Garansi Resmi atau Garansi Distributor Cara Mudah Membedakannya

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Membedakan Xiaomi Garansi Resmi atau Garansi Distributor – Bagi anda yang ingin atau akan membeli ponsel  Xiaomi gres terkadang sering dibentuk resah dengan produk yang bertuliskan garansi biro dan garansi resmi yang dikeluarkan oleh pihak pemasok.





Apalagi sebagian besar ponsel Xiaomi yang ditawarkan di lapak-lapak online bersetatus garansi distributor.





Sebenarnya apa sih perbedaan Xiaomi garansi resmi dengan garansi distributor, mari kita lihat penjelasanya .





Xiaomi garansi biro itu masuk ke Indonesia dengan jalan lewat importer umum, atas izin resmi dari kememtrian terkait. Produk ini biasa kita dengar dengan nama  Garansi Distributor alias barang BM ( Black Market )





Soal status mengenai barangnya , tetap orisinil produksi dari Xiaomi, bukan barang tiruan ataupun replica, namun Xiaomi garansi biro ini memang tujan awalnya hanya akan dipasarkan di Tiongkok sana.





Nah.. dikala barang tersebut masuk di Indonesia tidak ada pembiasaan dengan standar di Indonesia baik software maupun hardware,





sehingga ada beberapa fitur yang tidak berfungsi, hal ini sanggup dibandingkan ada TKI dari luar negeri yang pulang ke Indonesia dan tidak sanggup mengunakan beberapa fitur dari smartphone.





Garansi Resmi atau Garansi Distributor





Cara




Tawaran Xiaomi garansi biro memang lebih mengiurkan, alasannya yakni modelnya lebih banyak dan berfariasi serta harganya jauh lebih murah.





1. Tidak ada Google Play (Tidak Bisa di Update)





Xiaomi garansi biro biasanya menggunakan ROM versi Tiongkok sehingga hanya sanggup mengunakan bahasa Tiongkok dan Inggris serta toko aplikasinya mengunakan Store ala Tiongkok,





sementara garansi resmi sudah menggunakan ROM versi global yang sanggup di update yang berupa perbaikan fitur dan kinerjanya.





2. ROM Tidak Stabil





Karena disediakan oleh biro maka ROM biro ini tidak sebagus ROM global yang mempunyai enginer dan programmer handal,





sehingga banyak pengguna yang menemui dilema dengan ROM biro ini, untuk mengatasinya yaitu dengan diisi ( Flashing ) dengan ROM Global.





Lihat Juga :









3. Layanan Purna Jual





Perbedaan yang terlihat nyata, Dengan Xiaomi garansi resmi, bila terjadi dilema kalian tinggal klaim garansinya ke service center Xiaomi,





service center Xiaomi sekarang sudah ada banyak di kota di seluruh Indonesia yang akanmemudahkan kalian kalau bertemu dilema dengan  Xiaomi kamu.





Hal ini berbeda dengan Xiaomi garansi distributor, kau harus membawanya ke toko kawasan membelinya. Baru sehabis itu, toko akan mengirimkanya ke biro yang tak terperinci di mana lokasi servisnya.





Tips, kalau ada dilema , kau sanggup berusaha sendiri ke kawasan servis hp biasa, atau gabung dengan komunitas itu lebih baik daripada berharap pada servis di distributor.





Sekian mengenai artikel Cara Membedakan Xiaomi Garansi Resmi dan Xiaomi Garansi Distributor yang telah kita bahas pada goresan pena di atas, biar membantu anda dalam menentukan ataupun menentukan ponsel apa yang akan kalian pilih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post