10 Game Perang Offline

FAST DOWNLOADads
Download

10 Game Perang Offline – Saat ini game bertema perang menjadi game yang banyk diminati. Pasalnya, game perang mempunyai sensasi tersendiri, alasannya game perang menyajikan konsep permainan yang membutuhkan seni administrasi yang menantang dan menegangkan.


Tak heran bila jumlah game perang online atau game yang membutuhkan susukan internet lebih di minati dibandingkan game yang tidak membutuhkan susukan internet (Offline).





Jika anda mempunyai dilema dalam koneksi internet anda ketika anda ingin bermain game. Untuk itu aku akan memperkenalkan game perang offline yang tidak kalah seru dangan game perang yang online. Game ini tersedia dan sanggup anda download di PlayStore.





10 Game Perang Offline Android Terpopuler





Berikut ini beberapa game offline yang sanggup anda download dan nikmati, sebelum anda menentukan game offline di bawah ini, ada baiknya bila anda simak dan pahami ulasan game tersebut, sebagai berikut :





1). Six-Gun: Gang Showdown






Saat





Six-Gun: Gang Showdown ini menjadi salah satu game mobile yang paling konsisten dalam meluncurkan update kepada para pemainnya.


Game ini mempunyai aneka macam misi, kurang lebih ada 40 misi dengan aneka macam macam jenis kiprah yang perlu kau selesaikan diantaranya balapan kuda, menembak target, menghentikan perampok, melawan zombi, merebut benteng dan lainnya.





2). Cover Fire





Saat




Cover Fire merupakan game yang mempunyai aneka macam macam jenis senjata yang tampak ibarat nyata, selain itu adegan disetiap permainan disajikan


secara terperinci bahkan partikel-partikel dalam pertempuran juga turut berinteraksi dan menciptakan pemain ibarat dalam medan pertempuran sungguhan.





3). Gunship Strike 3D






Saat





Gunship Strike 3D merupakan game perang memakai helikopter yang mempunyai desain dan terlihat reaistis.


Game ini memerlukan keterampilan dan seni administrasi yang tangguh untuk mengalahkan dan menghancurkan bos teroris dalam medan pertempuran. Tak heran bila game ini mempunyai lebih dari 30 juta pemain.





4). Into the Dead 2






Saat





Into the Dead 2 yaitu game yang menyajikan susasana menegangkan, Game ini memadukan dua genre yaitu endless running dan shooting,


pastinya game ini mempunyai misi yang harus di selesaikan sehingga memacu adrenali. Into the Dead 2 menyajikan fitur dan desain yang menciptakan pemain selalu tetap waspada ibarat layakanya game resident evil.





5). Repawnables






Saat





Repawnables merupakan game yang mempunyai perbedaan pada game sebelumnya, game ini terbilang cukup santai dalam memainkannya.


Mungkin alasannya pada game ini mempunyai proteksi bidik untk mengunci sasaran. Tidak hanya itu game ini mempunyai pilhan untuk menambah keseruan bermain yaitu singleplayer dan multiplayer.





6). Brother in Arms 3






Saat





Brother in Arms 3 game offline yang mempunyai konsep pada perang dunia II. Saat sebelum terjun kemedan perang, pemain akan diberi klarifikasi perihal tujuan dan misi yang harus diselesaikan. pemain akan berperan sebagai tentara Amerika yang harus memukup mundur tentara Nazy.


Ada banyak ketentuannya dalam bermain game ini yaitu memperhitungkan kapan harus open fire dan berlindung untuk memenangkan pertempuran.





7). N.O.V.A Legacy






Saat





Pada game N.O.V.A Legacy, pemain akan disajikan sentuhan permainan dalam konsep modern. Game ini dapa dimainkan secara onine maupun offline.


Saat bermain online, anda akan berhadapan 8 pemain yang saling menembak, ada tiga mode dalam game ini yaitu Story mode, Mode shawed dan Mode special ops. niscaya ingin tau kan? tunggu apalgi download dan mainkan.


Lihat Juga :









8). Enemy Strike






Saat





Pada game Enemy Strike sedikit mempunyai perbedaan dari game lainnya, yaitu pemain tidak sanggup bergerak bebas melainkan hanya sanggup menembak musuh yang berdatangan sampai semua musuh berhasil dihabisi. Pada dasarnya game ini mempunyai konsep modern combat hanya saja lebih sederhana.





9). Gun Shot Fire War






Saat





Gun Shot Fire War merupakan game yang menyajikan peperangan ibarat game pointblank. Tak kalah seru, game ini menyajikan aneka macam macam senjata yang terbilang cukup lengkap.


Ada dua mode dalam game ini yaitu mode waktu yang terbatas untuk menghancurkan musuh dan mode penyandraan dangn misi menyelamatkan sandra yang di endalikan musuh.





10). FRONTLINE COMMANDO: WW2






Saat





Hampir sama degan game sebelumnya, FRONTLINE COMMANDO: WW2 mengusung konsep peperangan dunia II, alur kisah pada game ini mengingatkan pada pertempuran yang pecah di Belgia.


Tentunya dalam game ini memicu pertempuran yang menegangkan alasannya akan adanya persenjataan senapan mesin canggih. Tunggu apa lagi, download dan rasakan sensasinya.







Demikianlah rekomendasi seputar game Perang Offline, selamat mencoba dan supaya terhibur. Sampai jumpa.. Salam KuotaMurah.co.id,, See You..



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post