Cara Internet Gratis Tri Menggunakan Aplikasi Open VPN

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Internet Gratis Tri Menggunakan Aplikasi Open VPN – Trik internet gratis tri yaitu salah satu yang dicari oleh pengguna android untuk mendapat internet gratis walaupun tanpa kuota.


Ada banyak cara yang beredar di tempat tersebut ada yang memakai aplikasi dan yang lain tanpa aplikasi apalagi dengan penyebaran pengguna internet akan menciptakan kebanyakan orang ingin memakai dan mengakses internet untuk banyak sekali keperluan.


Sebenarnya, kalau Anda mempunyai dana yang cukup, Anda sanggup membeli paket internet di counter atau di galeri terdekat, walaupun harga paket kuota internet dikala ini masih relatif mahal.


Ada banyak orang yang melaksanakan tiga metode internet gratis di Android ketika dibutuhkan, dengan mengetahui bagaimana Anda tidak perlu membeli pulsa terlebih dahulu ketika mengakses internet alasannya yaitu ada kebutuhan mendesak.


Kami akan mencoba menyebarkan gosip perihal cara membebaskan internet tiga dengan memakai open vpn, Anda perlu tahu bahwa open vpn yaitu aplikasi internet gratis yang menyediakan vpn yang kuat.


Sehingga kalau Anda mencobanya, Anda mempunyai kesempatan untuk menikmati internet gratis tanpa kuota . Untuk detail lebih lanjut, silakan baca ulasan lengkap di bawah ini.


Trik Cara Internet Gratis Tris Dengan Open VPN


Cara


Sebelum memulai, Anda harus mengunduh Open VPN dan menginstalnya di Android terlebih dahulu sebelum melaksanakan trik ini. Berikut yaitu trik internet gratis tri dengan vpn kecepatan penuh sebagai berikut.



  1. Langkah pertama kini yaitu Anda memakai APN dengan memakai (3 Data) tanpa proxy dan port

  2. Selanjutnya unduh profile open vpn nya pada link yang sudah kami sediakan kami di sini: http://upfile.mobi/lhI66KX7cIJ

  3. Kemudian instal aplikasi Open VPN di smartphone android Anda.

  4. Buka aplikasi tersebut.

  5. Di hidangan utama klik (baris 3) kemudian klik import dan pilih  import profile from SD Card

  6. Sekarang gunakan file yang telah diunduh sebelumnya, pilih yang memakai port 443 dan server AS lalu klik pilih pada file

  7. Langkah selanjutnya yaitu memasukkan kata sandi 1234.

  8. Kemudian klik Connect ketika Anda memasukkan kata sandi

  9. Jika Anda tidak terhubung, lakukan ON/OFF data seluler

  10. Jika dikala ini Anda tidak mempunyai akun VPN, maka buatlah yang pertama di https://www.freevpn.us > ssh (ini untuk konfigurasi) dan kalau Anda ingin memakai konfigurasi Anda sendiri, silahkan import ke Open VPN.

  11. Selesai.


Demikianlah Cara Internet Gratis Tri Menggunakan Aplikasi Open VPN. Selamat mencoba, dan agar beruntung.


Lihat Juga :



 



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post