Cara Merekam Video 4K di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro No Root Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Merekam Video 4K di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro No Root – Redmi Note 5 Pro dengan chip Snapdragon 636 yang berpengaruh yakni kelebihan dalam setiap aspek. Jadi, tidak mengherankan melihat Redmi Note 5 Pro berada di urutan puncak dibandingkan dengan ponsel lain dengan rentan harga yang sama.





Meskipun mengemas pengaturan kamera ganda yang mengesankan dan chipset yang kuat, Redmi Note 5 Pro tidak mempunyai kemampuan untuk merekam video 4K.





Mengingat chipset Snapdragon 636 bisa merekam dan memutar video 4K, keputusan untuk tidak mengimplementasikan fitur alhasil diambil oleh Xiaomi.





Ternyata, masih ada cara untuk merekam video dalam resolusi 4K pada Redmi Note 5 Pro. Dan cara ini tidak perlu melaksanakan root pada perangkat Anda atau mengubah file sistem. Ingin tahu bagaimana? Baca di bawah.





Tetapi sebelum lanjut pada tutorialnya, mari sama-sama kita pahami terlebih dahulu apa itu video 4K? Dan apa perbedaannya dengan vide0 Full HD.





Perbedaan Video 4K dan Video Full HD 1080P





yang




4K yakni teknologi yang menarik perhatian sekarang, dan dengan alasan yang bagus. Namun, gampang resah antara 1080P dan 4K. Apa bekerjsama perbedaan di antara mereka? Mengapa yang satu lebih baik dari yang lain?





Bisakah Anda benar-benar membedakannya? Berikut yakni semua pertanyaan yang perlu dijawab kalau seseorang ingin mempunyai pengetahuan yang baik, solid wacana masa depan video ultra high definition dalam bentuk 4K.





yang




4K dikenal sebagai Ultra High Definition (UHD), sedangkan 1080P hanya diberi label definisi tinggi. Seperti namanya, 4K UHD mempunyai resolusi yang jauh lebih tinggi daripada video HD 1080P.





Resolusi 4K persis 3840 x 2160 piksel, sedangkan 1080P terdiri dari 1920 x 1080 piksel. Kaprikornus tertarik untuk merekam video dengan resolusi ultra tinggi pada perangkat xiaomi Anda? Langsung lihat caranya di bawah ini.





Cara Merekam Video 4K di Redmi Note 5 Pro





  1. Download dan install Open Camera di Play Store.
  2. Buka aplikasi, klik ikon Pengaturan yang Anda lihat di sudut kiri atas.
  3. Kemudian masuk ke Pengaturan Video > Resolusi video dan pilih yang Tertinggi: 4K Ultra HD.




Anda kini sanggup memakai aplikasi Open Camera untuk merekam video 4K di Redmi Note 5 Pro Anda. Pastikan juga mengaktifkan stabilisasi Video dari bawah Pengaturan semoga hasil rekaman video lebih stabil.





Video 4K yang direkam pada Redmi Note 5 Pro memang mengatakan sedikit lebih banyak detail bila dibandingkan dengan video Full HD yang diambil dari ponsel. Namun, perbedaan ini terutama terlihat ketika merekam video di siang hari.





Jika Anda memotret dalam pencahayaan dalam ruangan atau dalam skenario kurang cahaya, Anda harus tetap merekam video dalam resolusi Full HD pada Redmi Note 5 Pro Anda.





Lihat Juga :









Demikianlah pembahasan wacana Cara Merekam Video 4K di HP Xiaomi Redmi Note 6 Pro No Root. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post