Cara Beriklan Di Instagram Agar Post Kamu Banyak Pengunjung

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Beriklan Di Instagram Agar Post Kamu Banyak Pengunjung – Instagram ialah salah satu platform yang sempurna untuk beriklan. Karena platform yang telah “dibajak” oleh Facebook pada tahun 2012 ini mempunyai banyak pengguna aktif dalam layanannya.


Dalam data internal Instagram, per September 2017 saja, layanan media umum berbasis gambar ini bisa menarik sampai 500 juta pengguna aktif setiap hari. Data ini diperkuat oleh fakta bahwa 80 persen pengguna mengikuti akun bisnis pada layanan.


Data lain yang menarik, dari 500 juta pengguna aktif harian, lebih dari 200 juta melihat akun bisnis setiap hari, meskipun dua pertiganya ialah akun yang tidak mengikuti akun bisnis yang dilihat.


Dalam data lain yang diungkapkan oleh Yotpo, juga dinyatakan bahwa setidaknya lebih dari 30 persen pengguna Instagram membeli produk yang ditemukan di layanan media umum ini.


Cara Beriklan di Instagram


Cara



  1. Untuk sanggup memakai fitur iklan di Instagram, akun yang dipakai haruslah akun bisnis

  2. Selanjutnya, masukkan posting yang akan diiklankan dan pilih tombol Promosikan di kanan bawah gambar

  3. Jika opsi untuk mengakses akun Facebook Anda muncul, pilih Lanjutkan sebagai Username

  4. Pilih ke mana orang akan dibawa dikala mengklik tombol dalam iklan dan klik tanda panah di pojok kanan atas

  5. Tetapkan sasaran pengguna untuk ditargetkan, dalam hal ini Anda sanggup membuatnya sendiri atau secara otomatis, dan klik lagi panah

  6. Atur rencana pembiayaan dan panjang fitur berlangganan iklan, serta konfirmasi dengan klik tanda panah

  7. Lihat iklan sampel melalui opsi Tampilkan Contoh Promosi

  8. Klik tombol Tambahkan Uang untuk menentukan opsi pembayaran lain, kemudian pilih Kartu Kredit atau Debit Baru, dan isi formulir yang diminta

  9. Tekan tombol Simpan kartu sehabis selesai

  10. Jika semuanya sudah diatur, pilih Buat Promosi


Setelah Anda akibat menciptakan iklan, jangan lupa untuk menyidik pencapaian dan keberhasilan iklan dari tombol Wawasan yang ditemukan dalam unggahan yang dipromosikan.


Ini mempunyai kegunaan untuk melaksanakan penilaian ibarat untuk menentukan sasaran pasar selanjutnya dan seterusnya.


Bisakah Beriklan Gratis di Instagram?


Selain memanfaatkan fitur iklan di Instagram, Anda juga sanggup memakai hastag gratis untuk dipakai dalam menciptakan iklan.


Anda sanggup memakai fitur ini untuk menciptakan unggahan sehingga Anda sanggup menjangkau lebih banyak pengguna dengan memakai topik yang sedang hangat.


Sebagai trik, jikalau Anda tidak mempunyai alat untuk melihat topik apa yang sedang hangat, Anda sanggup memakai Twitter, alasannya ialah di bab pencarian biasanya menampilkan topik atau hastag yang banyak dibahas oleh warganet.


Tidak hanya hastag yang populer, untuk menjangkau lebih banyak pengguna, Anda sanggup menginstal hastag dalam bentuk merek, kontes, waktu, atau banyak lagi hal untuk diunggah yang ingin Anda iklankan.


Dan secara khusus, Anda juga sanggup memakai hastag pada halaman profil sehingga profil bisnis Anda juga sanggup terjangkau ketika pengguna mencari topik dengan topik tertentu.


Demikianlah Cara Beriklan Di Instagram Agar Post Kamu Banyak Pengunjung. Selamat mencoba, dan biar bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post