Gardenscapes Mod

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game Gardenscapes Versi Terbaru


Permainan


Gardenscapes – Permainan ini dirancang dalam bentuk dongeng setiap hari, Anda akan mempunyai aneka macam kiprah untuk meningkatkan dan membangun taman. Anda harus membersihkan dan menempatkan dingklik biar semua orang sanggup duduk dan bersantai. Kemudian, tanam lebih banyak pohon dan hiasi taman dengan lebih menarik.


Jika Anda telah memainkan Gardenscape – produk Playrix Games lain, Anda sudah terbiasa dengan gameplay ini. Berubah menjadi pemain dengan hasrat bertani dan berkebun, kiprah Anda akan memecahkan teka-teki match-3 untuk mengumpulkan koin dan bintang. Koin dan bintang ialah alat bagi Anda untuk mengembalikan dan menghias taman, dan juga dua unit paling penting yang perlu Anda capai dengan menuntaskan misi.


Ketika orang lelah, mereka sering ingin selaras dengan alam. Semuanya sama. Lanskap luar ruangan, rumah pertanian, dan taman hijau yang rimbun selalu menjadi daerah pertama yang dipikirkan orang ketika mereka menghadapi tekanan hidup dan ingin menyingkirkannya. Semua orang ingin merawat flora sendiri, dan menikmati udara segar.


Game Play


Gardenscapes, ialah gim seru ciptaan Playrix Games, di mana Anda ingin membangun kembali taman yang indah di vila yang megah. Anda perlu membuat bangku, air terjun, pengawet, patung, lampu, pohon, dan elemen dekoratif lainnya untuk membuat taman Anda terlihat unik. Dan Anda melakukannya, teruskan dongeng yang menyenangkan dengan kepala pelayan Anda.


Bermain game di Gardenscape relatif mudah. Anda membutuhkan uang dan bintang untuk membuat elemen gres di kebun Anda. Untuk mendapat uang dan bintang, Anda harus memainkan mini game Match 3 (seperti Candy Crush atau Baselwad). Apa pun yang Anda lakukan, Anda menikmatinya.


Ada lebih dari 3 level berbeda dalam gim di mana Anda sanggup membuka kunci abjad dan konten baru. Untuk petualangan Anda, Anda juga sanggup menemukan binatang peliharaan yang ramah.


Game Menarik Dengan Grafis 3D


Playrix Games selalu berpegang teguh pada kebijakan desainnya sendiri, yaitu membuat segala sesuatu menjadi indah dan benar, dan Gardenscapes tidak terkecuali. Gim ini dirancang pada platform 3D, memperlihatkan realisme tinggi untuk setiap gambar. Selain itu, permainan membuat setiap detail indah dan cerah, cocok untuk relaksasi. Anda mungkin melihat kupu-kupu kecil berputar-putar di sekitar bunga atau kegiatan anjing kecil di taman, dan gerakan sahabat serumah Austin sangat konkret dan lucu.


Game Popular Dan Menyenangkan


Game terkenal sering mengingatkan kita, tetapi kita sering menentukan game yang solid untuk kebutuhan individu. Di sini, ketika tiba ke permainan berkebun, Gardenscapes (koin MOD tidak terbatas) menyerupai permainan yang berulang dan antusias. Dan nikmati ditemani karakter-karakter dalam game yang menghibur, termasuk Austin, kepala pelayan Anda, dan seekor anjing lucu


Dengan lebih dari 200 adegan yang menantang, Gardenscapes benar-benar ingin memainkan semuanya. Selain itu, mode permainan gres juga diperbarui melalui pembaruan, memastikan bahwa Gardenscapes ialah salah satu game terbaik dikelasnya.


Dapatkan Unlimited Coin


Gardenscapes (MOD, koin tak terbatas) – Teka-teki klasik mempunyai tiga baris daerah Anda harus memindahkan buah. Sistem di sekitar rumah perlu diperbaharui untuk menemukan area gres dan menghias taman dengan aneka macam jeram dan pohon. Game ini mempunyai grafik yang indah dan banyak ruang yang memungkinkan Anda untuk membuat lingkungan yang menyenangkan.


Memulai perjalanan petualangan. Kalahkan level gim, buat daerah berbeda di taman, buat ulang dan hiasi aneka macam diam-diam yang membuat Anda tetap di dalam gim dan simpan gambar sesuka hati anda.


Unduh Gardenscapes MOD





























NamaGardenscapes Mod
Update2019
Ukuran150 MB
Android4.3 +
Versi4.0.0
DeveloperPlayrix Games

Permainan


Fitur Game



  • Gameplay adiktif. Bergabunglah dengan petualangan yang menyenangkan

  • Tiga level dari ratusan game unik

  • Banyak abjad permainan berteman dengan teman

  • Game ini mempunyai jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak semuanya

  • Area taman yang berbeda, masing-masing dengan strukturnya sendiri.

  • Komunitas Prioritas dengan Facebook Anda.

  • Game adiktif mahir yang juga sanggup Anda mainkan secara offline.

  • Gardenscapes sanggup dimainkan secara gratis, meskipun beberapa item game sanggup dibeli


Gameplay Pertandingan-3



  • Gardenscapes 3

  • Kalahkan level-3 pertandingan

  • Gardenscapes 2

  • Kembalikan dan hiasi aneka macam area taman

  • Grafik lucu

  • Gardenscapes 4


Catatan


Jika ada sesuatu yang harus dibicarakan wacana game ini, maka mungkin item yang paling mahal dalam game layak disebutkan. Gardenscapes (mod, koin tak terbatas) APK untuk Android Unduh Gratis. Gardenscape ialah salah satu game dengan grafis canggih dan sensor game. Game ini memungkinkan Anda mengambil gambar taman dengan pemain lain. Properti yang penuh dengan fleksibilitas tak terduga dan alur permainan yang menarik.


Kesimpulan


pengembang game telah mencoba berbagi game yang memberi Anda tanggung jawab untuk mengembalikan daerah membedakan dari game lain di Google Play Store. Game ini sangat sederhana menyerupai yang Anda lihat . Gardenscapes ialah gim terbaik di mana Game ini memungkinkan Anda untuk membeli dan memakai koin untuk membantu Anda membuat permainan terasa nyaman.


Fitur dan permainan Gardenscapes orisinil yang mengikuti fitur dan permainan Gardenscape, dengan tautan unduhan yang jadinya memungkinkan Anda untuk mengakses versi gres dari aplikasi Mode Gardenscape dan megunduhnya dikala ini juga.


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post