Cara Mudah dan Cepat Cek Garansi Resmi HP OPPO

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Praktis dan Cepat Cek Garansi Resmi HP OPPO – Garansi ialah salah satu hal yang sangat penting untuk smartphone lantaran sanggup membantu pengguna untuk memperbaiki tanpa dikenakan biaya di sentra layanan kalau terjadi kerusakan atau problem dari perangkat yang mereka miliki.


Salah satu vendor yang mempunyai layanan purna jual yang menarik di Indonesia ialah OPPO, lantaran hampir mempunyai banyak service center di aneka macam kota.


Tetapi sebelum memperbaiki ponsel di service center, sebaiknya Anda harus mengusut masa garansi ponsel OPPO yang dimiliki.


Jika masa garansi masih berlaku atau aktif, ponsel yang bermasalah atau ponsel OPPO akan diperbaiki secara gratis selama kerusakan sesuai dengan syarat dan ketentuan.


Untuk alasan ini, untuk Anda yang ingin tahu wacana cara cek garansi HP OPPO, Anda sanggup melihat tutorialnya sebagai berikut.


Ketahui IMEI HP OPPO Terlebih Dahulu


Cara


1. Cara Cek IMEI dengan Kode



  • Akses instruksi *#06# dan tekan OK/Ya

  • Selanjutnya, aplikasi akan memunculkan kotak obrolan yang berisi nomor IMEI dari smartphone OPPO yang dimiliki.


Memeriksa IMEI memakai instruksi ini ialah hal yang umum untuk semua ponsel cerdas Android lantaran gampang dan cukup mengetikkan instruksi sederhana dikala ponsel digunakan.


2. Cek IMEI Pada Kotak/Dus HP


Jika Anda masih mempunyai kotak HP OPPO Anda, silahkan cek di potongan belakang kotak/dus tertera nomor IMEI HP OPPO yang kalian miliki.


Biasanya mengusut IMEI dengan dus disebabkan oleh ponsel dalam keadaan mati sehingga tidak sanggup mengakses aplikasi.


Metode ini mudah sanggup dilakukan kalau pengguna berada di bersahabat kotak, tetapi kalau jauh, lebih baik memakai metode pertama.


Cara Cek Garansi OPPO



  1. Setelah mengetahui nomor IMEI, Anda sanggup pribadi membuka browser (Chrome, Firefox, Edge, Safari, dll.) Di smartphone atau laptop.

  2. Anda sanggup pribadi mengunjungi alamat situs OPPO ini https://oppo-id.custhelp.com/app/products/warranty_status

  3. Setelah masuk Anda hanya perlu memasukkan nomor IMEI yang telah diperoleh dan isi kode captcha untuk validasi menyerupai yang ditunjukkan di bawah ini:Cara

  4. Setelah semuanya dimasukkan tekan tombol Check Now

  5. Terakhir, halaman situs ini akan menampilkan sisa masa berlaku garansi HP OPPO Anda.


Nah, gampang bukan? itulah Cara Praktis dan Cepat Cek Garansi Resmi HP OPPO. Selamat mencoba, dan agar bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post