Cara Membuat WhatsApp Transparan Plus WhtasApp Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Membuat WhatsApp Transparan Plus WhtasApp Mod Apk – Saat ini aplikasi pesan instan WhatsApp menyerupai kebutuhan sehari-hari. Bagaimana tidak, sebagian besar pengguna Smartphone kini mengandalkan aplikasi perpesanan untuk berkomunikasi dengan gampang satu sama lain.


Tidak hanya itu, bahkan pengguna juga sanggup bertukar foto, video dan dokumen dengan gampang dan cepat. Selain itu, biaya rendah juga merupakan salah satu alasan mengapa W.A yaitu aplikasi yang terkenal di Dunia.


Namun sayangnya untuk aplikasi WhatsApp standar itu tidak memperlihatkan tema yang unik dan menarik, alias begitu saja sehingga beberapa pengguna merasa bosan.


Mungkin Anda juga menjadi salah satu pengguna yang mulai bosan dengan penampilan W.A yang monoton atau ingin mencicipi sesuatu yang baru?


Apa Itu WhatsApp Transparan?


Cara


WhatsApp Transparent yaitu salah satu aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi oleh pengembang dan dengan penambahan dan sejumlah perbaikan fitur-fiturnya.


Tetapi apa yang menciptakan aplikasi ini berbeda dari MOD WhatsApp lainnya yaitu penampilannya yang “Transparan”.


Penampilan transparan, WhatsApp masih nyaman dipakai alasannya yaitu bab terpenting menyerupai teks dan tombol masih sanggup dilihat dengan jelas.


Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai banyak fitur yang tidak akan Anda temukan di WhatsApp Official yang Anda unduh secara resmi.


Karena itu, aplikasi ini cocok bagi Anda yang menginginkan aplikasi WhatsApp yang mempunyai tampilan unik, tetapi juga mempunyai fitur menarik.


Meskipun pengembang resmi tidak terlalu tertarik untuk merilis APK yang memungkinkan kami untuk meningkatkan, memperluas, dan memperluas fungsinya.


Seperti GB Instagram, ada alternatif pengembangan pihak ketiga menyerupai Plus atau juga GBWhatsApp untuk tujuan ini.


Cara Membuat WhatsApp Transparan



  1. Unduh WhatsApp Transparan yang disediakan di bawah

  2. Jika sudah, install aplikasi kemudian aktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal / Unknown Source

  3. Kemudian, buka aplikasi dan tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue

  4. Masukkan nomor ponsel Anda, kemudian verifikasi dan login menyerupai biasa.

  5. Setelah berhasil login, masuk ke Pengaturan (ikon 3 titik)  Settings> klik Download Themes.

  6. Pilih tema WhatsApp Transparan yang kau inginkan.

  7. Selesai.


Download WhatsApp Transparan


Sebenarnya masih banyak WhatsApp mod yang menyediakan whatsapp transparan, tetapi kami hanya menyediakan 2 jenis whatsapp mod transparan, yaitu standar atau GBWhatsapp dan juga Royal WhatsApp transparan.


1. WhatsApp Transparan Standar


WhatsApp standar ini cocok untuk Anda yang tidak ingin berpetualang dengan fitur WhatsApp. Tujuan standar ini bukan untuk mempunyai fitur perhiasan menyerupai GBWhatsApp atau YOWhatsApp.


Tapi itu sama dengan WhatsApp Official alasannya yaitu modder hanya memodifikasi bab latar belakang. WhatsApp Transparent dimodifikasi oleh tim dan memakai alat WA Clone v8.0 terbaru.


WhatsApp Transparan Apk



DOWNLOAD


2. Royal WhatsApp Transparan


Royal WhatsApp Transparent yaitu aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi oleh SAM MODs, aplikasi ini ditingkatkan oleh pengembang Soula, yang merupakan aktivis aplikasi WhatsApp Lite yang sangat ringan.


Royal WhatsApp Transparent Apk


DOWNLOAD


Demikianlah Cara Membuat WhatsApp Transparan Plus WhtasApp Mod Apk. Selamat mencoba, dan biar bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post