CSR Racing Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download CSR Racing Mod Apk Versi Terbaru


Download


CSR Racing Mod Apk – Simulator Race Sim yang luar biasa yang menciptakan Anda merasa menyerupai pembalap sejati. Dan kendaraan beroda empat sport Anda akan ada di sana untuk membeli Anda yang paling banyak, dan kalau itu tidak cukup, beli yang baru. Grafik yang indah dan kontrol yang mudah, dan banyak jenis permainan sehabis menit pertama, Anda sanggup menang, Anda tidak akan sanggup berpartisipasi dalam yang lain.


CSR Racing Game Balap mempunyai beberapa kendaraan beroda empat paling berpengaruh di pasaran yang menempatkan Anda di belakang kemudi. Anda sanggup menemukan Nissan, Audi, Bentley, Konigsegg, BMW, Chevrolet, Ferrari, Ford, GM, Mini, McLaren dan produsen mobil. Anda sanggup mengambil bab varietas apa saja kapan saja. Dan kendaraan Anda memperbarui kursus dengan kemenangan mereka diatur untuk setiap bab kendaraan beroda empat dari garasi iklan. Jika tujuan Anda yakni mempunyai mode permainan yang berbeda, selalu tinggalkan pesaing Anda di debu kompetisi yang sama di garis finish. Garis akhir. Penting juga untuk memenangkan persaingan atau sebagian besar tur internasional atau tim yang bersaing.


CSR Racing Mod Apk diluncurkan dengan teknologi rendering 3D yang unggul, CSR mempunyai gambar yang indah dan otentik. Anda kini mempunyai opsi untuk mengirimkan detail orisinil interior kendaraan beroda empat kepada penyedia perawatan Anda. Saat menyesuaikan kendaraan beroda empat Anda ke rentang kelas dunia, Pulsar, kaliper rem dan trim interior besar dengan Just. Dan warnai, ambil perjalanan dan stiker Anda untuk menentukan nomor pribadi. Meng-upgrade kendaraan beroda empat hanyalah awal. Anda kini sanggup turun ke gigi, tekanan ban, waktu nitrat dan topi. Dan saat kompetisi sangat ketat, pastikan Anda menghapus sparepart dan memasukkannya ke dalam kendaraan beroda empat pilihan Anda.


Game Play


CSR Racing merupakan sebuah game balap multi pemain yang hebat. Dalam permainan tersedia banyak sekali huruf kendaraan beroda empat pilihan menyerupai jenis Ferrari, McLaren dan Bugatti, Lamborghini, Pagani, dan CSR memamerkan beberapa pembuat kendaraan beroda empat yang paling berlisensi, pembuat kendaraan beroda empat paling terkenal di Konigsegg – garasi super harapan Anda dan koleksi besar karya mereka, dari dunia.


Berkolaborasi dengan teman-teman Anda Plus termasuk dialog langsung, multi-ras, staf lini, program online gres yang menyenangkan, dan peringkat kompetitif. Mohon diperhatikan. CSR RacePlay gratis untuk dimainkan, tetapi barang sanggup dibeli dengan uang sungguhan. Atau buka sajian Pengaturan Google tanpa izin membeli, pilih Ubah, kemudian gunakan PIN opsional yang sanggup “membeli”. Anda harus memasukkan PIN Anda sebelum setiap transaksi. Harap dicatat bahwa versi ini hanya tersedia di OS Android x.x dan di atasnya.


Perlombaan CSR mendapat peringkat konten proyek 5 tahun. Aplikasi ini diberi peringkat 4. 79 2779 oleh pengguna yang memakai aplikasi ini. Aplikasi ini terdaftar dalam kategori Play Store dan Game Balap). Ini yakni kompetisi CSR. Perlombaan terbaru berjalan melalui jalan-jalan kota, dengan lebih dari 85 mobil, gambar-gambar indah yang bergerak, dan gambar online yang kuat.


Pacu Kecepatan Dengan Mobil Impian


Berlomba dengan mobil-mobil dari pabrikan kendaraan beroda empat paling terkenal di dunia menyerupai Ferrari, McLaren, Bugatti, Aston Martin, Hennessey dan Koenigsegg. Sebuah game online melawan pemain CSR terbaik untuk memenangkan kendaraan beroda empat gres dan bergabung dengan papan peringkat. Selesaikan Tier 5 dengan grup internasional baru. Sekarang balapan terbaik di AS dan menangkan Saleen S7 Twin Turbo. Anda akan sanggup mengelola kota. Jangan mengalah pada lintasannya. Ambil masing-masing pemimpin dan jadilah raja lokal yang baru.


Download CSR Racing Mod Apk

























NamaCSR Racing
Update2020
Versi5.0.1
Kapasitas76 MB
Android4.1+

Download


Cara Menginstall Langsung Permainan



  1. Pertama Anda akan Menginstal “APK” di perangkat Anda.

  2. Salin terlebih dulu “Com.naturalmotion.csrracing” folder “admin / obb” di dalamnya.

  3. Masuk ke dalam game dan mainkan

  4. Nikmati


Tautan Kunjungan



  • Facebook:


http://www.facebook.com/CSRRacingGame



  • Twitter:


@CSRRacing (http://twitter.com/CSRRacing)



  • Instagram:


http://instagram.com/CSRRacingGame



  • Web:


http://nmgam.es/crexwl



  • Ketentuan Penggunaan:


http://www.naturalmotion.com/terms-of-use/



  • Kebijakan Privasi:


http://www.naturalmotion.com/privacy-policy/


Fitur Yang Tersedia



  • Artinya, lebih dari 80 kendaraan beroda empat menyerupai McLaren, Bugatti atau Aston Martin.

  • Opsi multipemain

  • Buat tim balap.

  • Tingkatkan kendaraan beroda empat Anda dengan banyak sekali bahan.

  • Sesuaikan kendaraan beroda empat Anda

  • Mereka bersaing dengan tim internasional.

  • Mode permainan yang berbeda.


Terbaru Dari game



  • Penyesuaian kecil dan BUG


Kesimpulan


Untuk meningkatkan mesin Anda, timbang ban dan sesuaikan beratnya untuk mengurangi sepuluh sampai tiga mil persegi. Tambahkan hadiah yang Anda berikan untuk balapan dengan warna, dan pesanan keren. Pastikan Anda bermain dengan perangkat yang terhubung untuk mendapat jalan masuk ke konten dan layanan terbaru, dan untuk memastikan bahwa isu Anda dilindungi. Turnamen CSR Racing Mod Apk gratis untuk dimainkan, tetapi mereka mempunyai sesuatu untuk dibeli dengan uang sungguhan. Maka Anda harus mengunduhnya sesegera mungkin.


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post