Lightroom Mod

FAST DOWNLOADads
Download

Lightroom Mod Apk Download Versi Terbaru Untuk Android – Aplikasi Adobe lightroom yang sangat terkenal di PC ini kini hadir untuk perangkat mobile Android.





Dengan pengaruh nada dan 1200 lebih banyak pengaturan awal yang sanggup dipakai pada foto. Aplikasi editing android terbaik untuk menunjukkan pengaruh yang bervariasi.





Apa Itu Lightroom Mod?





Lightroom




Adobe Lightroom ialah salah satu aplikasi yang dibentuk oleh Adobe, hampir sama dengan Adobe Photoshop (pengeditan dan manipulasi foto). Dan ini ialah versi mod.





Aplikasi Lightroom apk dimaksudkan untuk memperbaiki foto dengan memainkan gradien warna nada / nada atau sering disebut sebagai gradasi warna pada foto.





Lightroom mod terbaru ini sudah dilengkapi fitur yang cukup lengkap sehingga Anda sanggup menggunakannya sesuai cita-cita Anda, dan menunjukkan pengaruh pada foto / gambar yang ingin Anda percantik.





Bagi Anda yang terbiasa memakai BeautyPlus, Picsay Pro, B612 atau aplikasi serupa, niscaya tidak akan sulit untuk memakai aplikasi ini.





Sebelumnya plikasi ini hanya tersedia pada versi Desktop saja, tetapi dengan meningkatnya aplikasi pengeditan foto pada smartphone Android, Adobe mengambil langkah untuk menciptakan di versi android.





Aplikasi ini mempunyai lebih dari 1200+ preset telah disediakan yang sanggup dipakai untuk menunjukkan pengaruh menyerupai gambar daerah yang berada dalam pengaruh cool, warm, snow, suasana dingin, dll.





apalagi fitur perataan warna yang memungkinkan Anda untuk berkreasi untuk menciptakan suasana Anda sendiri secara manual.





Tidak perlu rumit dikala melaksanakan instalasi atau instalasi di Android alasannya preset di lightroom ini telah dikemas dalam bentuk apk mod.





Jadi Anda hanya perlu menginstal apk, maka secara otomatis fitur premium dan preset akan diinstal secara otomatis dan gratis.





Fitur-fitur





  • Buat dan lakukan preset kustom sendiri.
  • Efek yang tersedia menyerupai nada putih, urbex, teal dan oranye, serta pengaruh sinematik lainnya.
  • Colour grading manual atau memakai presets.
  • Semua fitur Unlocked dan Unlimited.
  • Dapat dipakai untuk mengambil gambar mentah DNG di mana Anda sanggup menyesuaikan secara manual sesuai dengan selera Anda
  • High Dynamic Range atau teknologi HDR yang memungkinkan untuk mendapat jarak dari pencahayaan secara otomatis (Otomatis), dan juga mengatur kecerahan cahaya ke nada yang paling gelap, dan mempersiapkan adegan adegan yang Anda inginkan.
  • Simpan online, alasannya aplikasi ini telah di MOD, secara otomatis akan mendapat fitur CC, Creative Cloud, di mana Anda sanggup menyimpan foto yang diedit ke penyimpanan online (penyimpanan awan).
  • Efek sama menyerupai aplikasi Adobe Photoshop
  • Hasil edit sanggup dibagikan secara instan di aneka macam jenis media umum menyerupai Facebook, Instagram, dan banyak lagi lainnya.




Download Lightroom Mod Premium Apk





NAMALightroom Mod APK
Versiv 4.3.1
Update Terbaru2019
Ukuran53.4 MB
SystemAndroid 4.1+




Nikmati lebih dari 1200+ preset yang tersedia dari versi mod ini secara gratis, download aplikasinya :









Cara Install :





  1. Download file Apk yang disediakan di atas.
  2. Lalu, install aplikasi. Tetapi sebelum itu aktifkan dulu instalasi dari sumber yang tak dikenal / Unknown Source
  3. Install apk dengan cara tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue.
  4. Tunggu sampai proses installasi selesai.
  5. Jalankan aplikasinya.
  6. Selesai.




Lightroom review





Apa yang kita ketahui bahwa aplikasi lightroom ialah salah satu opsi pengeditan foto terbaik dan masih mendominasi tahun ini. bagaimana bisa?





Saat ini, pengguna cenderung memakai smartphone dan tablet lebih dari PC besar. Karena itu, pengembang menyerupai Adobe Systems juga lebih memperhatikan aplikasi seluler.





Mereka harus selalu memenuhi kebutuhan untuk penggunaan yang gampang dan antarmuka yang ramah. Jadi, beberapa fitur Adobe Lightroom di PC telah dihapus.





Tetapi sebagian besar fitur utama tersedia. Selain itu, pengembang juga terus menambahkan fitur gres sehabis setiap pembaruan untuk menciptakan aplikasi lebih lengkap.





Adobe Lightroom ialah aplikasi gratis untuk diunduh. Untuk memakai aplikasi ini, Anda harus masuk dengan akun Facebook, Google atau Adobe ID Anda.





Selain itu, jikalau Anda ingin meningkatkan pengalaman, Anda sanggup membayar untuk mempunyai paket Premium.





Kami juga telah menyediakan Anda dengan file APK aplikasi ini, memungkinkan Anda untuk memakai fitur Premium secara gratis.





Arikel Lainnya :









F.A.Q





Ponsel saya tidak sanggup install Ligtroom?

Periksa spesifikasi ponsel Anda, system minimum untuk Lightroom ialah Android 4.0 ke atas.

Apakah mod ini perlu jalan masuk root?

Aplikasi ini tidak memerlukan jalan masuk root untuk menjalankannya.

Apa saja fitur dari mod ini?

Banyak sekali fitur yang akan dapatkan, salah satunya ialah Anda akan mendapat lebih dari 1200 preset.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post