Layanan Penyedia Iklan Selain Google Adsense

FAST DOWNLOADads
Download

11 Layanan Penyedia Iklan Selain Google Adsense Yang Terpercaya – Seseorang menciptakan blog tentunya mempunyai banyak tujuan yang ingin mereka capai.





Diantaranya mulai dari sekadar menyebarkan pengalaman, mengatakan pengetahuan yang mereka miliki, mengatakan tips kesehatan atau teknologi dan sebagainya.





Tetapi bagi sebagian orang menciptakan blog bertujuan untuk menghasilkan uang.





Tetapi bisakah blogging menghasilkan uang? Jawabannya bisa, tetapi untuk mencapai semua itu membutuhkan usaha yang cukup sulit dan membutuhkan waktu yang relatif usang sekitar satu hingga dua tahun.





Meski sudah menunggu selama itu, belum tentu blog Anda sanggup menghasilkan uang plus kesulitan mendaftar Google Adsense.





Tapi damai saja, bagi Anda yang sudah merasa frustrasi alasannya ialah mendaftar Adsense selalu menolak Anda, blog Anda masih sanggup menghasilkan uang dengan memakai penyedia layanan iklan alternatif selain Adsense.





Nah alasannya ialah itu kami akan menyediakan artikel wacana 11 penyedia layanan iklan lainnya selain adsense yang terbukti yang sanggup Anda coba untuk blog Anda.





Layanan Penyedia Iklan Selain Adsense Yang Terbukti Membayar





Layanan




Berikut ini ialah 11 layanan penyedia iklan selain adsense yang terbukti membayar.





1. Revenue Hits





Revenue Hits ialah layanan iklan alternatif selain Adsense yang sanggup Anda coba hasilkan unag untuk mengenali blog Anda.





Revenue Hits mempunyai sistem CPA (Cost Per Action), yang berarti bahwa Anda akan dibayar dikala pengunjung blog Anda menuntaskan tugas-tugas menyerupai mendaftar atau mengunduh aplikasi ke situs yang dimaksud atau yang telah disiapkan.





Jika Anda ingin memakai layanan iklan Revenue Hits, Anda sanggup menentukan jenis iklan menyerupai yang di bawah ini:





  • Sliders
  • Shadow Box
  • Banner
  • Footer
  • Top of the Banner




2. Media.net





Alternatif Adsense kedua ialah Media.net. Dimana Media.net ialah penyedia iklan dari Yahoo atau Bing, yang merupakan salah satu jaringan iklan terbesar dalam meningkatkan penjualan produk atau layanan secara global.





Cara kerjanya cukup mudah, cukup tempatkan spanduk kontekstual di blog Anda. Selain itu, iklan yang ditampilkan di blog Anda akan dipilih oleh Media.net semoga relevan dengan niche di blog Anda.





3. AdNow





Mungkin sanggup dikatakan bahwa AdNow ialah salah satu penyedia iklan terbaik selain Adsense.





Harga perkil AdNow juga cukup besar, selain itu AdNow sanggup diinstal bersama dengan iklan dari Adsense.





AdNow sangat cocok bagi Anda yang mempunyai Adsense tetapi tidak mempunyai penghasilan besar, tidak ada salahnya untuk mencoba.





Pembayaran minimum atau penarikan pada AdNow juga tidak terlalu besar. Hanya dengan menghasilkan minimum $ 20, maka Anda sanggup menariknya memakai Paypal atau memakai Transfer.





Selain itu Anda juga sanggup membayar AdNow setiap minggu.





4. Qadabra





Qadabra memakai sistem berbasis BPSe dengan memperlihatkan penghasilan yang relatif besar.





Selain itu, Qadabra menyediakan banyak sekali jenis iklan, tetapi pengguna Qadabra lebih suka iklan sembulan dibandingkan dengan jenis lainnya.





Untuk mendaftar Qadabra juga cukup mudah, alasannya ialah hanya dengan satu daftar, Qadabra akan mengirimkan arahan iklan yang sanggup diinstal di blog Anda.





5. Chitika





Tidak hanya AdNow, penyedia iklan dari Chitika juga sanggup diinstal secara bersamaan dengan iklan dari Adsense. Selain itu Chitika juga akan menampilkan iklan yang relevan dengan niche di blog Anda.





Terlebih lagi Chitika juga menyediakan iklan sesuai dengan lokasi pengunjung blog Anda. Chitika juga menyediakan fitur Iklan Seluler yang sanggup menampilkan iklan di ponsel cerdas Anda.





Dalam hal pembayaran, Chitika akan membayar Anda dalam dolar yang sanggup Anda tarik memakai Paypal dengan penarikan minimum $ 10.





6. Infolink





Layanan iklan dari Infolink mempunyai salah satu laba untuk sanggup menampilkan iklan sesuai dengan konten di blog Anda.





Mengingat sistem pembayaran, Anda sanggup mengambil memakai Paypal, Transfer Bank atau Cek.





7. Bidvertiser





Bidvertiser mempunyai sistem kerja menyerupai Adsense yaitu BPK (Klik Per Biaya), artinya Bidvertiser akan membayar Anda dikala pengunjung blog Anda mengklik iklan yang terdapat di blog Anda.





Anda sanggup menarik hasil pembayaran melalui Transfer, Paypal, atau Cek dengan pembayaran minimum atau persyaratan penarikan $ 10.





Jenis-jenis iklan yang ditawarkan oleh Bidvertiser adalah:





  • Ukuran 160 x 600
  • Ukurannya 300 x 600
  • Ukurannya 728 x 90




8. Iklan Ploppeler





PloppelerAds mempunyai dua sistem kerja yaitu BPK dan CPM yang diperlihatkan kepada orang-orang di daerah Asia. PloppelerAds juga mempunyai bermacam-macam jenis iklan dan dengan jumlah yang sangat besar.





Selain itu, nilai klik iklan pada PloppelerAds juga sanggup dikatakan tidak buruk. Untuk mendaftar di PloppelerAds juga tidak memerlukan usang dibandingkan dengan penyedia layanan iklan lainnya.





Anda sanggup mengambil penghasilan Anda melalui Payoner, Webmoney Z, Fire US dengan pembayaran minimum $ 50.





9. BuySellAds





BuySellAds mempunyai satu keunggulan: Pemilik blog sanggup menentukan tingkat iklan yang akan ditampilkan di blog mereka.





Selain itu, BuySellAds juga dikenal sebagai penyedia iklan dengan tarif CPM tinggi.





Namun, untuk mendaftar BuySellAds sangat sulit, kalau Anda mempunyai blog yang tidak memenuhi kriteria yang telah ditentukan maka Anda tidak sanggup bergabung dengan BuySellAds.





10. Popcash





Hampir sama dengan penyedia iklan lainnya, Popcash juga mempunyai sistem kerja CPM. Popcash membawa sistem CPM alasannya ialah gampang diimplementasikan dan digunakan.





Dengan memakai Popcash, blog Anda sanggup menghasilkan uang dengan cepat dan Anda sanggup melaksanakan penarikan minimal $ 10.





11. MGID





Yang terakhir yaitu MGID ialah iklan terbaik yang paling kami rekomendasikan.





MGID ialah salah satu penyedia iklan tertua dan yang paling populer di dunia. MGID merupakan pencetus periklanan secara global.





Ini sanggup mengatakan tanggapan untuk pengiklan, pemasar afiliasi dan termasuk webmaster dalam satu platform terintegrasi.





Adsense alternatif MGID awalnya didirikan pada 2008 dengan penciptaan salah satu teknologi periklanan orisinil modern pertama, salah satu platform periklanan orisinil paling inovatif atau iklan lokal, bahkan MGID dipilih untuk mendapatkan Native Advertising Awards pada 2016.





Penutup





Demikian lah artikel kami wacana 11 Layanan Penyedia Iklan Selain Google Adsense Yang Terpercaya, semoga sanggup menambah pengetahuan dan membantu anda menerima penghasilan dari internet.





Terima kasih telah membaca dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q.





Apa Itu Adsense?

AdSense ialah aktivitas kerja sama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google.

Apa Itu Revenue Hits?

Revenue Hits ialah layanan iklan alternatif selain Adsense yang sanggup Anda coba hasilkan unag untuk mengenali blog Anda.

Sistem Kerja PloppelerAds?

PloppelerAds mempunyai dua sistem kerja yaitu BPK dan CPM.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post