Head Soccer Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Head Soccer Mod Apk (Unlimited Money Players) Terbaru – Head Soccer mungkin salah satu permainan olahraga terbaik di dunia, yang hanya sanggup ditemukan hari ini!





Jadi di depan Anda bukan sepak bola biasa, dan tidak biasa alasannya kenyataan bahwa ada kemungkinan untuk menyebutkan jalan dalam permainan banyak teknik.





Yang Anda gunakan melawan lawan-lawan mereka, meskipun ringan, permainan telah mendapatkan Sejumlah besar perbaikan dan inovasi, niscaya akan menarik bagi semua penggemar sepak bola.





Apa Itu Head Soccer Mod Apk?





Head




Head Soccer yakni permainansepak bola yang dikembangkan oleh DD Dream.





Konsep gim ini sangat sederhana, Anda mempertahankan dua tiang gawang yang sangat bersahabat satu sama lain dan mencoba untuk mencetak gol satu sama lain.





Kontrol permainan juga telah dikonfigurasikan menjadi sangat mudah; Anda mengelola pemain Anda dengan tombol ibarat kiri, kanan, melompat dan menembak dan mencoba untuk mencetak gol yang merebut bola dari musuh Anda.





Ada beberapa mode permainan dalam permainan Head Soccer, Anda sanggup bersaing dengan lawan Anda di liga atau Anda sanggup memainkan pertandingan kecil.





Anda sanggup mengubah abjad Anda dengan uang Anda dalam permainan dan setiap abjad mempunyai kekuatan khusus yang sanggup mereka gunakan dalam permainan.





Anda sanggup mencetak gol lebih gampang dengan kekuatan khusus ini. Anda sanggup mencicipi pengalaman gim yang lebih baik dengan fitur abjad ibarat melompat, berlari, dan menembak.





Head Soccer review





Dalam gameplay, Anda hanya perlu menendang gawang lawan. Satu hal penting yakni game akan dimainkan dalam 2D.





Jadi, Anda hanya bisa bergerak ke kiri atau ke kanan atau bergerak untuk membeli skor. Dan Anda akan mempunyai tombol tendangan terpisah.





Tetapi bila game ini hanya merampas bola dan menendang gawang lawan, itu akan dibatalkan.





Game ini tidak membutuhkan kekuatan tim bola hanya untuk dirimu sendiri. Anda berdua bertindak sebagai penjaga gawang dan bertindak sebagai penyerang.





Anda akan membebaskan abjad Anda untuk mengatur bola dan skor. Selain bergerak untuk menyerang, Anda akan mempunyai bilah Daya.





Ketika ini terpenuhi, akan ada tombol Power di sebelah Kick sehingga Anda sanggup menuntaskan kesulitan Anda. Dan kompilasi Anda selesai, tidak ada yang bisa menghentikan Anda.





Setiap kali Anda memakai kemampuan Anda, Anda sanggup melewati garis pertahanan lawan bila Anda mengunjungi target. Karena karakteristik ini, setiap pemain mempunyai seni administrasi efektif spesifik.





Selain itu, setiap pertempuran terbukti pada ketika pemain utama yang menerima gol terbanyak akan menjadi pemenang.





Tentu saja, permainan tidak akan bertahan lama. Karena penggunaan skill dalam permainan, jangan subjektif ketika bermain game.





Satu-satunya tujuan permainan yakni untuk mencetak gol untuk lawan Anda sehingga Anda harus memakai semua keterampilan dan metode Anda untuk mempunyai satu gol atau lebih, menetapkan dan mendapatkan bola lawan.





Saat bermain, Anda akan menemukan beberapa pertanyaan yang cukup lucu, dan kadang kala Anda akan murka alasannya Anda tidak akan berpikir lawan Anda akan mencetak gol dengan cepat.





Mengenai konfigurasi gim, gim ini hanya dienkapsulasi dalam 42MB, tetapi alasannya kombinasi gim aksi, maka akan membutuhkan konfigurasi mesin rata-rata untuk memastikan gim sanggup berjalan dengan mudah.





Download Head Soccer Mod Apk





NAMA Head Soccer Mod Apk
Versi6.6.0
Update Terbaru2019
Ukuran130.3 MB
SystemAndroid 4.1+




Rasakan pengalaman bermain yang mengesankan dengan uang tanpa batas dan gratis membeli pemain sepak bola favorit Anda.









Cara Install :





  1. Download file Apk yang disediakan di atas.
  2. Lalu, install aplikasi. Tetapi sebelum itu aktifkan dulu instalasi dari sumber yang tak dikenal / Unknown Source
  3. Install apk dengan cara tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue.
  4. Tunggu sampai proses installasi selesai.
  5. Jalankan aplikasinya.
  6. Selesai.




Artikel Lainnya :









Ffitur Utama





  • 81 Avatar Tembakan Unik Unik !!
  • 7 mode permainan (Arcade, Turnamen, Survial, Liga, Piala Kepala, Mode Mati, Mode Bertarung)
  • Multiplayer Daring melalui Layanan Google Play
  • Gameplay berbasis fisika (Box2d)
  • Posting Facebook




F.A.Q





Apakah game ini offline?

Anda sanggup memainkan game ini secara online maupun offline.

Apakah game ini berat untuk perangkat saya?

Game ini membutuhkan minimal ponsel dengan RAM 2 GB.

Pemain sudah update?

Ya, semua transfer pemain sudah update transfer 2019.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post