GTA SA Lite Apk Mod

FAST DOWNLOADads
Download

Bagi Bagi Kamu penggemar permainan di Play Station, tentu mengenal game yang satu ini. GTA SA pernah populer pada masa tersebut.





Untuk para penggemarnya, kini game ini hadir dalam versi Android dengan ukuran file yang kecil, sehingga tidak boros memori. Akan tetapi, sebelum menggunakannya terlebih dahulu harus download GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.10 terbaru di Browser.





Review GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.10 Terbaru


  Bagi GTA SA atau Grand Theft Auto San Andreas “Mod” telah hadir di android lengkap dengan segeala keseruan yang tidak ada habisnya. Dilengkapi dengan file apk Mod dan lite dengan ukuran kecil sehingga tidak memakan ruang di memori ponsel.





Pada versi terbarunya, GTA SA telah menghapus beberapa file ibarat misi, adegan Cutscene dan radio dengan tujuan untuk menjadikannya semakin ringan lagi. Beberapa versi game ini, telah dirilis secara terpisah diadaptasi dengan chip grafis (GPU) yang berbeda-beda di setiap Andorid.





Hadirnya GTA SA Mod v10 dilengkapi dengan banyak sekali fitur serta keunggulan yang berbeda dari v9. Kelebihannya sangat luar biasa bahkan yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan. Seperti sanggup dijalankan pada Android Kitkat, Lollipop serta Marshmallow, ada embel-embel misi, tidak membutuhkan root android maupun file OBB dan sebagainya.





Cara Download GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.10 Latest Version


 






 



Prosesnya cukup gampang alasannya hanya membutuhkan beberapa langkah. Seperti:





1. Membuka Browser yang Ada di Ponsel





Langkah pertama yaitu membuka browser yang ada di ponsel Kamu. Tidak ada ketentuan khusus  browser apa yang harus digunakan. Bisa browser bawaan smartphone atau lainnya ibarat Opera mini, UC Browser, Google Chrome, Firefox Browser for Android dan sebagainya.





2. Download GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.10


Untuk mendownload aplikasi game GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.10 caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu melaksanakan satu langkah yaitu klik pada link ini.apk kemudian tunggu beberapa ketika hingga proses pengunduhan selesai dilakukan.  Pastikan jaringan internet yang dipakai lancar supaya proses mengunduh tidak terhenti di tengah jalan.









3. Cek Aplikasinya Terlebih Dahulu





Apabila GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.10 sudah sepenuhnya terunduh, selanjutnya cek folder download yang ada di ponsel untuk memastikan apakah file aplikasi game ini sudah tersimpan di folder tersebut. Jika semua langkah selesai dilakukan, maka eksklusif dilanjutkan ke tahap instalasi.





4. Proses Instalasi





Agar aplikasi game GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.10 sanggup digunakan, jangan lupa untuk menginstall aplikasinya terlebih dahulu. Hal ini dilakukan supaya GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.10 sanggup terpasang di sistem ponsel milikmu sehingga muncul pada menu.





Bagi Sobat yang mencari aplikasi bermanfaat, kami sarankan untuk mencoba mengakses situs malavida.co.id untuk download aplikasi sepuasnya secara gratis di sana.






Cara Install GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.10 Terbaru


Bagi Selanjutnya harus menginstallnya, berikut langkah-langkahnya :





1. Ekstrak game cache yang sebelumnya telah selesai didownload, kemudian salin folder ke com.rockstargames.gtasa dan tempel ke folder Android/ Data. 2. Buka file aplikasi tersebut kemudian install, biasanya laman instalasi otomatis akan muncul. Kemudian tunggu beberapa ketika hingga proses installnya selesai dan masukkan password: androgamer. 3. Apabila muncul peringatan, masuk ke sajian Setting >> Security kemudian centang pada Unknown Source. 4. Setelah proses install selesai, terakhir buka aplikasinya kemudian game sudah sanggup dimainkan.





Setelah selesai menginstallnya, Kamu sudah sanggup menikmati GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.10 beserta fitur-fitur yang disediakan untuk bermain game.





Fitur di GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.10 Terbaru


Bagi GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.10 dilengkapi dengan banyak sekali fitur untuk menunjang pengguna ketika memakai aplikasi tersebut untuk bermain game seru, antara lain :





1. Support Cloud Save yang berkhasiat untuk bermain di seluruh ponsel Anggota Rockstar Social Club. 2. Adanya pengendalian Stik Analog Ganda untuk kamera penuh dan kontrol gerakan. 3. Tampilan visual dengan resolusi tinggi khusus pengguna Android, salah satunya yaitu palet warna yang diperkaya, upgrade pencahayaan dan model abjad yang ditingkatkan. 4. Memiliki tiga bagan kontrol berbeda dan kontrol yang sanggup diadaptasi dengan pilihan kontekstual dengan tujuan menampilkan tombol khusus ketika pemain memerlukannya. 5. Mendukung game Controller Nirkabel MoGa dan gamepad USB serta gamepad Bluetooth. 6. Pengaturan grafis sanggup diadaptasi demi pengalaman visual yang maksimal. 7. Kombinasi dengan dampak Taktil Immersion. 8. Ada embel-embel misi. 9. Bug radio diperbaiki sehingga otomatis sanggup menyetel dan memainkan game. 10. Game selesai ditutup ketika sedang menentukan jenis kendaraan (Ambulans, Polisi, dll). 11. Mendukung multi bahasa ibarat Ingggris, Italia, Perancis, Spanyol, Rusia dan Jepang.





Cara Memainkan GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.10 Terbaru


Bagi Berikut yaitu cara memainkan game ini:





1. Membuka Aplikasi GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.10





Pertama-tama, buka aplikasi ini di sajian ponsel Kamu. GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.10 merupakan permainan agresi petualangan yang mungkinkan para pemainnya untuk mengambil tugas menjadi seorang penjahat yang sanggup berkeliaran dengan bebas di sekitar kota besar.





Dalam memainkan permainan ini, Kamu harus menentukan banyak sekali misi untuk penyelesaian, ibarat pembunuhan, perampokan dan kejahatan lainnya.





2. Kebebasan Permainan





Di game ini, Kamu mempunyai kebebasan untuk melaksanakan apa saja yang diinginkan pemain. Player akan mendapat poin ketika sanggup menciptakan kehancuran dan maut ditengah-tengah kemudian lintas kota, atau dengan cara mencuri dan menjual kendaraan beroda empat tersebut demi mendapat keuntungan.





Untuk sanggup menuntaskan level, maka harus memenuhi sasaran jumlah uang. Kemudian pemain akan menentukan untuk menuntaskan misi yang menciptakan mereka mendapat satu pengali di setiap keberhasilan dan kehilangan satu pengali ketika mengalami kegagalan.





Spesifikasi Smartphone yang Dibutuhkan


Game ini mendukung GPU mulai dari Mali, Adreno dan PowerVR. Supaya Kamu sanggup memakai semua fitur yang disediakan dalam aplikasi game ini, maka memerlukan perangkat dengan Android minimal 4.1. Tetapi sangat dianjurkan untuk memainkan game ini pada Android 4.4 atau lebih tinggi.





Kapasitas aplikasi tersebut cukup kecil yaitu 300 MB, jadi sangat ringan sekali sehingga ketika mendownloadnya membutuhkan sekitar 350 MB ruang kosong di penyimpanan internal untuk instalasi. Dengan kapasitas ibarat itu maka tidak membutuhkan RAM cukup besar, yaitu 1 GB dan ROM 1,5 GB.





Dengan proteksi Android ibarat diatas, game ini  sanggup dimainkan dengan lancar jaya tanpa ada hambatan sedikitpun. Pada dasarnya, aplikasi tersebut memang mempunyai ukuran sangat kecil bahkan di bawah 1 GB. Sedangkan layar pada Android minimal berukuran 450×800 px. Agar baterainya sanggup bertahan usang ketika dipakai maka harus mempunyai kapasitas minimal 4000 mAh.  


Jenis dan Versi Pilihan Lain


Bagi  





Aplikasi GTA SA Lite Indonesia Mod Apk mempunyai beberapa versi, antara lain :





1. GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.11





Versi terbaru ini sangat ringan dan sudah dimodifikasi untuk para penggemar gama legenda GTA SA. Ada beberapa file yang sudah dihapus untuk membuatnya semakin ringan lagi. Keunggulan v.11 yaitu ada embel-embel misi, tidak memerlukan Cleo, kompatibel semua GPU dan sebagainya.





2. GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.9





GTA SA Lite Indonesia Mod Apk v.9 sudah menghilangkan radio dan musik beserta rata-rata audio abjad ketika sedang berbicara pada cutscene. Hal ini dilakukan sebagai alternatif untuk sanggup menciptakan memori internal Android lebih hemat.





Untuk download game ini, kau tidak perlu membayar dan proses pengunduhan sangat cepat alasannya mempunyai ukuran file apk cukup kecil. Jika sudah melewati tahap tersebut, Kamu sudah sanggup menikmati game ini beserta semua fitur-fitur yang disediakan.   Baca Juga :


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post