Modem WiFi 4G LTE Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download

10 Rekomendasi Modem WiFi 4G LTE Terbaik dan Tercepat – Internet telah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi sebagian orang.





Karena dengan internet sanggup membantu pekerjaan kita mulai dari berkomunikasi, mencari informasi, membantu dengan pekerjaan dan sebagainya.





Tetapi untuk sanggup mencapai semua itu Anda harus membutuhkan susukan internet di mana saja dan kapan saja tanpa batasan waktu.





Sekarang terkait dengan hal ini, membuat penyedia internet membuat aneka macam penemuan untuk membuat susukan internet di mana pun dan kapan pun dengan cara yang mudah.





Salah satu penemuan yang dibentuk oleh penyedia internet ialah dengan membuat modem 4G LTE MiFi.





Modem ini ialah salah satu jenis modem yang sanggup dipakai sebagai WiFi portabel yang sanggup dibawa ke mana saja untuk memenuhi kebutuhan internet Anda.





Selain itu modem MiFi ini juga didasarkan pada sinyal 4G LTE, sehingga Anda sanggup mengakses internet dengan cepat.





Sekarang bila Anda belum mempunyai modem MiFi dan ingin membelinya, maka kami akan memberi Anda 10 rekomendasi untuk modem WiFi 4G LTE terbaik dan tercepat.





Ingin tahu apa yang direkomendasikan modem MiFi? Lihatlah ulasan berikut.





Rekomendasi MiFi 4G LTE Terbaik





Internet




Berikut ini ialah 10 rekomendasi Modem WiFi 4G LTE terbaik.





1. MiFi Huawei E5573





Rekomendasi MiFi pertama ialah Huawei E5573, Huawei E5573 ialah salah satu penyedia modem yang cukup tertarik alasannya ialah memperlihatkan susukan internet dengan kecepatan unduh hingga 150 Mbps dan mempunyai kapasitas baterai yang sanggup bertahan 6 jam.





Selain itu MiFi Modem Huawei E5573 juga sanggup dipakai oleh 6 perangkat sekaligus ibarat HP, Laptop, Tabs dan sebagainya.





Ini mempunyai kapasitas stand by hingga 300 jam dan dibanderol dengan harga Rp.889.000.





2. Huawei E5673





Modem 4G berukuran kecil ini telah hadir di Indonesia untuk waktu yang cukup lama, dan sanggup diperoleh dalam kondisi buka atau bundling dengan koneksi internet operator tertentu.





Ini ialah salah satu modem 4G terbaik dalam hal kecepatan dan portabilitas.





Di dalamnya ada antena Cat 4 yang bisa mengatur kecepatan internet hingga 150 Mbps, dan sanggup dipakai oleh 16 orang secara bersamaan.





Anda juga mendapat baterai 1.500 mAh yang cukup tahan lama. Harga Huawei E5673 ialah sekitar Rp. 555.000.





3. MiFi TP-Link LTE Advanced M7350





Rekomendasi modem MiFi ketiga ialah TP-Link LTE Advanced M7350 MiFi Modem.





Modem MiFi ini mempunyai kualitas yang didukung oleh didukung oleh penyedia Simpati dan XL yang sanggup Anda gunakan untuk mengakses internet dengan sinyal berbasis 4G LTE dan 3G EDGE.





Selain itu modem yang satu ini sanggup dipakai untuk beberapa perangkat.





Tetapi untuk sanggup terhubung ke modem ini, Anda harus menggunakan pemindai barcodeQR. Seperti merek modem MiFi lainnya, MiFi TP-Link LTE Advanced M7350 Modem juga mendukung dual grup band 2.4 dan 5 GHz.





Dalam hal baterai modem, tidak perlu ragu alasannya ialah mereka bisa bertahan 6-8 jam tergantung pada kualitas sinyal dan harga Rp. 1.395.600.





4. Modem Sierra Wireless AirCard 754S





Tidak kalah dengan vendor modem MiFi lainnya, Sierra juga meluncurkan modem MiFi andalan mereka, modem Sierra Wireless AirCard 754S yang mempunyai kecepatan unduh internet yang cukup besar, 100 Mbps.





Modem Sierra Wireless AirCard 754S dijual dengan harga Rp. 499.000.





5. MiFi Huawei E5172





Selain mengeluarkan Huawei E5573 MiFi Modem, Huawi juga merilis seri lain, Huawei E5573 MiFi Modem yang dilengkapi dengan fitur koneksi lengkap dan sanggup menampung 4G, 3G.





Dan bahkan jaringan berbasis EDGE. Selain itu, Huawei E5172 MiFi Modem juga sanggup dipakai untuk 32 perangkat secara bersamaan baik melalui PC atau Laptop dengan Windows dan Mac OS dan dibanderol dengan harga Rp. 799.000.





6. ZTE MF90 Plus MiFi Modem





Rekomendasi modem selanjutnya ialah ZTE MF90 Plus MiFi Modem. Modem ZTE MF90 Plus MiFi dilengkapi dengan jaringan berbasis 4G LTE yang sanggup Anda gunakan untuk mengakses internet dengan cepat, yaitu sekitar 100 Mbps.





Selain mendukung sinyal 4G LTE, modem ini juga mendukung sinyal EDGE dan 3G HSPA.





ZTE MF90 Plus MiFi Modem juga mendukung aneka macam penyedia yang sanggup Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di wilayah Anda.





Selain itu, ZTE MF90 Plus MiFi Modem juga sanggup dipakai oleh 10 perangkat baik komputer, laptop dan smartphone serta mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 2.300 mAh.





Dengan kapasitas baterai yang besar, Anda sanggup menggunakan Modem MiFi ZTE MF90 Plus sepanjang hari dengan durasi siaga hingga 250 jam.





Terlebih lagi, ZFi MF90 Plus MiFi Modem juga dilengkapi dengan indikator LED dan koneksi layar yang sanggup membantu Anda memantau modem.





Dengan semua kelebihan yang dimiliki modem ini, ZTE MF90 Plus MiFi Modem dibanderol dengan harga Rp. 555.000.





7. Huawei B315





Ukuran modem ini cukup besar, sesuai dengan tujuannya untuk pengguna rumahan.





Namun, bisa dibilang ini ialah salah satu modem 4G terbaik yang mendukung teknologi Cat 4 dengan kecepatan unduh maksimum di kisaran 150 Mbps.





Anda sanggup memasangkan kartu SIM 4G atau menggunakan kabel sebagai mediator untuk koneksi internet.





Ada juga port USB 2.0 yang sanggup dihubungkan ke printer, hard drive, penyimpanan jaringan atau flash drive.





Anda juga sanggup menghubungkannya ke komputer menggunakan kabel ethernet. Harga modem Huawei B315 ketika ini berada di kisaran Rp1.000.000.





8. Smartfren S1 WiFi Modem





Bisa dibilang ini ialah modem 4G terbaik dengan ukuran kecil dan kemampuan menangani kecepatan internet yang sangat tinggi.





Penulis ialah Haier, dan gres saja diluncurkan beberapa ketika yang kemudian bekerja sama dengan Smartfren.





Modem WiFi S1 ini mempunyai antena 4G di kelas Cat 7. Dengan kata lain, kemampuan pengunduhannya bisa macet di kisaran 220 Mbps.





Fitur-fiturnya cukup lengkap, yaitu USB on the go, menyebarkan penyimpanan, power bank, hingga baterai berkapasitas 3,250 mAh.





Anda juga sanggup menyesuaikan sinar sinyal untuk bekerja pada frekuensi 5 GHz atau 2,4 GHz.





Harga modem 4G terbaik mulai dari Rp1.200.000 dengan bundling Smartfren yang berisi kuota 4G total 120 GB, berlaku selama 30 hari. Kuota dibagi menjadi kuota utama 60 GB dan kuota malam 60 GB.





9. Huawei B618





Dapat dikatakan bahwa Huawei B618 ialah modem 4G terbaik yang mempunyai santunan teknologi terbaru. Ukurannya memang besar, beratnya sekitar 400 gram, jadi Anda tidak bisa membawanya.





Namun, ada teknologi Cat 11 4G yang bisa mengelola kecepatan maksimum 600 Mbps.





Modem ini mempunyai dua antena eksternal yang membantu memperkuat sinyal, kemampuan untuk terhubung ke 64 pengguna sekaligus, 1 x LAN port, 1 x LAN / port WAN, 1 x port telepon, 1 x USB 2.0 port dan 1 x kartu micro SIM slot.





Karena Anda tidak mempunyai baterai, Anda harus menjalankan modem Huawei B618 dengan menghubungkannya ke sumber daya menggunakan adaptor daya.





Adapun Anda bisa mendapatkannya tidak dikunci. Harga modem Huawei B618 ialah sekitar Rp. 2.000.000.





10. ZMI MF885





Modem 4G terbaik yang kami sarankan terakhir mempunyai ukuran yang cukup kecil dan fitur yang menarik.





Masalah koneksi tentu saja cukup unggul untuk mendukung teknologi Cat 4 4G, dengan kecepatan unduh maksimum 150 Mbps.





Modem ini juga mempunyai aplikasi khusus, sanggup terhubung ke 9 perangkat sekaligus, mempunyai baterai 10.000 mAh, dan mendukung quick charge 2.0.





Kapasitas baterai ialah yang terbesar bila dibandingkan dengan modem lainnya. Jika Anda melaksanakan perjalanan, Anda bisa memakainya sepanjang hari.





Bahkan, Anda juga bisa menggunakannya sebagai bank daya untuk mengisi ulang ponsel atau smartphone. Harga modem ZMI MF885 berada di kisaran Rp1.000.000.





Penutup





Demikianlah artikel kami perihal 10 Rekomendasi Modem WiFi 4G LTE Terbaik dan Tercepat, biar sanggup membantu anda dalam menentukan modem WiFi terbaik.





Terima kasih dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q.





Apa Itu MiFi?

MiFi ialah nama yang diberikan kepada perangkat router nirkabel yang bertindak sebagai Hotspot WiFi.

Apa Itu Modem?

Modem ialah perangkat keras yang mempunyai fungsi untuk mengubah 2 sinyal sehingga penerimaan dan pengiriman pesan sanggup berfungsi dengan baik.

Contoh MiFi?

Salah satu MiFi terbaik yaitu MiFi Huawei E5573, ZMI MF885, dll.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post