Cara Daftar Dan Berhenti Berlangganan iflix VIP Pakai Pulsa Telkomsel

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Daftar Dan Berhenti Berlangganan iflix VIP – iflix telah bekerja sama dengan Telkomsel untuk memudahkan pengguna mengakses langganan VIP dengan sistem pemotongan pulsa.


Cara


Tarif yang dikenakan cukup terjangkau, alasannya ialah dengan kolaborasi ini pengguna sanggup berlangganan dengan harga promo mulai dari Rp. 1.300/hari, dengan rencana penagihan mulai dari harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan.


Dengan berlangganan saluran VIP, pengguna sanggup menikmati layanan iflix tanpa iklan dan sanggup mengakses layanan khusus, ibarat saluran premium ke ratusan film dan program TV dari negara-negara lokal dan internasional.


Cara Daftar iflix VIP dengan Promo Pulsa Telkomsel


Cara


Untuk mulai berlangganan VIP iflix dengan Telkomsel, pengguna sanggup membuka menu hamburger (garis 3) di sudut kiri atas aplikasi iflix dari smartphone, kemudian masuk ke opsi VIP Offers.


Jika ada spanduk “Menjadi VIP dengan Telkomsel”, klik pada spanduk. Selanjutnya, pengguna sanggup menentukan paket berlangganan yang diinginkan.


Pengguna juga akan diminta memasukkan nomor Telkomsel yang akan dipakai dan memasukkan isyarat OTP yang telah dikirim melalui SMS ke nomor yang telah terdaftar untuk verifikasi.


Sedangkan untuk mendapat saluran VIP tanpa promo, Anda sanggup mengakses halaman VIP Plans yang juga sanggup diakses melalui sajian pada aplikasi iflix.


Cara Berhenti Berlangganan iflix VIP Untuk Telkomsel


Setelah berhasil mendaftar, bagi yang ingin stop untuk berlangganan, Anda sanggup membuka sajian pada iflix ibarat ketika mendaftar berlangganan.


Cara


Setelah itu, pengguna sanggup mengetuk tombol Account dan pilih opsi My Plan. Jika Anda telah berlangganan, pengguna akan menemukan isu wacana jenis langganan pada halaman tersebut.


Dan di bab bawah isu ini, pelanggan akan menemukan tombol Cancel Recurring yang sanggup dipakai untuk membatalkan langganan.


Apa yang perlu dipertimbangkan, iflix tidak akan melaksanakan pengembalian dana dalam bentuk apa pun ketika pengguna berhenti berlangganan.


Selain itu, peniadaan hanya berlaku untuk penagihan berikutnya dan saluran VIP masih sanggup dipakai hingga tanggal jatuh tempo penagihan. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post