Kuota Lokal Telkomsel

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Menggunakan Kuota Lokal Telkomsel di Luar Kota – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah cara bagi Anda pengguna telkomsel dan mempunyai kuota lokal tetapi tidak sanggup dipakai di luar kota.





Kuota lokal telah dipresentasikan oleh Telkomsel semenjak usang untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Kuota internet lokal Telkomsel yakni jenis yang sama dengan kuota flash.





Yakni tidak mempunyai batasan untuk mengakses aplikasi yang ditangguhkan ibarat kuota vidoemax atau youthmax, tetapi susukan dibatasi sesuai dengan aktivasi kuota internet lokal di wilayah tersebut.





Misalnya, jikalau kuota lokal Anda diaktifkan di Bandung, jikalau Anda bepergian ke luar daerah, kuota internet lokal tidak sanggup digunakan.





Namun tentu saja kuota internet lokal Telkomsel dihargai dengan harga yang lebih terjangkau, bahkan pada salah satu paket internet Telkomsel, paket Combo dalam paket tersebut telah digabungkan dengan kuota internet lokal.





Namun kuota lokal ini mempunyai kelemahan, seusai dengan namanya kuota lokal hanya sanggup dipakai di tempat tempat kartu perdana Anda terdaftar. Kaprikornus jikalau Anda ingin pergi kluar kota, maka kuota tersebut tidak sanggup digunakan.





Tapi damai saja, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Kami punya solusinya! Baiklah simak saja eksklusif pembahasan pada artikel ini.





Cara Menggunakan Kuota Lokal Telkomsel di Luar Kota





Cara




Dengan mengatur settingan seperi dibawah, bonus kuota lokal Telkomsel akan secara otomatis dipakai bahkan jikalau Anda berada di kota lain.





  1. Pertama silahkan anda download pinoytrick vpn yang ada di google play store. Lakukan instalasi hingga selesai.
  2. Kemudian buka aplikasi tersebut.
  3. Klik menu handler, sesudah itu kalian eksklusif centang remove port, nah disini kalian sanggup cari file bug host local data telkomselnya.
  4. Jika sudah ada bug hostnya silahkan input di kolom yang tersedia pada remove port.
  5. Selanjutnya silahkan pilih real proxy type kemudian klik shock.
  6. Kemudian setting real proxy kemudian isi proxy nya dengan 189.142.132 dan port 80
  7. Silahkan save untuk menyimpanya.
  8. Selesai.




Artikel Lainnya :









Demikianlah pembahasan mengenai Cara Menggunakan Kuota Lokal Telkomsel di Luar Kota. Selamat mencoba, dan biar bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post