Handphone Terbaru yang di Luncurkan pada Bulan September Ini

FAST DOWNLOADads
Download

Handphone Terbaru yang di Luncurkan pada Bulan September Ini – Jika Anda ingin memperbarui ponsel, Anda mungkin ingin menunda sedikit lebih usang lagi .





ada beberapa ponsel gres yang jago dari Samsung, Xiaomi, Huawei, Apple, OnePlus, Sony, Nokia dan LG (tetapi mungkin bukan HTC ) dalam 12 bulan ke depan,





Dua tren gres yang panas yaitu konektivitas 5G dan desain yang sanggup dilipat. Juga tidak ada sesuatu yang benar-benar perlu Anda khawatirkan dikala ini, dengan 5G masih pribadi untuk hanya dua dari empat operator utama Inggris





dan tidak dibutuhkan untuk menjadi tersebar luas hingga lalu pada tahun 2020, dan telepon lipat masih sedikit dan jauh antara dan, bagi kebanyakan orang , harga di luar jangkauan.





Yang mengatakan, bila Anda berniat untuk bertahan di telepon gres Anda selama beberapa tahun namun beberapa elemen investigasi di masa depan layak dipertimbangkan.





Ponsel terbaik dikala ini memadukan kinerja terbaik dengan daya tahan baterai yang lama, layar tampilan penuh resolusi tinggi, kemampuan fotografi yang sangat baik (dari unit triple-atau bahkan quad-lens) dan kualitas bunyi yang baik.





Handphone




Lihat juga : Xiaomi Redmi 6A





Saat ini prosesor pilihan yaitu Snapdragon 855 atau 855 Plus, dengan Snapdragon 865 pada Q1 2020. Apple, Huawei dan Samsung akan terus menyebarkan alternatif mereka sendiri, tetapi dengan tingkat kinerja yang serupa.





Android 10 dan iOS 13 akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan, jadi telepon gres apa pun yang Anda beli pada selesai 2019 atau 2020 harus menjalankan salah satu dari sistem operasi ini di luar kotak.





Handphone Terbaru September Smartphone Terbaik





Kami telah menciptakan daftar flagships yang dibutuhkan tiba pada 2019 dan 2020 dari pembuat smartphone terbesar di dunia. Meskipun tanggal peluncuran belum dikonfirmasi untuk beberapa ponsel ini, kami telah berusaha menjaga semuanya dalam urutan tanggal, sehingga Anda mempunyai inspirasi yang manis wacana berapa usang Anda akan menunggu untuk meningkatkan.





Asus ROG Phone akan Hadir di 2 – 4 September 2019





Handphone




Ponsel gaming dengan beberapa perangkat keras yang kokoh termasuk Snapdragon 855 Plus, RAM 12GB, penyimpanan 512GB, dan baterai 6.000 mAh, telepon ROG yang diperbarui juga mendapat layar 6.59in yang lebih besar dengan kecepatan refresh 120Hz dan waktu respons 1 ms.





Untuk memerangi panas, kipas yang dipasang di bab belakang dan berfungsi ganda dikala kickstand disediakan di dalam kotak, sementara ruang uap dan ventilasi juga sanggup membantu menghilangkan panas.





Sony Xperia 2 – 5 September 2019





Handphone




Lihat juga : Perbedaan Redmi 6 dengan Redmi 6A





Kurangnya bisikan di web dan fakta bahwa Xperia 1-nya benar-benar mulai dijual pada bulan Juni menciptakan kita mulai mencurigai yang satu ini, tetapi Sony akan meluncurkan flagship berikutnya – Xperia 2 – bersama dengan mid-range Xperia 20 di IFA pada bulan September.





Semua yang diketahui yaitu bahwa spek ini diperkirakan meliputi layar 5G dan 4K, tetapi dikurangi dari 6,5 inci menjadi 6,1 inci. Harapkan untuk melihat prosesor Snapdragon 855, ditambah 6GB RAM dan baterai 3.000 mAh.





Samsung Galaxy Fold – 6 September 2019





Awalnya dibutuhkan mulai dijual pada bulan April, Samsung Galaxy Fold yang sanggup dilipat ditunda alasannya beberapa problem dengan tampilan. Sekarang sudah diperbaiki, Samsung telah mengkonfirmasi bahwa Fold akan mulai dijual pada bulan September, dengan peluncuran yang dibutuhkan selama konferensi persnya pada tanggal 6 September.





Galaxy Fold mempunyai layar Dynamic AMOLED 7.3in dengan rasio aspek 4.2: 3, tetapi terlipat ke dalam supaya masuk ke dalam saku. Di posisi ini ada layar 4,6 inci, panel Super AMOLED dengan rasio aspek 21: 9.





Ada enam kamera secara total, dengan satu di sampul, tiga di belakang dan dua di depan, dan beberapa spesifikasi mengesankan termasuk total kapasitas baterai adonan 4.380mAh dan 12GB RAM dan penyimpanan 512GB.





Harga Galaxy Fold menarik, dengan harga US $ 1980, yaitu € 1999 di Eropa. Di Inggris kami diberitahu Anda akan membayar £ 1800.





LG G8x ThinQ – 6 September 2019





Handphone




LG mengadakan konferensi pers pada tanggal 6 September di IFA 2019, yang kami anggap akan semata-mata untuk mengungkapkan ponsel lipat yang akan datang, yang mungkin yaitu LG V60 ThinQ, tetapi ternyata ada juga LG G8x ThinQ dalam pengerjaan.





Hampir tidak ada yang diketahui wacana ponsel ini, tetapi ada spekulasi ia akan menjalankan Snapdragon 855 Plus.





Sebuah merek dagang telah diajukan ke Kantor Kekayaan Intelektual Korea untuk perangkat tersebut, tetapi LetsGoDigital  juga mengklaim akan tiba ke Benelux dan, oleh alasannya itu, kami mengasumsikan, seluruh Eropa.





Apple iPhone 11 – 10 September 2019





Handphone




Lihat juga : Cara Melacak iPhone Yang Hilang





Pada tahun 2019 kita akan sekali lagi melihat tiga iPhone baru, meskipun juri tetap tahu persis apa yang akan disebut masing-masing. Mereka akan dibedakan menurut ukuran, dengan tampilan 5,8 inci, 6,1 inci dan 6,5 inci diharapkan.





Headlining yaitu prosesor Apple A13, yang dibangun pada proses 7nm untuk meningkatkan efisiensi daya, dan kamera belakang tiga-lensa (meskipun hanya dua-lensa pada model yang lebih murah).





Langkah mengejutkan untuk Apple yaitu informasi bahwa iPhone gres akan sekali lagi mengubah port pengisian daya mereka, tetapi mudah-mudahan mengecewakan lebih sedikit penggemar yang melakukannya dengan pindah dari Lightning ke USB-C.





Huawei Mate 30 . 19 September 2019





Handphone




Meskipun ponsel Huawei dikala ini diizinkan untuk menjalankan Android, masih ada beberapa kebingungan mengenai apakah Mate 30 dan Mate 30 Pro akan diluncurkan dengan Google Play store yang sudah diinstal sebelumnya. Dan sementara Huawei telah menyebarkan Harmony OS-nya sendiri, Huawei juga telah mengkonfirmasi bahwa ponsel Harmony OS tidak akan diluncurkan pada 2019.





Kami berharap untuk melihat peningkatan ke prosesor Kirin 990, chip 7nm lainnya, yang akan mempunyai modem Balong 5000 5G, jadi harap juga melihat varian 5G.





Layar ini juga diperkirakan akan mendapat peningkatan – sebuah panel monster 6.71in dengan refresh rate 90Hz OnePlus 7 Pro-saingan, berpotensi kehilangan kedudukan yang mendukung guntingan kamera lubang-lubang – dan kita bisa melihat empat kamera di belakang versi Pro.





OnePlus 7T – 26 September 2019 (TBC)





Handphone




OnePlus 7T dan 7T Pro yang akan tiba tidak dianggap sebagai keberangkatan besar dari jalur OnePlus 7 dikala ini (dan gres saja diumumkan), melainkan pembaruan berulang yang membantu menjaga jalur tersebut tetap relevan.





Perbedaan utama antara 7 dan 7 Pro yaitu kamera self-up pop-up, dan meskipun ini kemungkinan akan tetap menjadi fitur Pro kita bisa melihat standar 7T menjatuhkan takik layar yang mendukung pecahan kamera selfie punch-hole.





Itulah Handphone Terbaru September yang akan rilis di tahun ini  yang kami rangkum dalam artikel ini , Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post