HAGO Mod APK Unlimited Diamond Coins Hack Versi Terbaru 2020

FAST DOWNLOADads
Download

HAGO Mod APK Unlimited Diamond Coins Versi Terbaru – Di periode teknologi, dengan hanya satu smartphone, Anda sanggup melaksanakan segala hal menyerupai mendengarkan musik, mengambil gambar dan bermain gam, dll.





Bermain game mobile yakni salah satu acara favorit saya. Sebagian besar dari kita telah mencoba satu atau lebih game di perangkat Android kita sendiri.





Beberapa pemain menyukai game agresi super, yang lain menyukai game sederhana, yang sederhana dan sesuai untuk dimainkan di waktu luang.





Hari ini, kami ingin menghadirkan game menyerupai itu untuk Anda yang berjulukan HAGO. Cukup unduh HAGO sebab Anda sanggup mengalami banyak mini-game keren.





Ada lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia yang menyukai mini-game di HAGO. Apakah Anda siap untuk mengunduh dan menginstalnya dengan aba-aba kami?





Apa Itu HAGO Mod Apk?





Anda




HAGO telah mendapatkan sejumlah besar pengunduhan meskipun telah dirilis akhir-akhir ini. Dalam gim ini, para pemain sanggup dengan gampang memainkan banyak gim mini, mengobrol, dan berteman dengan jutaan pemain lain di seluruh dunia.





Saat ini, aplikasi HAGO tersedia di Play Store. Versi iOS masih dalam proses peluncuran lunak di beberapa negara. Pada artikel ini, kami akan memandu Anda cara mengunduh dan menginstal HAGO Mod APK dengan gampang dalam beberapa langkah. Ayo mulai!





Mini-game di HAGO berasal dari banyak genre game, tetapi semuanya mempunyai fitur yang sama dengan yang sederhana, gampang dan menciptakan ketagihan.





Saat ini, HAGO mempunyai sembilan mini-game online yang memungkinkan Anda untuk bersaing secara eksklusif dengan pemain lain di seluruh dunia.





Selain itu, game ini juga mempunyai enam game yang menantang batasannya. Jika Anda mendapatkan prestasi tinggi, Anda akan merasa terhormat di peringkat global game.





Setelah setiap belokan, aplikasi akan memberi tahu Anda jumlah orang yang telah Anda lewati serta rekor tertinggi yang telah Anda raih.





Dalam pembaruan berikutnya, para pemain akan mempunyai kesempatan untuk mengalami lebih banyak permainan dan fitur komunikasi yang lebih menarik.





Bagaimana Cara Bermain Game di HAGO?





HAGO mempunyai sembilan mini-game yang sanggup Anda jelajahi. Secara umum gampang dan menyenangkan untuk dimainkan.





Anda tidak harus menghabiskan banyak waktu untuk memahami cara memainkannya. Berikut yakni petunjuk wacana cara memainkan beberapa game mini di HAGO yang paling saya sukai.





Adu Domba





Pemain akan memerintahkan domba untuk mengusir serangan musuh. Domba yang lebih besar akan lebih besar lengan berkuasa dan akan mendorong domba yang lebih kecil, membawa mereka kembali ke rumah mereka.





Ketika seekor domba pindah ke rumah lawan, itu akan menjadikan lawan kehilangan sejumlah poin. Semakin kecil domba, semakin banyak titik konsumsi. Permainan berakhir ketika salah satu dari kedua sisi menurunkan poin ke 0.





Knive Hit





Pemain akan menyentuh layar sentuh untuk meluncurkan pisau ke sasaran yang sama menyerupai anak panah. Namun, tujuan Anda bukanlah melempar bulat untuk mencetak poin.





Ada pisau yang disematkan secara acak di papan sasaran yang Anda butuhkan untuk melempar pisau Anda ke papan tanpa menyentuh mereka.





Ketika pemain melempar semua tujuh pisau ke sasaran dan tidak menyentuh pisau lainnya, mereka akan pindah ke tingkat yang baru. Seseorang mencapai level yang lebih tinggi dalam 90 detik, yang akan menang.





Fun Link





Gim ini cukup sederhana. Pemain harus menghapus semua buah-buahan dalam permainan dengan menentukan dua warna yang sama tanpa ada buah lain di antara mereka.





Pemain yang menghapus 100% buah di layar sebelum pemain lain, akan menang. Mini-game di HAGO mempunyai gameplay sederhana. Anda sanggup dengan gampang memahami cara bermain sesudah beberapa belokan tanpa aba-aba apa pun.





Namun, permainan sederhana tidak berarti menang gampang bagi Anda. Lawan Anda dalam permainan yakni pemain sungguhan, yang selalu mencoba yang terbaik untuk menang. Ini menciptakan game lebih kompetitif.





Download HAGO Mod Apk





Nama AplikasiHAGO Mod Apk
Ukuran44.5 MB
Versi2.13.7
RootTidak
Pengembang




Silahkan download aplikasi ini secara gratis dan ikuti langkah-langkah installnya di ponsel Anda:









Cara Install :





  • Unduh WhatsApp yang disediakan di atas.
  • Selanjutnya, Install file apk dan jangan lupa aktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal / Unknown Source
  • Selanjutnya, tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue
  • Selesai.




HAGO Mod Apk review





HAGO yakni game untuk semua orang. Mini Game dalam HAGO ini sangat menyenangkan dan menarik bagi para pemain dari segala usia.





Anda tidak perlu stres menyerupai game bertahan hidup, jangan menantang otak Anda menyerupai game puzzle (seperti Limbo atau Happy Glass), HAGO memperlihatkan mini-game yang sangat kompetitif tetapi dengan cara yang lucu dan gampang untuk menghibur.





Pada dikala penulisan ini, HAGO telah mendapatkan hampir 600.000 ulasan di Play Store. Kebanyakan dari mereka positif.





Gim ini tidak memerlukan konfigurasi tinggi untuk dimainkan yang sanggup Anda mainkan di semua perangkat Android dikala ini (termasuk perangkat Low-end).





Gim ini membutuhkan setidaknya 1GB ram dan 70MB ruang memori bebas dan Android 4.4 atau lebih tinggi. Berikut yakni isu terang wacana permainan ini.





Berteman dan banyak lagi





Bukan hanya gim, HAGO menghadirkan fitur komunitas yang memungkinkan pemain saling terhubung. Jika Anda suka berteman dengan orang lain, HAGO akan membantu Anda melakukannya.





Anda sanggup dengan gampang menemukan sobat melalui jejaring sosial terkenal menyerupai Facebook, Twitters, atau WhatsApp.





Anda juga sanggup menambahkan sobat melalui buku telepon atau mencari menurut nama panggilan atau ID pemain.





HAGO tidak hanya menyediakan pemain dengan fitur dialog melalui jendela dialog tradisional tetapi juga mendukung dialog suara.





Jika Anda tidak ingin diganggu, Anda sanggup mematikan fitur ini dengan mengeklik ikon mic di kanan atas layar (ikon dicoret).





Anda juga sanggup mengekspresikan perasaan bahagia atau duka dalam game melalui stiker. Saat Anda menentukan game, aplikasi akan menyarankan Anda pemain mana saja.





Game ini juga akan memperlihatkan jenis kelamin, usia, dan lokasi mereka. Ini memudahkan pemain untuk berkenalan.





Jika Anda ingin lebih aktif dalam menjalin pertemanan, Anda sanggup menentukan “Temukan orang” dan nyalakan lokasi Anda di ponsel.





Pada titik ini, daftar sobat terdekat akan ditampilkan. Fitur mencari sobat menurut jenis kelamin juga terintegrasi.





Cek Juga:









F.A.Q





Apa itu Hago?

HAGO berarti “Have A Good One”.

Apakah game Hago nyata?

Hago yakni media umum untuk para gamer, ia memungkinkan Anda bermain game sambil menciptakan orang-orang konkret bermain dengan Anda secara real time.

Apakah Hago aman?

Ya, HAGO yakni sebuah aplikasi kawasan Anda sanggup memainkan banyak game secara gratis di ponsel cerdas Anda.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post