari genre video game menara pertahanan dan penghancuran real-time yang akan menarik bagi siapa pun yang pernah memainkan Angry Birds dan mendapati diri mereka berharap mondar-mandir lebih cepat dan lebih eksplosif.





Di CastleStorm , pemain harus membangun dan melindungi kastil mereka dengan mengelola pasukan era pertengahan dan melemparkan mantra sihir pada musuh yang menyerang. Kontrolnya sangat sederhana dan gampang dipelajari untuk semua level keterampilan sementara mode kisah yang ringan akan menciptakan gamer helikopter muda terhibur dikala orang arif balig cukup akal bermain.









8. Valkyria Chronicles 4





Valkyria Chronicles 4 adalah entri keempat dalam seri Valkyria Chronicles terkenal dari game seni administrasi berbasis giliran tetapi itu dianggap lebih dari sekuel eksklusif ke game pertama daripada yang ketiga alasannya ditetapkan dalam periode waktu yang sama.





Valkyria Chronicles 4 sangat ibarat dengan permainan roleplaying alasannya ini ialah permainan seni administrasi dengan pemain mengendalikan sekelompok teman dan membimbing mereka melalui keputusan pribadi dan taktis dan bahkan berpartisipasi dalam urutan agresi penembak orang ketiga sesekali.





Gaya seni yang digambar tangan akan menarik bagi penggemar serial anime dan manga , namun, mereka yang mencari game seni administrasi offline dengan kisah yang memuaskan juga akan menemukan banyak hal untuk dinikmati di sini.





9.Game Dev Tycoon





Game Dev Tycoon adalah gim seni administrasi simulasi yang memungkinkan gamer untuk mengalami kehidupan dan karier pengembang game mulai dari garasi Anda sampai membuka studio gim utama Anda sendiri. 





Pemain sanggup mengambil bab dalam setiap keputusan besar yang terlibat dalam pembuatan game ibarat ide pitching, meneliti teknologi baru, menanggapi ulasan game negatif dan positif, dan bahkan memecat karyawan. Ini ialah game sim dengan perbedaan.





10. Game Strategi Offline PC Pocket City





Kembali




Pocket City adalah game pembangunan kota yang sangat solid untuk perangkat iOS dan Android yang akan menarik bagi penggemar Sim City dan game seni administrasi serupa lainnya. Di Pocket City , pemain diberikan kontrol penuh terhadap perkembangan kota dan harus membangun jalan, utilitas, situs hiburan, dan area perumahan untuk membantu mendorong orang untuk pindah dan tinggal di kota metropolis baru.





Gim ini menampilkan estetika desain yang sangat sederhana yang menciptakan semuanya gampang dilihat di layar kecil dan daftar misi dalam gim Pocket City akan menciptakan pemain terus membangun dan menyesuaikan kreasi mereka. Versi gratis dan berbayar tersedia di Android, sementara pengguna iOS harus membeli game eksklusif sebelum menggunakannya.





Lihat juga: Situs Download Game PC Terbaik untuk Mengunduh Game Gratis 2020





Demikian itulah beberapa Game Strategi Offline PC Terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda coba mainkan pada komputeranda, Selain game ini offline , game ini juga ringan dan pastinya juga gratis. Selamat mencoba


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post