Cara Menyembunyikan Foto/Video di Ponsel iPhone Tanpa Aplikasi

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Menyembunyikan Foto/Video di iPhone Tanpa Aplikasi – Sama menyerupai Android, Anda pengguna iPhone juga sanggup menyembunyikan file foto atau video eksklusif pada perangkat yang Anda gunakan sehingga tidak sanggup diakses oleh siapa pun.


Bahkan dalam perkara ini, Anda tidak perlu memakai aplikasi pihak ketiga lainnya, alasannya yakni sistem iOS secara khusus mempunyai aplikasi Foto yang mempunyai fitur untuk menyembunyikan file foto atau video.


Secara lebih rinci, langkah-langkah untuk memakai aplikasi Foto untuk menyembunyikan file foto atau video di iOS, termasuk versi iOS terbaru, sanggup dilakukan menyerupai ulasan berikut:


Cara Menyembunyikan Foto/Video di iPhone


Anda



  1. Pertama, buka aplikasi Foto.

  2. Pilih berkas foto atau video yang akan disembunyikan.

  3. Kemudian klik menu (di pojok kiri bawah).

  4. Selanjutnya, pilih opsi Sembunyikan.


Jika Anda berhasil menyembunyikan foto, file tersebut akan hilang dari album yang biasa. Oleh alasannya yakni itu, untuk melihat foto yang telah disembunyikan, Anda sanggup masuk aplikasi Foto sekali lagi, kemudian buka tab Album. Selanjutnya, cari dan pilih opsi Tersembunyi di bawah opsi Album Lainnya.


Cara Mengembalikan Foto/Video yang Disembunyikan di iPhone



  1. Buka aplikasi Foto

  2. Buka tab Album>Tersembunyi

  3. Pilih foto/video yang akan ditampilkan kembali

  4. Klik tombol menu (di pojok kiri bawah)


Menariknya, metode di atas tidak hanya sanggup dipakai untuk perangkat iPhone. Hampir semua perangkat yang memakai sistem iOS, termasuk iPad atau iPod touch, sanggup memakai metode di atas untuk menyembunyikan foto atau video.


Seperti yang kita ketahui, baik iPhone, iPad dan iPod touch, yakni perangkat yang memakai sistem operasi yang sama, yaitu iOS. Termasuk versi terbaru, ketiganya juga mendapat pembaruan yang sama.


Untuk isu tambahan, dalam versi yang lebih baru, iOS membawa beberapa perbaikan, termasuk dalam aplikasi Foto di dalamnya. Aplikasi yang disempurnakan ini menjadi lebih cerdas dan lebih personal dengan beberapa fitur terbaru.


Demikianlah Cara Menyembunyikan Foto/Video di Ponsel iPhone Tanpa Aplikasi. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post