Cara Melacak iPhone Hilang iPad, atau Mac Meskipun sedang Offline

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Menemukan iPhone, iPad, atau Mac yang Hilang Meskipun sedang Offline – Apple telah usang menyediakan cara untuk melacak perangkat yang hilang dengan Find My iPhone. Namun, dengan iOS 13 dan macOS Catalina, platform Find My iPhone Apple diberi nama gres menjadi “Find My.” Ini semua yang perlu Anda ketahui.





Aplikasi Find My yang gres tersedia di iOS 13 dan macOS Catalina dan mengintegrasikan aplikasi “Find My Friends”. Ini berarti Anda tidak hanya sanggup melacak semua perangkat Anda, tetapi juga teman-teman yang menyebarkan lokasi.





Salah satu fitur tenda dari aplikasi Find My ialah proteksi untuk mencari perangkat bahkan dikala sedang offline. Ini berarti bila Anda kehilangan perangkat Apple Anda, Anda masih sanggup menemukannya meskipun sedang offline.





Cara Apple Menjelaskan Dukungan Lokasi Offline di Aplikasi Find My Baru





Menemukan  perangkat yang hilang meskipun tidak terhubung ke Wi-Fi atau seluler memakai lokasi kerumunan-sumber.





atau




Ketika Anda menandai perangkat Anda sebagai hilang dan perangkat pengguna Apple lain di dekatnya, itu sanggup mendeteksi sinyal Bluetooth perangkat Anda dan melaporkan lokasinya kepada Anda.





Ini sepenuhnya anonim dan terenkripsi ujung ke ujung, sehingga privasi setiap orang terlindungi.





Namun, sebagai bab dari kerangka privasi Find My, ada satu kemungkinan. Untuk membuka kunci lokasi perangkat yang hilang, Anda harus mempunyai perangkat Apple lainnya.





Ini alasannya produk Apple kedua ialah yang memegang kunci untuk mendekripsi lokasi perangkat offline.





Setiap perangkat Apple Anda memancarkan kunci yang terus berubah yang diambil perangkat Apple terdekat. Pada dasarnya, setiap perangkat diubah menjadi suar, dan semua perangkat saling memantul.





Perangkat Apple terdekat mengunggah lokasi perangkat Anda – sepenuhnya dienkripsi – memungkinkan Anda untuk melacaknya, bahkan dikala sedang offline.





Sebuah laporan dari Wired awal tahun ini menjelaskan bagaimana Find My akan bekerja di dunia nyata, sambil tetap menjaga privasi:





Saat Anda ingin menemukan laptop curian Anda, Anda beralih ke perangkat Apple kedua — Misalkan iPad — yang berisi kunci privat yang sama dengan laptop dan telah menghasilkan serangkaian kunci publik berputar yang sama.





Saat Anda mengetuk tombol untuk menemukan laptop Anda, iPad mengunggah hash yang sama dari kunci publik ke Apple sebagai pengenal, sehingga Apple sanggup mencari jutaan di jutaan lokasi terenkripsi yang disimpan, dan menemukan hash yang cocok.





Lihat Juga :









Cara Menemukan Perangkat dengan Find My di iOS 13 dan MacOS Catalina





  1. Buka aplikasi “Temukan Saya” di perangkat Apple
  2. Ketuk tab “Perangkat” di bab bawah
  3. Cari perangkat Anda di daftar dan peta
  4. Ketuk dan Anda sanggup memutar suara, menandainya sebagai hilang, dan menghapus




Pada tangkapan layar di atas, MacBook Air yang berada sedang offline, tetapi masih tampak normal alasannya kemampuan gres di iOS 13 dan macOS Catalina.





Dengan demikian, kebanyakan orang mungkin tidak akan menyadari apa yang ada di balik layar di aplikasi Find My – tetapi mereka niscaya akan berterima kasih karenanya.





Apa yang telah dilakukan Apple dengan aplikasi Find My yang gres ini – khususnya kemampuan untuk melacak perangkat offline – sungguh luar biasa. Bahkan yang lebih penting ialah Apple bisa melakukannya dengan cara yang sepenuhnya melindungi privasi pengguna.





Idealnya, proteksi offline untuk Find My akan semakin meningkatkan situasi di mana Anda sanggup menemukan perangkat yang hilang. Ini juga sanggup mencegah terjadinya pencurian terhadap iphone user.





Demikian pembahasan cara melacak iphone yang hilang dengan memakai aplikasi “find my” Di iOS, Semoga bermanfaat dan Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post