7 Cara Memilih Keyboard Gaming

FAST DOWNLOADads
Download

7 Cara Memilih Keyboard Gaming Terbaik: Cermat Sebelum Membeli – Ada banyak jenis keyboard yang sanggup dipilih, sanggup diubahsuaikan dengan pilihan Anda.





Penggunaan keyboard umumnya untuk menulis, tetapi juga sanggup bermain game. Bermain game di PC laptop membutuhkan keyboard yang hebat dan sanggup dipakai dengan nyaman.





Karena keyboard yang tidak nyaman benar-benar merepotkan ketika bermain game, contohnya ketika kita ingin maju tetapi keyboard tidak sensitif, itu benar-benar menyebalkan teman.





Jadi, apakah Anda ketika ini galau wacana bagaimana cara menentukan keyboard gaming yang cocok, sehingga Anda akan mendapat keyboard gaming yang paling sesuai dengan Anda?





Keyboard gaming yakni salah satu hal utama ketika Anda tetapkan untuk serius bermain game di komputer.





Ada banyak laba yang sanggup Anda dapatkan ketika bermain memakai keyboard gaming dibandingkan dengan ketika memakai keyboard biasa.





7 Cara Memilih Keyboard Gaming





Ada




Saat ini ada banyak jenis keyboard gaming yang sanggup Anda temukan di banyak toko online di Indonesia. Namun, bagaimana tips dan cara menentukan keyboard gaming dengan benar?





Berikut yakni beberapa tips yang telah kami rangkum:





1. Pilih Desain Sesuai Selera Anda





Salah satu kelebihan keyboard gaming dari keyboard biasa yakni desainnya yang bermacam-macam dan lebih menarik.





Jika Anda tertarik dengan fitur lampu latar RGB, maka pilih keyboard dengan fitur itu. Demikian pula, jikalau Anda tertarik dengan backlighting satu warna, maka pilih keyboard gaming yang hanya menyediakan satu warna.





Selain itu, bentuk keyboard gaming juga bervariasi, pilih sesuai selera Anda masing-masing.





2. Pilih pabrikan terkenal





Jangan meremehkan tips yang satu ini, dengan menentukan untuk membeli keyboard gaming dari produsen terkenal.





Anda telah mengurangi risiko merasa kecewa alasannya yakni keyboard gaming yang Anda beli rusak dengan cepat.





Produsen populer biasanya akan memperlihatkan jaminan dalam jangka waktu yang usang sehingga Anda tidak perlu khawatir jikalau keyboard gaming Anda akan rusak.





Ini juga didasarkan pada kenyataan bahwa keyboard gaming dari produsen populer mempunyai kualitas build yang lebih baik.





3. Memilih Jenis yang Tepat





Saat ini, jenis-jenis keyboard umumnya dibagi menjadi tiga jenis yaitu scissor, membrane, dan mechanical.





Bagi Anda yang tertarik membeli keyboard gaming, tentu Anda sudah tidak aneh lagi dengan istilah keyboard gaming mekanis.





Jadi apa bekerjsama keyboard gaming mekanik? Keyboard mekanik yakni pilihan yang paling cocok untuk gamer, alasannya yakni keyboard mekanik mempunyai beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh jenis keyboard lain misalnya;





Tingkat kenyamanan yang lebih baik.





Bagi Anda yang tergila-gila dengan game, niscaya akan rela duduk berjam-jam di depan komputer untuk bermain game dan tidak akan terlepas dari nama keyboard.





Jika Anda memakai keyboard gaming mekanis, Anda akan mencicipi sensasi memakai keyboard yang jauh lebih nyaman.





Keawetan Produk





Jika keyboard biasa hanya sanggup bertahan hingga 10 juta ketukan. Keyboard mekanis sanggup bertahan hingga 5x lipat, yaitu hingga 50 juta ketukan sebelum problem umum akan muncul menyerupai tombol yang tidak dimasukkan meskipun telah ditekan, tombol yang macet, dan sebagainya.





Selain itu, perawatan keyboard mekanik juga lebih mudah. Anda sanggup menghapus semua tombol pada keyboard mekanik Anda sebelum membersihkan bubuk yang melekat pada keyboard mekanik Anda.





Estetika dan Fungsi





Salah satu fitur utama dari keyboard gaming mekanik yakni tombol anti-hantu, apakah Anda pernah memakai keyboard normal dan mengetik beberapa tombol sekaligus?





Tetapi sesudah anda ketik tidak semuanya masuk ke dalam komputer? Sekarang Anda tidak akan menemukan problem ini ketika memakai keyboard mekanik.





Selain itu, keindahan desain keyboard mekanik juga jauh lebih baik daripada keyboard biasa.





4. Sesuaikan Anggaran yang Anda Miliki





Anggaran juga sesuatu yang harus Anda perhatikan. Saat ini keyboard gaming dijual dengan aneka macam harga, Anda sanggup menemukan keyboard gaming dengan harga 100 ribu hingga 1 juta dengan aneka macam fitur.





Jika Anda galau wacana menentukan keyboard gaming yang sempurna yang sesuai dengan anggaran Anda, kami juga telah menyiapkan daftar opsi keyboard gaming yang mungkin cocok untuk Anda.





5. Harus Programmable Keys





Banyak game ketika ini membutuhkan kombinasi tombol, dari pada repot menekan lebih dari satu tombol pada keyboard.





Jadi anda perlu menentukan keyboard yang disebut macro. Di mana kombinasi tombol sanggup diwakili hanya dengan satu tombol saja.





Jadi kami perlu mempertimbangkan fitur ini untuk menentukan keyboard gaming favorit Anda. Sebenarnya tidak terlalu banyak kombinasi, tetapi jikalau kombinasi itu ada di gameplay-nya.





6. Pilih jenis tombol keyboard





Saat membeli keyboard gaming, penting bagi Anda untuk menentukan jenis tombol keyboard yang sesuai dengan kebutuhan Anda.





Biasanya PC desktop memakai keyboard dengan tipe membran yang mempunyai tombol lebih menonjol.





Sedangkan keyboard dengan tipe pantograph, mempunyai tombol yang lebih datar dan tidak menonjol, dirancang untuk notebook atau laptop.





Kabar baiknya, keyboard gaming mempunyai kedua jenis ini dan sanggup dibeli dengan harga terjangkau.





Sebagian besar tombol keyboard gaming bergerak dengan gaya pegas, bukan tekanan jari. Mekanisme ini disebut saklar mekanis.





Dibandingkan dengan keyboard biasa, keyboard gaming yang mempunyai sistem sakelar mekanis tidak terlalu membebani jari.





Di antara keyboard yang dilengkapi dengan sakelar mekanis, ada juga beberapa perbedaan. Di bawah ini kami akan menjelaskan kepada Anda secara lengkap.





Red axis





Sistem sakelar mekanis pada keyboard gaming mempunyai empat tipe dasar, yaitu sumbu merah (tombol merah), sumbu coklat (tombol cokelat), sumbu hitam (tombol hitam), dan sumbu biru (tombol biru).





Secara berurutan, sumbu merah yakni yang paling ringan ketika digunakan, dan yang paling berat yakni sumbu biru. Jika dijelaskan dalam gram, sumbu merah mempunyai bobot sekitar 45 ± 15 gram.





Beban 45 gram sangat ringan, jadi Anda hanya perlu menekan sedikit keyboard untuk mengetik.





Bagi Anda yang memakai keyboard untuk waktu yang usang atau ingin keyboard yang dioperasikan ringan, disarankan untuk menentukan keyboard gaming dengan tipe sumbu merah.





Blue Axis





Mungkin Anda berpikir keyboard gaming yang manis yakni keyboard gaming yang tombolnya ringan ketika ditekan,





tetapi kenyataannya ada beberapa orang yang mempunyai selera berbeda. Ada orang yang suka sensasi menekan keyboard dengan keras.





Tombol sumbu biru mempunyai berat rata-rata sekitar 60 gram. Meski hanya 15 gram berbeda dari sumbu merah, perbedaannya sangat terasa.





Dengan begitu, Anda sanggup mencicipi sensasi menekan tombol keyboard yang lebih berat.





Bagi Anda yang menyukai sensasi menekan keyboard lebih banyak, disarankan untuk menentukan keyboard gaming dengan jenis sumbu biru.





Keyboard Gaming Anti-Statis





Sejauh ini kami telah memperkenalkan Anda ke jenis keyboard gaming lain dengan sakelar mekanis.





Namun, bagi Anda yang ingin mendapat kualitas yang sesuai dengan anggaran yang lebih besar, kami sarankan Anda menentukan keyboard gaming dengan fitur anti-statis.





Sesuai namanya, jenis keyboard ini tidak mempunyai kontak mekanis sehingga kondusif dari gesekan.





Dengan fitur ini, mengetik dan memakai keyboard terasa lebih ringan dan lebih cepat, bahkan lebih ringan dari sumbu merah.





Selain itu, keyboard gaming anti-statis lebih tahan usang dari pada yang lain, dan sanggup dipakai terus menerus.





Sangat direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan keyboard ringan dengan kinerja cepat dan bebas masalah.





7. Perhatikan metode konektivitas





Poin selanjutnya yakni menentukan metode konektivitas. Keuntungan paling menonjol dari keyboard gaming adalah, Anda sanggup menekan tombol yang sama secara terus-menerus (fitur mendorong simultan).





Namun, fitur ini sanggup berubah tergantung pada metode konektivitas.





Penutup





Demikian lah Tips dari kami wacana 7 Cara Memilih Keyboard Gaming, semoga membantu anda semoga mempunyai citra ketika akan membeli keyboard gaming yang sesuai.





Terima kasih telah membaca dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q





Apa Itu Keyboard Gaming?

Keyboard gaming yakni jenis keyboard yang di khusus kan untuk para gamers semoga ketika memainkan game mereka di PC menjadi meudah dan nyaman.

Hal Terpenting Memilih Keyboard Gaming?

Hal yang harus anda utamakan yakni menentukan keyboard dengan merk/pabrikan yang sudah terkenal, alasannya yakni sudah niscaya terjamin kwalitas dan kenyamanan nya.

Apa Itu Blue Axis

Blue Axis yakni jenis tombol pada keyboard gaming yang lebih berad dari red Axis, tombol ini mempunyai berat rata-rata sekitar 60 gram.


















FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post