Cara Install MIUI 10 Manual Di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro Tanpa PC

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Install MIUI 10 Manual Di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro – Xiaomi telah mulai meluncurkan pembaruan MIUI 10 berbasis Android 8.1 Oreo untuk Redmi Note 5 Pro. Pembaruan ketika ini sedang diluncurkan secara sedikit demi sedikit yang berarti tidak akan segera muncul di perangkat Anda.





Tetapi Anda sanggup menginstal MIUI 10 Stable secara manual pada Redmi Note 5 Pro Anda segera.





Jika Anda tidak mau menunggu selama beberapa ahad sampai pembaruan MIUI 10 muncul di Redmi Note 5 Pro Anda, Anda selalu sanggup menangani sendiri dan menginstal pembaruan secara manual.





Langkah-langkahnya relatif sederhana dan tidak mengharuskan Redmi Note 5 Pro Anda di-root atau unlock bootloader.





Cara Install MIUI Manual





Xiaomi




Mengikuti langkah-langkah di bawah ini tidak akan menghapus data pada Redmi Note 5 Pro Anda tetapi sangat disarankan biar Anda tetap menciptakan cadangan semua data Anda sebelum melanjutkan dengan langkah-langkah di bawah ini.





  1. Download file ROM MIUI 10 Global untuk Redmi Note 5 Pro yang sanggup anda cari di google. Anda sanggup mengunduh ROM secara eksklusif di Redmi Note 5 Pro atau mengunduhnya di PC, kemudian mentransfernya ke telepon. Ukuran file lebih dari 1,5GB jadi pastikan Anda mempunyai terusan ke koneksi internet berkecepatan tinggi sebelum memulai unduhan.
  2. Jika sudah, pada Redmi Note 5 Pro Anda, buka Pengaturan > Tentang Telepon > Pembaruan Sistem.
  3. Di sudut kanan atas, Anda akan melihat tombol 3-titik. Ketuk tombol tersebut kemudian pilih opsi Pilih Paket Pembaruan/Choose update package.
  4. Lalu otomatis akan membuka file manajer, pilih file ROM MIUI 10 Global yang sudah Anda download pada perangkat di langkah pertama.
  5. Setelah file dipilih, itu akan didekripsi dan sanggup memakan waktu beberapa menit.
  6. Setelah selesai, Anda akan mendapat pop up di mana Anda harus menentukan opsi “Reboot and Install”.
  7. Ponsel Anda akan rebootsecara otomatis dan melanjutkan untuk menginstal pembaruan MIUI 10. Proses ini sanggup memakan waktu, jadi kalau baterai Anda lemah, pastikan untuk mengisi daya.
  8. Setelah pembaruan diinstal, Redmi Note 5 Pro Anda akan secara otomatis reboot ke MIUI 10.
  9. Selesai.




Lihat Juga :









Demikianlah pembahasan perihal Cara Install MIUI 10 Manual Di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post