Cara Membuka Password Rar

FAST DOWNLOADads
Download

Tutorialxiaomi.com – Halo – halo Apa kabar sobat tutorialxiaomi? Kembali lagi dengan kami yang selalu hadir dengan tutorial serta aplikasi mod menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Cara Membuka Password Rar pada laptop atau pc kita.





File RAR intinya yaitu alternatif untuk file ZIP terkompresi, dan merupakan IP milik yang didistribusikan oleh win.rar GmbH. Format ini tidak harus gundah dengan .rar, yang merupakan format lain yang disebut format file Resource Adapter Archive. File RAR dibentuk oleh beberapa jenis perangkat lunak komersial menyerupai WinRAR dan RAR baris perintah. Ada beberapa program unpacking untuk format file ini, dan di Chrome OS ekstraksi arsip didukung secara asli.





Untuk mengamankan file terkompresi tersebut, pengguna sering menerapkan dukungan kata sandi. Meskipun ini membuatnya lebih aman, bila Anda memakai beberapa file RAR setiap hari, gampang untuk kehilangan jejak kata sandi. Ketika itu terjadi, satu-satunya cara untuk melanjutkan yaitu membuka kunci file RAR yang dilindungi kata sandi melalui aneka macam cara. Berikut yaitu beberapa metode yang sanggup Anda pertimbangkan.





Cara Membuka Password Rar Tanpa Kata Sandi





Kembali




Lihat juga: Cara Mengunci Folder di Windows





Menggunakan DesktopTool





PassMoz RAR Password Unlocker yaitu aplikasi yang dibentuk khusus yang mempunyai tingkat pemulihan terbaik di segmen ini. Tidak problem seberapa rumit kata sandi Anda atau apakah Anda mengingat salah satu huruf atau bahkan panjangnya.





Bagian terbaik wacana perangkat lunak ini yaitu bahwa ia menggunakan beberapa metode pemecahan kata sandi untuk mengambil kata sandi Anda yang terlupakan atau hilang. Selain itu, ada beberapa opsi untuk memungkinkan Anda menyesuaikan pengalaman Anda. 





Misalnya, Anda sanggup menentukan untuk secara otomatis menyimpan progresnya sehingga bila koneksi terputus, Anda sanggup melanjutkan dari titik tersimpan otomatis terakhir. Selain itu, Anda sanggup meminta perangkat lunak untuk memakai akselerasi perangkat keras dari CPU dan GPU NVIDIA.





Langkah-langkahnya sebagai berikut:





  • Unduh dan Buka RAR Password Unlocker Cukup unduh perangkat lunak dari situs resmi di sini dan instal di PC Anda. Luncurkan aplikasi dari sajian Mulai atau pintasan desktop.
  • Tambahkan File RAR dan Pilih Opsi Retak Kata Sandi Pilih file yang Anda butuhkan untuk membuka kunci dengan mengklik ikon Tambahkan File di sebelah kiri. 




Kembali




Lihat juga: Game Strategi Offline PC Terbaik





  • Setelah file sasaran telah dipilih,
  • Pengaturan Kata Sandi Untuk Mask Attack, Anda sanggup memasukkan detail yang Anda ingat wacana kata sandi, menyerupai panjang, beberapa huruf yang digunakan, dan sebagainya. Metode Combination Attack memakai aneka macam kombinasi huruf yang sanggup dicetak, sehingga mungkin yang terbaik bila Anda tidak mengingat parameternya. Bergantung pada apa yang Anda pilih, masukkan parameter pada tab sempurna di bawah bab pertama.
  • Mulai Membuka Kunci File RAR tanpa Kata Sandi
  • Setelah parameter ditetapkan, klik ikon “Pulihkan” di bab bawah untuk memulai proses. Ketika proses selesai, Anda akan melihat halaman terakhir yang memungkinkan Anda menyalin path file serta kata sandi untuk file RAR. Anda sanggup menggunakannya untuk menemukan dan membuka kunci file. Pastikan untuk mereset kata sandi sehabis Anda selesai, terutama bila itu berisi gosip sensitif, diam-diam atau pribadi.




Buka Kunci Kata Sandi RAR dengan Konverter ZIP Online





Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda perlu mengkonversi file RAR menjadi format ZIP, bukan? Alasannya yaitu bahwa selama proses konversi, kata sandi dihapus. Ini tidak berfungsi dengan semua layanan konversi, tetapi Anda dapat mencoba layanan online ini untuk itu.





Harap perhatikan bahwa semenjak ketika itu penyedia mengubah kebijakannya untuk TIDAK mendukung arsip yang dilindungi kata sandi, tetapi tetap sanggup bekerja dengan file RAR tertentu. Tidak ada salahnya memeriksanya, alasannya gratis pula.





Sangat gampang dipakai alasannya Anda sanggup menargetkan file di komputer Anda serta lokasi cloud menyerupai Dropbox dan Drive, termasuk file eksklusif dari URL. Cobalah, dan bila tidak berhasil, Anda sanggup mencoba metode selanjutnya.





Cara Membuka Kunci File RAR dengan Notepad





Betulkah? Yup, tidak banyak orang tahu mereka sanggup membuka kunci file RAR yang dilindungi kata sandi memakai aplikasi Notepad yang sederhana di Windows. Tentu saja, kami hanya menguji ini pada aplikasi Windows Notepad, tetapi Anda sanggup mencobanya dengan editor teks apa pun. Itu harus bekerja sama, tetapi tidak ada jaminan. Untuk membuka kunci file RAR yang dilindungi kata sandi, buka di Notepad kemudian buat perubahan berikut:





Tekan CTRL + F dan cari string Ûtà lalu ganti dengan 5³tà ?? ‘ . Sekarang lakukan hal yang sama untuk menemukan ‘ IžC0 dan ganti dengan IžC0 . Simpan file sehabis melaksanakan dua perubahan di atas. Sekarang ketika Anda membuka file RAR dengan aplikasi pembongkaran reguler, ia seharusnya tidak meminta kata sandi.





Sesederhana itu. Meskipun ini telah diuji dan diverifikasi pada Notepad Microsoft, tidak ada jaminan bahwa itu akan bekerja untuk Anda. Secara teoritis, seharusnya, jadi mengapa tidak mencobanya. Yang terburuk yang sanggup terjadi yaitu bahwa file tetap terkunci, dalam hal ini Anda sanggup mencoba metode berikutnya, yang dijamin akan bekerja 100% dari waktu.





Memulihkan kata sandi RAR sederhana dan mungkin membutuhkan banyak waktu untuk alhasil mendapat kata sandi untuk membuka file. Namun, bila Anda menentukan metode yang benar, maka waktu akan berkurang secara dramatis. Jadi di sini, Metode 3 direkomendasikan dikarenakan telah diuji pada ribuan file RAR dan mendapat banyak ulasan pengguna yang positif.





Lihat juga: Aplikasi Kamera Laptop





Demikian itulah 3 cara untuk Cara Membuka Password Rar dengan gampang yang sanggup anda coba terapkan bila anda lupa atau menemukan file rar yang terkunci. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post