Cara Menyembunyikan Aplikasi Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Menyembunyikan Aplikasi Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan – Aplikasi pada ponsel merupakan sesuatu yang sangat penting keberadaannya. Seperti halnya foto, video, atau konten lainnya, aplikasi ini juga menyertakan privasi bagi sebagian orang.





Terutama aplikasi media sosial, bahu-membahu saat seseorang membuka aplikasi di ponsel orang lain, itu tidak problem dan tidak perlu disembunyikan.





Namun, seiring kemajuan teknologi, setiap layanan aplikasi umumnya mengambil data pengguna untuk diproses dan lalu menampilkan konten sesuai dengan data pengguna.





Oleh alasannya itu, banyak orang mencoba menyembunyikan aplikasi mereka untuk melindungi privasi dan semoga tidak sembarang orang sanggup mengaksesnya.





Cara Menyembunyikan Aplikasi Xiaomi





Secara umum semua perangkat Android sanggup memakai layanan pihak ketiga atau aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi, tetapi berbeda pada ponsel Xiaomi yang mempunyai interface MIUI.





Cara




MIUI sendiri mempunyai fitur yang memungkinkan kita untuk mengkloning aplikasi, dengan kata lain kita sanggup menginstal aplikasi yang sama, dan berjalan secara bersamaan.





Ada banyak laba yang kita dapat, dengan aplikasi yang sama dan sanggup berjalan bersama, ini sangat berkhasiat bagi Anda yang melaksanakan bisnis online, atau untuk keperluan lain.





Tetapi kadang kala beberapa orang juga ingin tidak dikenal atau ingin tampilan pada layar smartphone terlihat bersih, dengan cara menyembunyikan aplikasi.





Untuk menyembunyikan aplikasi Xiaomi, syaratnya gampang sekali. Yaitu, ponsel xiaomi harus minimal memakai MIUI versi 8 atau diatasnya. Baiklah, simak saja ulasan lengkapnya di bawah ini.





Berikut Langkah-langkahnya :





  1. Pertama, masuk ke sajian Setting pada ponsel xiaomi anda.
  2. Setelah itu, ketik pada kolom search “app invisible”.
  3. Kemudian klik app invisible-nya.
  4. Maka akan muncul beberapa pilihan aplikasi yang sanggup kita sembunyikan.
  5. Silahkan ceklis aplikasi yang ingin kita sembunyikan.
  6. Terakhir klik OK.




Sampai sini kita sudah berhasil menyembunyikan aplikasi yang kita inginkan, untuk merek hp android selain Xiaomi, apabila tidak ada aplikasi bawaan sanggup download di playstore.





Dan untuk memunculkan kembali aplikasi yang sudah disembunyikan, Anda sanggup melaksanakan langkah yang sama menyerupai dijelaskan di atas, lalu tinggal Anda hapus saja ceklis (unceklis) aplikasi yang ingin di tampilkan kembali di home screen.





Lihat Juga :









Demikianlah pembahasan wacana Cara Menyembunyikan Aplikasi Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post