File Confing GameMax KPN Tunnel

FAST DOWNLOADads
Download

File Confing GameMax Untuk Setting KPN Tunnel – Telkomsel mempunyai kuota hiburan khusus untuk bermain game yang disebut (GamesMax).


Tentu saja kuota ini sangat membantu bagi pengguna Telkomsel yang suka bermain game online. Karena harga kuota gamemax lebih murah dibandingkan dengan kuota flash biasa.


Yap, Telkomsel benar-benar tahu kemungkinan bermain game dari penggunanya, layanan telkomsel game max diluncurkan untuk menggoda para penggunanya, tidak mengherankan, ketika ini pengguna dari penyedia telkomsel yang paling banyak.


Tetapi kadang kala kita tidak memakai kuota untuk bermain game hingga masa aktif habis. Tentu sayang sekali kalau kuota tersebut terbuang oleh masa aktif yang habis.


Oleh alasannya itu Anda sanggup mengubah kuota gamemax ini menjadi kuota atau flash utama atau reguler yang sanggup dipakai untuk banyak sekali hal.


Sekarang pada pertemuan ini kami ingin membuatkan isu ihwal tautan unduhan untuk file konfigurasi Gamemax KPN Tunnel.


Dengan Anda mendapat file konfigurasi gamemax, Anda akan merasa lebih gampang untuk menciptakan kuota Telkomsel gamesmax kuota utama/reguler.


Confing GameMax Telkomsel Terbaru 2019


File


Silakan unduh konfigurasi gamemax pada link di bawah dan lalu simpan di ponsel Android Anda.


File Config GameMAX


File


Sekarang sehabis mengunduh konfigurasi gamemax, langkahnya selanjutnya yaitu mengubah kuota gamemax ke kuota utama dengan mengimport config tersebut ketika setting KPN Tunnel.


KPN Tunnel yaitu aplikasi lokal yang sanggup dipakai sebahai alat / mediator untuk mengakses internet secara gratis tanpa harus mendaftar untuk paket apa pun atau tanpa harus mempunyai pulsa.


Langkah-langkahnya :



  1. Install dan buka aplikasi KPN tunnel.

  2.  Klik titik 3 dipojok kanan atas.

  3.  Lalu pilih opsi Config>Import.

  4. Cari File yang akan di Import didalam folder download.

  5. Pilih file config GameMax yang berjulukan “Config GamesMAX IK.ktcu”, maka akan otomatis masuk ke Aplikasi.


Dengan konfigurasi gamemax Telkomsel Anda sanggup mengubah kuota gamemax, yang jarang dipakai sebagai kuota flash, sehingga Anda sanggup memakai apa pun di internet menyerupai browsing, streaming, download, dan sebagainya.


Artikel Lainnya :



Demikianlah pembahasan mengenai File Confing GameMax Untuk Setting KPN Tunnel 2019. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post