Kuota Streaming Smartfren

FAST DOWNLOADads
Download

Kuota Streaming Smartfren dan Cara Menggunakannya – Apakah Anda pengguna Smartfren? Jika demikian, tahukah Anda bahwa ketika Anda membeli paket data Smartfren, Anda sesungguhnya akan mendapat bonus kuota streaming untuk menonton video online gratis?





Bisa dipahami di sini bahwa jumlah bonus kuota yang Anda dapatkan nantinya akan diubahsuaikan dengan pembelian paket.





Tapi, tidak peduli berapa banyak kuota bonusnya, sungguh memalukan kalau Anda hanya melewatinya meskipun Anda bukan orang yang suka streaming.





Siapa tahu itu akan mempunyai kegunaan untuk adik kandung, saudara atau sobat yang membutuhkannya.





Namun, untuk sanggup memakai bonus kuota ini, tentu saja Anda harus memahami cara memakai bonus kuota streaming smartfren ini.





Kuota streaming Smartfren tidak dimaksudkan untuk menonton video di YouTube.





Tetapi dimaksudkan untuk menonton video di DensTV, Moviebay, Siaran, Hush Smartfren, Genflix dan KlikFilm, di mana layanan – Layanan ini bekerja dengan Smartfren.





Jadi, kalau Anda ingin melaksanakan streaming tanpa memakai kuota utama Smartfren, Anda sanggup melaksanakan streaming atau menonton video online dari aneka macam layanan yang telah kami sebutkan sebelumnya.





Tetapi kalau Anda memakai layanan selain dari apa yang kami sebutkan, sanggup dipastikan bahwa kuota utama Anda akan digunakan.





Bonus Streaming Smartfren





Kuota




Sebelum membahas cara memakai bonus streaming smartfren, kami akan menjelaskan apa itu bonus smartfren?





Bonus streaming Smartfren yaitu bonus yang diberikan oleh Smartfren dalam memanjakan pelanggan setia.





Untuk menunjukkan layanan yang nyaman bagi pelanggannya, tentu saja Smartfren tidak tanggung-tanggung dalam menunjukkan bonus kuota internet, terutama untuk streaming.





Smartfren mempunyai jaringan pada situs streaming video smartfren bonus smartfren tertentu yang sanggup mencegah Anda beralih dari smartfren.





Jadi, kalau Anda meminta bonus streaming smartfren biasanya untuk apa? Maka sudah niscaya untuk memakai streaming video dari situs yang didukung oleh smartfren dalam menunjukkan bonus.





Jangan khawatir kehabisan situs, alasannya yaitu ada banyak situs yang sanggup Anda kunjungi dan nikmati menonton video tanpa batas dan sangat irit memakai paket streaming bonus smartfren.





1. Hush Smartfren





Layanan ini berasal dari Smartfren, yang memudahkan Anda untuk mengakses aneka macam video terkenal dari seniman ideologi Anda di seluruh dunia.





Anda sanggup memperbarui ihwal aneka macam aktivitas yang dilakukan oleh idola Anda melalui video yang menarik. Tentunya menciptakan Anda ketagihan dan nyaman dikala menontonnya.





Untuk menikmati layanan ini, Anda sanggup mengunjungi Google Play Store di aplikasi Android Anda, kemudian instal Hush Smarfren.





Dengan begitu Anda sanggup menonton semua video dengan streaming kuota biaya yang sangat irit tanpa batas tanpa batas.





2. TV Dens





Melalui situs ini Anda juga sanggup menikmati banyak film dan program TV menarik yang sanggup Anda terusan online. Smartfren menyediakan layanan bonus streaming bagi Anda yang mengunjungi situs ini.





Selain itu Anda sanggup mengaksesnya melalui aneka macam media menyerupai smartphone dengan menginstal aplikasi di Play Store, dan mengunjungi situs dens.tv untuk mengakses melalui PC atau laptop.





3. Genflix





Layanan yang sanggup Anda tonton menyerupai berada di bioskop, dan menentukan banyak jenis pertunjukan yang sangat menarik yaitu Genflix.





Di sini Anda sanggup menikmati banyak program favorit Anda, menyerupai televisi, film layar lebar, pertandingan sepak bola, klip video, dan konten lainnya.





Jangan khawatir, alasannya yaitu Anda sanggup mengaksesnya tanpa batas hingga Anda puas alasannya yaitu Smartfren menyediakan layanan bonus streaming.





Selain itu, Genflix juga menyediakan banyak pilihan untuk membuatnya lebih gampang diakses oleh pemirsanya.





Anda sanggup mengunjungi situs web pribadi di genflix.co.id, Anda juga sanggup menikmatinya melalui Android dengan menginstal aplikasi genflix di Play Store. Dan melalui aplikasi iOS dengan menginstalnya melalui iTunes.





4. Klik Film





Smartfren juga menunjukkan bonus streaming kepada para penggemarnya alasannya yaitu mengunjungi sistem m.klikfilm.net dengan efisiensi tinggi.





Anda sanggup menikmati banyak film menarik dengan batas klik film dan tidak perlu lagi kuota streaming internet.





Jika Anda menginginkan layanan simpel melalui Android sehingga Anda sanggup menonton film menarik di mana pun Anda berada, tentu saja Anda sanggup menginstal aplikasi di Google Play Store.





5. Siaranku





Jika Anda ingin menonton aneka macam video siaran unik dan bebas-porno serta program menarik dan mendidik penonton, maka kunjungi situs siaranku.com.





Anda juga sanggup menontonnya melalui smartphone Android dengan menginstal aplikasi di Plas Store.





Samrtfren memudahkan pengguna layanan Smarfren untuk mengakses situs secara gratis dan ekonomis, jadi jangan khawatir kehabisan kuota.





6. Moviebay





Aplikasi film lain yang sanggup Anda tonton sebanyak mungkin dengan layanan bonus streaming Samrtfren yaitu Moviebay.





Di sini Anda sanggup menentukan film-film terbaru yang terkini, cukup mengakses situs web di moviebay.com atau dengan menginstal aplikasi di Google Play Store.





Dengan begitu Anda sanggup menikmati layanan streaming tanpa batas dan tanpa khawatir ihwal kuota internet yang tersisa.





Dijamin Anda merasa nyaman memakai paket streaming internet Smartfren alasannya yaitu bonusnya sangat menarik dan tidak ada duanya.





Cara Menggunakan Bonus Kuota Streaming Smartfren





Adapun cara memakai bonus kuota streaming Smartfren yang kami sebutkan sebelumnya yaitu sebagai berikut:





  • Buka situs daerah layanan yang kami sebutkan, contohnya Genflix, Anda sanggup membukanya di genflix.co.id
  • Jika sudah mempunyai akun di sana, Anda sanggup pribadi menentukan film yang diinginkan
  • Namun, kalau Anda tidak mempunyai akun di sana, Anda sanggup melaksanakan proses pendaftaran terlebih dahulu. Nah, Anda sanggup melaksanakan pendaftaran ini dengan memakai nomor telepon, email, twitter, google plus atau facebook. Silakan pilih salah satu yang berdasarkan Anda paling gampang
  • Jika sduah, itu berarti Anda telah menuntaskan proses pendaftaran ini, dan untuk selanjutnya Anda hanya pergi ke daftar film yang ingin Anda tonton




Itulah cara memakai bonus kuota streaming Smartfren. Selain mengunjungi situs daerah layanan itu berada.





Anda juga sanggup melakukannya dengan menginstal aplikasi pribadi yang sanggup Anda dapatkan di Play Store.





Hanya saran untuk Anda, kalau Anda ingin memakai bonus kuota streaming dari Smartfren, sehabis Anda siap menonton film.





Anda harus melaksanakan percobaan terlebih dahulu dengan mengklik tombol play pada film. Setelah beberapa saat, klik tombol tutup terlebih dahulu, kemudian periksa bonus streaming Anda.





Jika bonus streaming Anda dikurangi dari jumlah yang seharusnya, maka cara yang telah Anda lakukan sesuai dengan mekanisme di ata sudah benar dan Anda sanggup terus menonton film.





Penutup





Demikianlah artikel kami ihwal Kuota Streaming Smartfren dan Cara Menggunakannya, agar sanggup bermanfaat dan membantu anda dalam memakai kuota streaming smartfren.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post