Aplikasi Latar Belakang Youtube

FAST DOWNLOADads
Download

Aplikasi Latar Belakang Youtube Terbaik Android Terbaru 2019 – YouTube yaitu pengganti internet untuk TV, jadi masuk akal kalau kita menggunakannya sebagai media streaming terutama musik dan kita setel di latar belakang, tetapi Google tidak menyediakannya di perangkat seluler.


Kecuali Anda mempunyai langganan YouTube Red, YouTube hanya berperan sebagai aplikasi latar depan, artinya Anda tidak sanggup memakai telepon dan mendengarkan musik di youtube secara bersamaan.


Nah, bagi Anda yang suka streaming musik di YouTube memakai smartphone, untuk memutar YouTube di latar belakang Anda sanggup memakai santunan beberapa aplikasi pihak ketiga yang sanggup Anda unduh melalui Google Play.


Tentu saja di Play Store Anda akan menemukan banyak aplikasi latar belakang YouTube. Namun yang niscaya dari sekian banyak aplikasi yang mempunyai kemampuan yang sama, tentu ada beberapa yang terbaik yang bisa Anda coba.


Tetapi kalau Anda resah harus mendownload aplikasi yang mana, sebab semua aplikasi mempunyai fungsi yang hampir sama. Berikut kami sajikan beberapa aplikasi latar belakang youtube terbaru 2019. Simak ulasan lengkapnya.


Aplikasi Latar Belakang Youtube Terbaik 2019


Aplikasi


1. Floating Tube (Multitasking)


Cara kerja aplikasi ini yaitu memutar video YouTube dengan layout popup. Kelebihannya Anda sanggup menyesuaikan layar popup menyerupai mengatur ukuran layar mengambang, menguncinya sehingga tidak bergerak dan juga menutupnya.


Download : Floating Tube (Multitasking)


2. Y-Tube Play : Floating YouTube Player Stream


Y-Tube Play yaitu aplikasi yang dibentuk oleh Softmedya Dev. akan membantu Anda mengalirkan musik di YouTube dengan layar mengambang kecil sehingga Anda sanggup memutar video YouTube ketika menjalankan aplikasi lain.


Aplikasi


Dengan memakai aplikasi Y-Tube Play Anda sanggup dengan gampang mencari konten musik YouTube favorit Anda untuk diputar dan Anda juga sanggup dengan gampang menemukan video yang terakhir diputar.


Downlaod : Y-Tube Play


3. YT Musik Player – Background music Stream for YT


YT Music Player akan memutar video YouTube menyerupai aplikasi pemutar MP3 biasa. Tidak ada layar mengambang yang muncul di layar ponsel Anda yang tentunya akan menciptakan Anda lebih nyaman untuk memutar YouTube sambil membuka aplikasi lain.


Aplikasi


Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan equalizer yang sanggup Anda gunakan untuk menyesuaikan output bunyi dari speaker ponsel Anda. Anda juga sanggup menciptakan playlist sendiri semoga lebih gampang menemukan musik yang sering Anda dengarkan.


Download  : YT Musik Player


4. Stream


Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk memutar YouTube dalam layar penuh atau dengan layar popup yang akan membantu Anda menjalankan multitasking ketika Anda streaming video di YouTube melalui ponsel Android.


Aplikasi


Anda sanggup dengan gampang menyesuaikan layar popup sesuai kebutuhan. Aplikasi Stream ini akan menyoroti konten Musik YouTube dari aneka macam genre sehingga Anda sanggup dengan gampang mencari jenis musik yang akan diputar.


Download : Stream


5. Free Music for Youtube Player: Red+


Nah yang terakhir ada Free Music for Youtube Player: Red+. Dalam aplikasi ini Anda sanggup mengalirkan musik di YouTube dengan layar mengambang fleksibel yang sanggup Anda atur ukurannya.


Aplikasi


Bahkan kelebihan dari aplikasi ini yaitu sanggup memutar video YouTube dengan layar ponsel yang terkunci atau pada lock screen.


Download : Red+


Lihat Juga :



Nah, itulah beberapa Aplikasi Latar Belakang Youtube Terbaik Android Terbaru 2019. Seluruh aplikasi di atas mempunyai fungsi yang hampir sama, jadi pilihlah yang sesuai dengan selera Anda. Semoga bermanfaat.




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post