Cara Login Whatsapp Web Tanpa Scan Barcode di PC/Laptop Work

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Login Whatsapp Web Tanpa Scan Barcode di PC/Laptop – WhatsApp ialah aplikasi layanan perpesanan instan yang banyak dipakai oleh beberapa orang untuk mengirim pesan.





Tidak mengherankan kalau kini aplikasi WhatsApp ialah salah satu aplikasi favorit yang harus diinstal pada smartphone Android.





Untuk ketika ini aplikasi whatsapp tidak hanya sanggup diinstal pada smartphone, tetapi juga sanggup diinstal dan dipakai pada komputer dan laptop. Anda sanggup memakai emulator, atau pribadi masuk melalui situs web resmi WhatsApp.





Ini sangat membantu Anda yang jarang memakai smartphone dan lebih disukai ke PC. Jika Anda gres saja masuk melalui situs web resmi WhatsApp, tentu sangat mudah, tetapi Anda akan diminta scan barcode untuk memasuki layanan whatsapp.





Nah kalau Anda gundah ketika akan masuk ke WhatsApp dan diminta scan barcode , jangan khawatir alasannya ada cara login web WhatsApp tanpa scan barcode atau isyarat QR. Ini akan memudahkan Anda untuk memakai layanan WhatsApp di PC Anda.





Cara Login Whatsapp Web Tanpa Scan Barcode





Cara




Kode qr ialah kumpulan isyarat diam-diam yang dipakai sebagai materi pemindai yang nantinya akan diidentifikasi oleh suatu program, menyerupai web whatsapp. Makara bagaimana Anda sanggup masuk ke web Whatsapp tanpa harus memindai kode?





  • Silakan anda masuk ke whatsapp web di komputer/laptop.
  • Kemudian centang pada “Tetap Masuk” agar pada login selanjutnya tidak memerlukan scan barcode lagi.
  • Setelah itu, Anda akan diminta untuk memindai isyarat qr, kalau sebelumnya sudah masuk di komputer yang Anda gunakan ketika ini maka cukup buka url di atas dan Anda tidak akan diminta untuk memindai isyarat qr.
  • Selanjutnya, Anda akan dibawa ke hidangan web whatsapp utama yang kemudian Anda sanggup memakai whatsapp melalui web.




Cara ini mempunyai kegunaan untuk penggunaan wa web seterusnya, artinya kalau Anda belum pernah melaksanakan scan, maka tidak ada cara lain tanpa scan barcode. Tetapi cara ini memudahkan Anda untuk tidak selalu scan barcode setiap ketika Anda login web Whatsapp.





Lihat Juga :









Demikianlah pembahasan ihwal Cara Login Whatsapp Web Tanpa Scan Barcode di PC/Laptop. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post