Cara Melacak Lokasi HP Xiaomi Menggunakan Akun Mi Cloud Work

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Melacak Lokasi HP Xiaomi Menggunakan Akun Mi Cloud – Xiaomi, ponsel pintar yang diproduksi oleh perusahaan Cina ini mempunyai fitur pelacakan smartphone, ponsel Xiaomi yang unik sanggup dilacak bahkan saat dimatikan.





Bagaimana bisa? Tentu saja Anda bisa, memakai santunan layanan ponsel xioami Mi Cloud yang sanggup dengan gampang ditemukan. Xiaomi melengkapi fitur untuk keamanan pengguna dengan Mi Cloud.





Terlepas dari fitur-fitur ini ada juga fitur yang sangat membantu kita jikalau kita mengalami kehilangan ponsel kita yang disebut Find Device. Dengan fitur ini kita sanggup melacak keberadaan perangkat kita yang hilang melalui situs web Mi Cloud.





Lalu bagaimana caranya? Berikut kami sajikan cara melacak hp xiaomi memakai mi cloud. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.





Cara Melacak HP Xiaomi Dengan Akun Mi





Cara




  1. Silahkan login dengan akun Mi disini
  2. Selanjutnya pilih Find Device
  3. Pilih tipe Hp Xiaomi apa yang ingin kau cari, disini misalkan untuk mencari Xiaomi Mi Max
  4. Klik pada menu Locate Device
  5. Pilih juga menu Noise Mode yang berfungsi untuk mengaktifkan bunyi meskipun dalam keadaan silent (menu ini memudahkan untuk mengetahui posisi jikalau hp berada di sekitar Anda)




Terdapat beberapa fitur atau sajian pada Find Device Mi Cloud yang sanggup Anda gunakan untuk mengontrol ponsel xiaomi Anda dari jarak jauh, diantaranya :





  • Lost Mode




Fitur ini dipakai jikalau ponsel kita benar-benar dicuri. Ponsel xiaomi tidak akan dibuka jikalau fitur ini aktif kecuali dengan memasukkan akun Mi Cloud. Dan jikalau seseorang yang mencuri ponselnya menggantikan SimCard, maka kita akan menerima notifikasi bahwa sim pada ponsel xiaomi telah diganti.





  • Noise




Fitur ini berfungsi untuk mengaktifkan bunyi meskipun dalam keadaan silent.





  • Wipe Device




Fitur terakhir yakni hapus perangkat yang berfungsi untuk menghapus file dan data pada ponsel Xiaomi yang hilang. Jika ada file atau data penting pada ponsel Xiaomi, maka mengaktifkan fitur ini akan mengamankan data.





Lihat Juga :









Demikianlah pembahasan wacana Cara Melacak Lokasi HP Xiaomi Menggunakan Akun Mi Cloud. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post