Cara Tukar Cashback TCASH Telkomsel Dengan Voucher

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Tukar Cashback TCASH Telkomsel Dengan Voucher – Jika Anda mencari mata uang elektronik, TCASH sanggup menjadi tanggapan yang sempurna dengan semua promo yang ditawarkannya.


Selain menyebarkan layanan dalam layanan telekomunikasi di Indonesia, Telkomsel yaitu operator seluler yang sekarang telah mulai berkembang ke sektor fintech dengan layanan uang elektroniknya, yaitu TCASH.


Menariknya, Telkomsel mempunyai promo cashback melalui sejumlah layanan TCASH. Pengguna hanya perlu mengaktifkan layanan TCASH dengan nomor Telkomsel mereka.


Penjelasan TCASH Telkomsel


Cara


TCASH Telkomsel yaitu layanan uang elektronik dari Telkomsel. Sangat berbeda dari kredit, pengguna sanggup memakai TCASH untuk menyimpan uang dalam bentuk digital, dan menggunakannya untuk membayar aneka macam transaksi.


Dengan memakai TCASH, pengguna sanggup melaksanakan transaksi tanpa perlu membawa uang tunai, yang biasanya sanggup memakan isi dompet.


Bahkan, dengan layanan ini, pengguna sanggup membayar transaksi dengan menempelkan perangkat ke terminal TCASH di toko offline memakai TCASH TAP. Ada dua jenis layanan TCASH, yang meliputi:


Cara


Untuk mengaktifkan layanan uang elektronik dari Telkomsel, pengguna hanya perlu menginstal aplikasi TCASH Wallet melalui Google Play Store atau Apple App Store.


Atau, pengguna sanggup memakai isyarat panggilan dalam format *800*88*6-digit-PIN#, kemudian ganti PIN 6-digit dengan kata sandi yang ingin Anda gunakan.


Setelah itu, pengguna sanggup mengisi saldo TCASH melalui GraPARI, jaringan ATM bersama, bank BCA, atau biro tepercaya lainnya.


Cashback TCASH


Untuk menarik pengguna untuk memakai TCASH, Telkomsel menunjukkan promo yang menarik, di mana pengguna akan mendapat 20% cashback dalam bentuk saldo TCASH setiap kali pengguna melaksanakan isi ulang.


Promo ini berlaku untuk semua pengguna layanan prabayar Telkomsel di beberapa tempat, termasuk DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, dan Nusa Tenggara.


Promo ini tidak membatasi jenis transaksi pembelian kredit, jadi semua jenis transaksi pembelian akan mendapat promo cashback ini, apakah itu pembelian melalui Kios Kredit, Outlet Telkomsel, Saluran Bank, e-commerce, dan sebagainya.


Promo cashback dari Telkomsel ini juga berlaku untuk pembelian paket data melalui dompet TCASH dan pembelian internet kredit melalui outlet Telkomsel.


Namun sayangnya, promo ini tidak berlaku selamanya. Promo akan berlaku untuk setiap pembelian kredit dengan syarat dan ketentuan sampai 28 Februari 2018 (untuk periode terakhir).


Saldo bonus cashback ini sanggup dipakai untuk melaksanakan pembayaran untuk aneka macam jenis transaksi, termasuk pembelian kredit Telkomsel, pembelian dan pembayaran memakai aplikasi dompet TCASH, pembayaran TCASH TAP di merchant, pembayaran tagihan dan pembelian game melalui *800#, serta pembelian online dan pembayaran.


Cara Menukar Cashback TCASH


Tidak ada langkah spesifik yang harus diambil oleh pengguna untuk menukar cashback TCASH dari Telkomsel. Pengguna hanya perlu mengaktifkan TCASH Wallet. Kemudian beli pulsa di area yang disebutkan sebelumnya.


Setelah itu, pengguna akan mendapat SMS Notification dan secara otomatis saldo cashback Telkomsel akan masuk ke TCASH Wallet. Pengguna sanggup menyelidiki saldo melalui aplikasi TCASH Wallet.


Jika Anda sudah masuk, pengguna sanggup menggunakannya untuk melaksanakan transaksi, menyerupai untuk melaksanakan pembelian kredit melalui TCASH Wallet atau melalui isyarat panggilan *800#, membeli di toko offline memakai TCASH TAP, dan sebagainya.


Demikianlah Cara Tukar Cashback TCASH Telkomsel Dengan Voucher. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post