Cara Tukar Poin Senyum Indosat

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Tukar Poin Senyum Indosat Menjadi Kuota Internet, SMS, Telp, Masa Aktif – Jika anda membaca artikel ini maka di pastikan anda ialah pengguna provider Indosat, banyak sekali layanan dan agenda yang di berikan Indosat kepada pelanggan nya.





Untuk memperlihatkan kepuasan kepada pelanggannya, Indosat Ooredo selalu berusaha memperlihatkan layanan terbaik. Tidak hanya dari segi jaringan yang disediakan, tetapi juga paket dan produk yang ditawarkan.





Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka, mereka berusaha menyediakan paket dan layanan yang baik dengan harga terjangkau.





Selain itu, Indosat Ooredo juga sering memperlihatkan bonus embel-embel kepada pelanggannya. Bisa dalam bentuk bonus telepon, sms, kuota internet atau masa aktif kartu.





Ini diberikan melalui agenda yang disebut Indosat Smile Points atau poin senyum Indosat. Detailnya hampir sama dengan Poin Telkomsel.





Apa Itu Poin Senyum Indosat





Ini ialah agenda yang khusus diperuntukkan bagi pelanggan Indosat Ooredo. Sistem ini juga serupa di mana anda akan mendapat poin setiap kali Anda mengisi ulang.





1 poin untuk setiap isi ulang sebesar Rp. 1.000 rupiah, berlaku kelipatan. Jadi, kalau Anda mengisi Rp. 50.000 Rupiah, Anda akan mendapat embel-embel sebesar 50 Poin Senyum Indosat.





Sekarang kalau sudah terkumpul banyak, maka poin ini sanggup ditukar dengan aneka macam bonus menyerupai yang disebutkan di atas.





Cara Mendaftar Poin Senyum Indosat





Setiap pelanggan Indosat Ooredo sanggup bergabung dengan agenda ini. Tetapi sebelum itu, kita harus mendaftar terlebih dahulu supaya ia aktif di kartu sim kita.





Ada 2 cara yang sanggup digunakan, yaitu via SMS atau USSD dial. Untuk melalui SMS, Anda tinggal mengetik SENYUM dan mengirim nya ke 7887.





Sedangkan melalui USSD dengan menekan * 123 * 7887 # kemudian Call / Panggil. Kemudian pilih 1 dan kirim lagi, kemudian tekan 1 untuk mendaftar untuk agenda ini dan mengirim.





Setelah itu, tunggu saja akhir yang memberi sinyal bahwa agenda Indosat Smile Points telah diaktifkan. Dengan begitu kita akan mendapat poin setiap kali kau mengisi ulang.





Cara Cek Poin Senyum Indosat





Sekarang sebelum menukarnya, anda harus tahu berapa banyak poin yang kita miliki dikala ini. Jika Anda sudah mengumpulkan banyak, tentu saja bonusnya juga sanggup didapat semakin banyak.





Untuk melaksanakan ini, Anda sanggup memakai tombol USSD yang serupa dengan di atas.





  • Pertama tekan * 123 * 7887 # kemudian Panggil.
  • Kemudian pilih sajian 1. Indosat Points dan kirim.
  • Pada sajian berikutnya pilih Info Jumlah Poin.
  • Tinggal menunggu akhir SMS yang berisi isu wacana jumlah Poin Senyum yang kita miliki.




Cara Tukar Poin Senyum Indosat





Cara




Setelah terang berapa banyak poin yang ada di kartu kami, kini sanggup ditukar pribadi dengan aneka macam jenis bonus. Dapat dalam bentuk sms gratis, telepon, kuota internet sampai masa aktif tambahan. Silakan pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Lalu bagaimana cara menukarnya?





Cara Tukar Poin Senyum dengan Bonus Telepon





Jika Anda ingin menelepon seseorang tetapi tidak mempunyai sisa pulsa, Anda sanggup memakai bonus yang satu ini. Untuk setiap 25 poin senyum, Indosat sanggup mendapat 10 menit berbicara dengan sesama operator.





Ini berlaku kelipatan, contohnya 150 poin akan mendapat 60 menit bonus telepon. Caranya ialah dengan mengetik MENIT (spasi) Jumlah Poin yang akan di tukarkan dan kirim ke 7887.





Cara Tukar Poin Senyum dengan SMS





Bagi yang masih suka memakai layanan SMS, sanggup coba tips yang satu ini. Biasanya 25 poin Indosat sanggup ditukar dengan 30 bonus SMS ke operator lain, berlaku kelipatan.





Jadi kalau ada 100 poin, itu sanggup ditukar menjadi 120 bonus SMS ke operator lain. Metode ini sangat mudah, cukup ketik SMS (spasi) Jumlah Poin yang akan di tukar dan kirim ke 7887. Tunggu saja akhir SMS dari operator.





Cara Tukar Poin Senyum dengan Kuota Internet





Saat ini kita sangat sulit untuk memisahkan dari nama internet. Oleh alasannya ialah itu kebutuhan akan kuota data juga sangat penting. Jika Anda kehabisan kuota internet sebentar saja itu sering menciptakan kita resah.





Tapi jangan khawatir, alasannya ialah poin senyum ini juga sanggup ditukar dengan kuota internet.





Dengan begitu kita tidak perlu khawatir kalau suatu hari kuota habis dan belum sempat membeli paket.





Cara mengubahnya hampir sama dengan sebelumnya, silakan periksa di bawah ini untuk rincian penukaran dan cara menukarnya.





  • Kuota 2 GB / 30 hari (Rp. 49.000 + 2.500 Poin), ketik KUOTA 49K kirim ke 7887.
  • Kuota 250MB / 1 minggu (Rp10.900 + 550 poin), ketik KUOTA 10K kirim ke 7887.
  • Kuota 150 MB / 30 hari (Rp. 10.900 + 500 Poin), ketik BULANAN 10K kirim ke 7887.
  • Kuota 60 MB / 1 hari (Rp. 3.900 + 200 poin), ketik KUOTA 3K kirim ke 7887.
  • Kuota 30 MB / 1 hari (Rp. 2.900 + 150 Poin), ketik KUOTA 2K kirim ke 7887.




Cara Tukar Poin Senyum Dengan Masa Aktif





Setiap kartu sim niscaya mempunyai masa aktifnya sendiri. Jika telah melewati masa aktifnya, maka akan memasuki masa tenggang dan pulsa tidak akan sanggup digunakan.





Salah satu cara untuk menambah masa aktif ialah dengan mengisi ulang. Maka itu akan meningkat sesuai dengan jumlah pulsa yang dibeli.





Namun selain itu ada cara lain, yaitu dengan menukar Poin Senyum Indosat yang anda miliki. Untuk setiap 25 poin Anda sanggup mendapat 7 hari periode aktif dan menerapkan kelipatan.





Jadi hanya 100 poin yang sanggup mendapat periode aktif embel-embel hampir 1 bulan.





Untuk cara bertukar juga sangat gampang dan sama menyerupai di atas. Cukup ketik MA (spasi) jumlah poin yang akan di tukar dan kirim ke 7887.





Harap tunggu SMS akhir yang memperlihatkan bahwa ajakan telah diproses. Selanjutnya coba periksa periode masa aktif Anda apakah sudah bertambah atau belum.





Penutup





Demikianlah artikel kami wacana Cara Tukar Poin Senyum Indosat, semoga sanggup menambah pengetahuan dan membantu anda semua untuk memanfaat kan poin senyum Indosat anda dengan bijak





Terima kasih telah membaca dan sampa berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q





Apa Itu Poin Senyum Indosat?

Ini ialah agenda yang khusus diperuntukkan bagi pelanggan Indosat Ooredo. Sistem ini juga serupa di mana anda akan mendapat poin setiap kali Anda mengisi ulang.

Berapa Poin Yang di Dapat Setiap Isi Ulang?

1 poin untuk setiap isi ulang sebesar Rp. 1.000 rupiah, berlaku kelipatan. Jadi, kalau Anda mengisi Rp. 50.000 Rupiah, Anda akan mendapat embel-embel sebesar 50 Poin Senyum Indosat.

Cara Cek Poin Indosat?

Pertama tekan * 123 * 7887 # lalu Panggil, Kemudian pilih menu 1Indosat Points dan kirim, Pada sajian berikutnya pilih Info Jumlah Poin, Tinggal menunggu akhir SMS yang berisi isu wacana jumlah Poin Senyum yang kita miliki.


















FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post