Hay Day Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download




Download Hay Day Mod Apk Terbaru, Download hay day mod apk unlimited money and diamond – Game ini merupakan game pertanian sudah usang memenangkan banyak penggemarnya dari game ini. Dengan lanskap yang ramah, menyenangkan, dan juga damai, game pertanian ini sangat cocok untuk hiburan sehabis seharian mencar ilmu dan juga kelelahan. Kali ini filehippo.co.id akan memperlihatkan yaitu game Hay Day versi (MOD Unlimited Coins / Gems / Seeds) game pertanian yang menyenangkan yang telah dirilis oleh Supercell.





Game ini secara resmi diumumkan pada 2012. Setelah lima tahun pengembangan, Hay Day kini mendukung platform iOS dan juga Android yang memungkinkan pemain mengunduh dan juga berpartisipasi di dalam salah satu game pertanian terpanas di dunia.





Gameplay Hay Day Versi Mod





Download




Sebagai permainan pertanian, Kalian tentu saja akan menjadi petani sejati di Hay Day, Sebab pekerjaan sehari hari petani disimulasikan sehingga Kalian dapat mendapat banyak uang. Dari Hay Day, Kalian akan menjadi pemilik sebuah peternakan kecil dengan beberapa gubuk, pertanian, dan juga padang rumput hijau.





Mulailah tumbuh dengan beberapa benih biji yang diberikan Hay Day kepada Kalian. Menabur benih dengan menyemprotkannya dengan air hingga flora Kalian mekar. Pada ketika itu, Kalian dapat menghabiskan banyak uang untuk mengumpulkan dan juga menjual produk pertanian di toko toko, yang memungkinkan kalian membeli flora dan juga produk yang lebih mahal.





Ketika kalian dikumpulkan di pertanian, Kalian mendapat pengalaman. Jika Kalian memiliki cukup pengalaman, Kalian yang akan meningkatkan untuk membuka lebih banyak item, flora dan juga banyak lagi fitur menarik. Ada banyak jenis bibit tanaman. Jenis binatang peliharaan yang kalian pilih akan muncul di peternakan Kalian.





Kalian memiliki daerah khusus yaitu siklus hidup tanaman. Beberapa flora dipanen tiga kali kemudian dan juga layu. Yang harus Kalian lakukan yaitu yakni meninggalkan meja “bantuan” dan juga menunggu tetangga kalian menyemprotkan air. Setelah disimpan, flora Kalian dipanen tiga kali lagi hingga benar benar layu dan juga Kalian harus menanam flora yang baru.





Fitur-Fitur Hay Day Versi Mod Apk





Benih Unlimited





Selain tanaman, binatang peliharaan juga merupakan salah satu fitur khusus yang membantu Hay Day untuk mendapat banyak pemain. Ada banyak binatang peliharaan yang mungkin menarik bagi Kalian Hewan peliharaan ini memiliki teladan indah yang merupakan ciri khas permainan pengembangbiakan menyerupai sapi, ayam, kambing, babi Hay Day terutama memiliki dua binatang peliharaan. Anjing dan juga kucing memberi Kalian pengalaman jago dan juga hal hal yang sangat menarik. Untuk menyimpan dua binatang peliharaan, belilah rumah untuk mereka dan juga beri mereka makan secara teratur.





Coin Unlimited





Selain itu, kalian juga memiliki port yang tidak diblokir Apabila Kalian mencapai level 17. Di sini Kalian Bisa memakai kapal kalian untuk mengirimkan produk di seluruh dunia. kalian akan memerlukan hingga 16.000 koin dan juga dibutuhkan lebih dari satu hari untuk memperbaiki pelabuhan. kalian harus menunggu 4 jam sehabis kapal membawa kalian kiriman baru. Gunakan lima berlian untuk segera dikirim jikalau diperlukan. Saat Kalian membuka pelabuhan, Kalian juga membuka tangkapan ikan. Di sini kalian memiliki rumah di atas air, meja untuk membantu kalian membuat, kotak, kapal penangkap ikan, kapal penangkap ikan, danau yang bagus. Dan Ikuti panduan memancing Hay Day.





Diamond Unlimited





Kalian juga dapat mengubah keberuntungan Kalian setiap hari menjadi Hay Day dengan menabrak kendaraan beroda empat di depan halaman belakang Kalian. Pastikan untuk mengusut kotak surat kalian untuk kartu hadiah di dalam amplop setiap hari. Selain itu, menonton iklan juga dapat membantu Kalian mendapat bendungan.





Pada langkah 7 Kalian juga dapat membuka toko jalanan. Ini akan menjadi gerai kecil untuk membantu Kalian menjual barang barang milik Kalian. Pemain mana pun di dunia, jikalau Kalian mengunjungi kota, Kalian dapat melihat dan juga membeli jikalau mereka membutuhkannya.





Bergabunglah dengan komunitas, berteman, mengobrol dengan komunitas Hay Day di seluruh dunia. Mencuri hasil pertanian atau membantu tetangga biar merawat flora semuanya ada di Hay Day.





Keunggulan Game Hay Day Mod APK





Hay Day yaitu yakni game pertanian pemecah rekor yang mencapai 20 juta pemain di seluruh dunia. Tidak ada permainan pertanian di dunia yang memiliki sejumlah besar pemain di luar Hay Day. Mendukung game untuk platform Android dan juga iOS. Kalian dapat mengunduh game Hay Day dan juga mencoba game pertanian yang indah memakai tautan di bawah ini.





Grafik 3D





Hay Day memiliki gaya simulasi pemangkasan 3D. Permainan ini cerah dan juga menawan alasannya yakni rumah, tanaman, dan juga binatang peliharaan yang indah sudah dibentuk yang memberi para pemain rasa hiburan ringan. Selain itu, musik latar lembut dan juga padat, cocok untuk bermain Hay Day. Jika Kalian seorang penggemar game simulasi pertanian, Kalian akan merasa bahagia untuk Hay Day.





Download Game Hay Day MOD APK (Unlimited Coins/Gems/Seeds)





Download




GameHay Day Mod Apk
Version 1.45.111 (Latest)
Size 135 Mb
MOD Features Unlimited Coins/Gems/Seeds
















Demikian Lah Teman Teman semuanya pembahasan kami wacana game Hay Day Mod Apk apabila kalian tertarik dengan game ini kalian dapat mengunduhnya melalui link yang sudah kami sediakan di atas Terima kasih..





Download Juga:






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post