TextNow Apk

FAST DOWNLOADads
Download

TextNow Apk Aplikasi Chat dan Nelpon Gratis Untuk Android – Di saat-saat menyerupai ini, bahwasanya ada layanan perpesanan yang baik yang tidak membebani Anda pulsa telepon sama sekali dengan aplikasi TexNow.





Dulu, banyak orang masih mengandalkan banyak pesan dan layanan panggilan telepon yang disediakan oleh penyedia yang mereka pilih yang biaya kredit telepon mereka.





Terkadang, layanan menyerupai itu bisa sangat membebani ketika Anda harus melaksanakan panggilan telepon atau mengirim pesan ke luar negeri.





Dengan TextNow, yang Anda butuhkan ialah Wi-Fi atau koneksi internet apa pun untuk mengirim pesan atau melaksanakan panggilan telepon. Ya, itu tidak memerlukan biaya sama sekali.





Apa Itu TextNow Apk?





TextNow




TextNow ialah layanan VoIP (Voice over Internet Protocol) yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks dan menelepon nomor apa pun di seluruh dunia.





TextNow mengatakan pengguna dengan nomor telepon kasatmata yang sanggup dipakai pada koneksi ponsel pintar, tablet atau komputer desktop.





Aplikasi ini sanggup dipakai pada banyak perangkat di bawah login yang sama sekaligus.





Aplikasi TextNow tersedia untuk diunduh melalui App Store untuk sebagian besar perangkat iOS menyerupai iPod touch, iPad dan iPhone, dan di Google PlayStore untuk perangkat Android.





Fitur-fitur





  • Sesuaikan tampilan dan nuansa aplikasi
  • Panggilan konferensi
  • Banyak wallpaper, bagan warna, dan nada dering untuk dipilih
  • Gunakan foto Anda sendiri sebagai wallpaper
  • Sesuaikan salam pesan bunyi Anda sendiri
  • Buat tanda tangan Anda sendiri
  • Sangat cepat
  • Dukungan Bluetooth untuk pengguna




TextNow Apk review





Sebagai terobosan gres perpesanan dan panggilan telepon, TextNow untuk Android mengatakan banyak fitur yang tidak ditawarkan penyedia seluler mana pun.





Jika Anda ingin tahu apa yang ditawarkannya sebelum Anda memutuskan untuk menginstal aplikasi ini, Anda harus mengetahui fitur utama. Pertama ialah Layanan Pesan Gratis.





Meskipun fungsi layanan perpesanan telah ditempatkan oleh aplikasi perpesanan, yang biasa belum mati. Banyak orang masih memakai akomodasi tersebut untuk berkomunikasi satu sama lain.





Namun, Anda tidak sanggup menyangkal bahwa layanan pengiriman pesan tidak memakai pulsa telepon Anda. Mengirim pesan tanpa kredit sama sekali sangat mungkin dilakukan.





Hanya dengan berada di hotspot Wi-Fi, Anda sanggup mengirim pesan apa pun ke hampir semua orang di mana saja.





Jika Anda ingin mempunyai pengalaman penuh mengirim pesan tanpa tagihan, Anda sanggup mendaftar untuk layanan bulanan yang sanggup dibeli dengan harga kompetitif.





Dengan begitu, Anda tidak perlu memperketat anggaran Anda untuk mengkompensasi biaya layanan pengiriman pesan. Yang kedua ialah Panggilan Telepon Gratis.





Sama menyerupai fitur sebelumnya, ia mengatakan layanan panggilan telepon gratis kepada siapa saja yang bosan dengan layanan telepon umum.





Dibandingkan dengan layanan lain yang ditawarkan oleh penyedia seluler, panggilan telepon ialah layanan yang paling dihindari oleh semua pengguna alasannya ialah biaya yang harus Anda bayar.





Biaya mahal menyerupai itu bisa sangat mengganggu bagi siapa saja yang perlu melaksanakan panggilan telepon darurat dengan kredit terbatas.





Dalam hal ini, Anda masih sanggup melaksanakan panggilan telepon yang mendesak dengan TextNow tanpa harus membayar layanan dengan kredit telepon.





Secara sederhana, ada beberapa pro dan kontra ke aplikasi. Cukup periksa daftar di bawah ini.





Cara Menggunakan Aplikasi TextNow





Menggunakan fitur aplikasi ini hanya memerlukan metode sederhana yang tidak dikenakan biaya apa pun.





Yang harus Anda lakukan hanyalah menginstal aplikasi melalui tombol yang kami sediakan pada halaman ini.





Setelah terinstall di ponsel Anda, aplikasi TextNow akan siap memberi Anda panggilan telepon dan layanan perpesanan tanpa biaya yang harus Anda bayar.





Download TextNow Apk





NAMATextNow APK
Versiv 9.22.1.1
Update Terbaru2019
Ukuran34.2 MB
SystemAndroid 4.1+




Silahkan download aplikasi keren ini dan nikmati mengirim pesan dan panggilan tanpa batas dengan TextNow :









Cara Install :





  1. Download file Apk yang disediakan di atas.
  2. Lalu, install aplikasi. Tetapi sebelum itu aktifkan dulu instalasi dari sumber yang tak dikenal / Unknown Source
  3. Install apk dengan cara tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue.
  4. Tunggu sampai proses installasi selesai.
  5. Jalankan aplikasinya.
  6. Selesai.




Pertanyaan Seputar TextNow





Bisakah pesan TextNow dilacak oleh polisi?

Tidak ada cara untuk melacak aplikasi ini sekarang. Ketika seseorang memakai aplikasi ini, aplikasi akan memberi mereka nomor acak.

Apakah layanan TextNow baik?

Kemampuan untuk mengirim pesan teks kepada teman-teman Anda dari desktop atau tablet mereka, TextNow harusnya mempunyai nilai yang bagus.





Lihat Juga :









Sekian ulasan wacana TextNow Apk Aplikasi Chat dan Nelpon Gratis Untuk Android. Silahkan mencoba.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post