Cara download Vidio dari Facebok Ke Galeri HP Dengan Mudah Simple

FAST DOWNLOADads
Download

Download Vidio dari Facebok – Apakah koneksi internet Anda tidak stabil? Jika demikian, jangan khawatir, sebab kami akan menjelaskan cara menyimpan video dari Facebook.





Anda kemudian sanggup menontonnya di perangkat apa pun yang Anda inginkan, dan, yang lebih penting, melihatnya secara offline.





Beberapa alat ini yakni aplikasi web, dan beberapa aplikasi desktop. Bahkan ada satu alat yang memungkinkan Anda mengunduh video Facebook pribadi.





Berikut Cara Download Video dari Facebok





Apakah




Lihat juga : Game Petualangan Offline





1. Downvids









Downvids yakni pengunduh video Facebook sederhana. Cukup tempelkan URL video di dalam kotak, pilih kualitas Anda memakai sajian tarik-turun di bawah Pilih format video, dan tekan Unduh. Sebuah kotak gres akan muncul di bawahnya. Tekan Unduh untuk kedua kalinya, dan prosesnya akan dimulai.





Pastikan Anda berhati-hati terhadap semua tombol unduhan palsu di sini, sebab sangat gampang untuk ketahuan.





2. FBDown









Seperti Downvids, FBDown yakni pengunduh video Facebook yang gampang digunakan. Anda hanya perlu menempelkan tautan untuk memulai. Namun, aplikasi ini juga mengatakan metode kedua yang kurang dipakai untuk mengunduh konten. Mari kita lihat kedua pendekatan tersebut.





Pertama, metode tautan. Untuk memulai, salin tautan video yang Anda inginkan, rekatkan ke dalam kotak di aplikasi web, dan tekan tombol Unduh. Aplikasi akan menghabiskan beberapa detik memproses undangan Anda. Pada layar berikutnya, klik Unduh Video dalam Kualitas Normal untuk menyimpannya ke komputer Anda. Sekali lagi, hati-hati dengan tombol palsu.





Anda juga sanggup mencoba ekstensi Chrome. Ini akan mendeteksi video apa pun di halaman web yang sedang Anda lihat, kemudian mengatakan cara untuk mengunduhnya melalui ikon di sudut kanan atas browser. Yang terbaik dari semuanya, Sama hal nya dengan video di situs selain Facebook.





Lihat juga : Menghilangkan Status Online di WhatsApp





3. SaveFrom









SaveFrom mengatakan tiga cara untuk Download Vidio Facebook. dan juga berfungsi sama hal nya dengan beberapa situs lain termasuk YouTube, Vimeo, dan Dailymotion.





Jika Anda telah mengikuti, Anda akan terbiasa dengan langkah pertama: Ambil URL video, tempelkan ke kotak di layar, dan tekan Unduh.





Kami juga menyentuh pendekatan kedua; menyerupai FBDown, SaveFrom mempunyai ekstensi Chrome yang harus Anda sideload.





Terakhir, ada aplikasi EXE yang sanggup diunduh. Jika Anda memakai aplikasi, Anda akan sanggup menentukan kualitas video Anda sebelum menyimpannya. Jika Anda mengunduh konten definisi tinggi, itu yakni alat yang hebat.





4. KeepVid









KeepVid yakni salah satu cara termudah untuk Download Vidio apa pun dari internet. Menurut literatur alat ini, Anda sanggup mengunduh konten dari lebih dari 10.000 aplikasi dan halaman web.





Ini juga sanggup dibilang fitur lengkap dari semua aplikasi dalam daftar ini. Ada pengunduh online, aplikasi seluler untuk Android, aplikasi desktop untuk Windows dan macOS, dan ekstensi browser untuk Chrome, Firefox, Safari, dan Opera.





Program desktop tidak bebas untuk digunakan, meskipun mereka menambahkan fungsionalitas tambahan. Namun, bila Anda hanya ingin mengambil beberapa video dari Facebook, itu tidak perlu; alat online akan memenuhi kebutuhan Anda.





Untuk menggunakannya, ambil URL video Facebook yang Anda inginkan, rekatkan ke dalam kotak, dan klik Unduh.





5. Mbasic Facebook





Menggunakan mbasic Facebook mengacu pada trik di mana Anda mengakses versi seluler Facebook di mesin desktop. Ketik mbasic.facebook.com di browser Anda untuk memulai.





Kemudian, dengan memakai versi seluler situs tersebut, navigasikan ke video Facebook yang ingin Anda unduh. Saat Anda mengeklik video untuk memulai pemutaran, video itu akan terbuka di tabnya sendiri di peramban Anda.









Klik kanan pada video dan pilih “Simpan Video Sebagai” untuk mengunduh video dari Facebook dan menyimpannya di hard drive Anda.





Lihat juga : Game Android Grafik Terbaik





Jika Anda ingin mengunduh video Facebook, salah satu alat yang telah kami bahas dalam artikel ini akan memenuhi kebutuhan Anda. Tapi tentu saja, kami gres saja menggaruk permukaan. Ada banyak situs web, aplikasi seluler, dan jadwal desktop yang sanggup mencapai hasil yang serupa.





Jika alat ini tidak bekerja untuk Anda, jangan ragu untuk mencoba cara-cara lain ini untuk sanggup Download Vidio dari Facebok dari situs web. Dan bila Anda pengguna iOS, Anda sanggup mengunduh video dari situs media umum apa pun ke perangkat Anda, bukan hanya Facebook. Terimakasih.






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post