Hotspot Shield VPN

FAST DOWNLOADads
Download

Hotspot Shield VPN Premium Download Versi Terbaru – Ada banyak alasan untuk menentukan Hotspot Shield sebagai salah satu VPN yang paling sanggup diandalkan.





Pertama, aplikasi ini berasal dari penerbit aplikasi yang berspesialisasi dalam pinjaman perangkat bakir terbaru.





Akibatnya, pengguna sanggup mengandalkan pengalaman industri. Ini yaitu serangkaian produk yang saling terkait.





Dan kalau pengguna ingin memakai seluruh set, sanggup dengan gampang ditemukan eksklusif di Google Play.





Semuanya sangat terkenal dengan lebih dari 10 juta unduhan. Juga, “Hot Spot Shield” saja akan mencapai 50 juta unduhan.





Anda sanggup mengunduh aplikasi ini eksklusif dari Playstore atau mengunduh file apk dari halaman ini. Tapi pertama-tama, mari kita bicara ihwal fitur yang ditawarkan.





Apa Itu Hotspot Shield?





Hotspot




Hotspot Shield VPN Proxy yaitu platform keamanan, privasi, dan saluran paling tepercaya dengan kinerja terbaik dalam kecepatan, stabilitas, dan keamanan.





Dengan Hotspot Shield, Anda sanggup mengakses konten geografis dari mana saja dengan sekali ketuk, di mana saja di dunia.





Selain melindungi dari ancaman berbahaya, itu juga melindungi privasi dan menyediakan saluran ke situs web dan konten yang diblokir.





Hotspot Shield membuat jaringan pribadi virtual antara perangkat dan gateway Internet-nya.





Terowongan intrusif ini mencegah mata-mata, peretas, dan ISP memata-matai acara penjelajahan web, pesan instan, unduhan, isu kartu kredit, atau apa pun yang dikirim melalui jaringan.





Fitur-fitur





  • Buka Blokir Situs Web-Tidak sanggup mengakses YouTube atau Facebook di sekolah atau di daerah kerja? Dengan perangkat lunak Hotspot Shield VPN, Anda sanggup membuka blokir YouTube, membuka blokir Facebook, atau membuka blokir situs dari mana saja.
  • Protect IP address – Perangkat lunak VPN melindungi alamat IP Anda sehingga Anda sanggup menikmati penjelajahan pribadi dan mencegah peretas dan spammer memantau acara online Anda.
  • Menjelajahi secara anonim-Buat terowongan terenkripsi antara komputer Anda dan server Hotspot Shield untuk menjelajahi web secara anonim tanpa dilacak atau ditonton.
  • Lindungi diri Anda dari jasus dan peretas di hotspot WiFi, hotel, bandara, dan kantor perusahaan dengan keamanan hotspot WiFi shield.
  • Lindungi Sesi Web-Gunakan enkripsi HTTPS untuk melindungi data, belanja online, dan isu pribadi online.
  • Lindungi perangkat Anda dari serangan malware-Versi terbaru dari Hotspot Shield menyediakan pinjaman malware lengkap!




Download Hotspot Shield VPN Premium Apk





NamaHotspot Shield VPN Premium Apk
versiv 6.9.5
SystemAndroid 4.3+
Ukuran18.3 MB
Update2019




Silahkan download market ini secara gratis dengan klik tombol di bawah ini. Dan ikuti langkah-langkah installnya di ponsel Anda:









Cara Install :





  1. Download file Apk yang disediakan di atas.
  2. Lalu, install aplikasi. Tetapi sebelum itu aktifkan dulu instalasi dari sumber yang tak dikenal / Unknown Source
  3. Install apk dengan cara tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue.
  4. Tunggu sampai proses installasi selesai.
  5. Jalankan aplikasinya.
  6. Selesai.




Cara Kerja Hotspot Shield VPN





Aplikasi ini memakai teknologi VPN untuk menyediakan koneksi yang kondusif dan hebat melalui saluran terenkripsi antara perangkat dan situs web target.





Aplikasi ini menyembunyikan alamat IP orisinil untuk menganonimkan perangkat. Akibatnya, tidak ada yang sanggup melacak acara online dan mengakses situs web yang dibatasi bahkan di balik firewall.





Aplikasi ini gratis yang dibentuk untuk semua orang, baik Anda mencari versi gratis dengan fitur pemblokiran dasar dan privasi, atau versi premium dengan layanan tambahan.





Hotspot Shield review





Hotspot




Versi Hotspot Shield VPN gratis





Buka blokir dan saluran semua konten AS dari aplikasi dan situs web favorit Anda. Versi gratis termasuk iklan terbatas.





Versi Hotspot Shield VPN PREMIUM





Menyediakan saluran yang benar-benar tidak terbatas dari 20 lokasi virtual termasuk AS, Inggris, Jepang, IN, AU, CA, CN, TR, dan UA, tanpa mengganggu iklan.





Akun premium mendukung sampai lima perangkat: smartphone, tablet, laptop, atau PC. Anda sanggup berpartisipasi dalam uji coba fitur premium gratis selama 7 hari sebelum berlangganan bulanan atau tahunan.





Jika Anda tidak ingin berlangganan tetapi ingin menikmati fitur premium. Harap yakinlah. Ini yaitu versi premium yang sanggup dibagikan untuk diunduh gratis.





Aplikasi keamanan VPN dan Wi-Fi terbaik





Pengguna di seluruh dunia sanggup dengan cepat mengaktifkan fitur-fitur canggih dari aplikasi untuk menyembunyikan identitas mereka dan mengakses aplikasi / situs web tanpa takut diawasi.





Aplikasi ini menunjukkan pengguna kebebasan untuk memakai jejaring sosial mereka tanpa khawatir ihwal isu pribadi yang dicuri.





Semua acara online dijamin dengan cara paling canggih yang tersedia ketika ini. Alamat IP disembunyikan.





Identitas dan lokasi Anda tidak akan muncul di pelacak apa pun. Fitur privasi dan keamanan memungkinkan Anda menyebarkan banyak akun tanpa rasa takut.





Server VPN kecepatan tinggi di 50 negara





Semua kemudian lintas dienkripsi sehingga Anda sanggup mengakses jaringan global, aplikasi, dan jejaring sosial tanpa memandang negara.





Jika Anda ingin mengakses Google di banyak negara, Anda sudah tahu bahwa itu sanggup diblokir dan diganti dengan jaringan lokal, atau Facebook dan Instagram mempunyai nasib yang sama.





Oleh alasannya yaitu itu, “Hotspot Shield” yaitu pilihan yang sempurna dan sanggup terhubung dengan dunia dengan lebih gampang dan cepat.





Akses Unlimited





Aplikasi ini, tentu saja, aplikasi gratis yang dirilis untuk semua orang di dunia. Fitur dasar di atas gratis dan permanen.





Jika Anda ingin memakai pada level yang tidak terbatas, Anda sanggup membeli paket elit dengan sedikit uang.





Karena itu, aplikasi ini tidak akan menyimpan cookie atau log selama Anda memakai fitur ini. Ini berarti bahwa pengguna aman.





Artikel Lainnya:









F.A.Q





Bisakah Hotspot Shield dipercaya?

Ya, aplikasi ini sangat kondusif dan terpercaya.

Apakah Hotspor shield gratis?

Ya, aplikasi ini gratis.

Apakah Hotspot Shield yaitu anti virus?

Hotspot Shield bukan anti-virus. Hotspot Shield membantu mengamankan sesi Internet Anda.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post