Cara Transfer Saldo DANA di TIX ID ke Akun Lain

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Transfer Saldo DANA di TIX ID ke Akun Lain – TIX ID telah usang bekerja sama dengan platform pembayaran digital DANA dalam layanannya. Bahkan, dengan platform uang digital, TIX ID sering menunjukkan banyak sekali promo.


Cara


Bahkan baru-baru ini, bersama dengan platform DANA, TIX ID berencana untuk menyajikan promosi untuk pembelian tiket film-film Walt Disney mendatang pada tahun 2019, menyerupai Captain Marvel, Avengers: End Game, The Lion King, Frozen, dan Star Wars Episode IX.


Promosi ini sanggup berupa diskon atau harga khusus untuk tiket, program menarik di platform media umum TIX ID, atau kesempatan untuk menghadiri pertemuan penggemar yang diselenggarakan oleh Marvel Studios.


Menariknya, alasannya DABA dan TIX ID ialah platform terpisah, saldo DABA yang diisi melalui layanan TIX ID juga sanggup dipakai untuk layanan lain yang mendukungnya, menyerupai Bukalapak dan Ramayana.


Selain itu, saldo juga sanggup ditransfer ke akun DANA yang dipakai oleh akun ID TIX lainnya dengan sangat mudah. Dalam hal ini, pengguna tidak sanggup secara pribadi melakukannya melalui aplikasi ID TIX.


Transfer Saldo DANA di TIX ID ke Akun Lain


Seperti layanan keuangan digital lainnya, DANA bahwasanya mempunyai aplikasi sendiri, yang sanggup diunduh melalui toko aplikasi, baik Google Play Store dan App Store, sesuai dengan sistem operasi yang digunakan.


Melalui aplikasi seluler, pengguna juga sanggup mengirim saldo mereka ke akun lain, baik akun DANA yang telah ditautkan dan belum ditautkan ke akun ID TIX.


Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi pada smartphone, pengguna DANA sanggup masuk ke akun yang telah diaktifkan melalui TIX ID memakai nomor ponsel mereka.


Setelah memasuki aplikasi DANA, pengguna sanggup mengklik tombol Send dari Beranda (Home). Selanjutnya, pengguna sanggup memasukkan saldo nominal untuk ditransfer ke akun lain, kemudian klik tombol Send To.


Pengguna sanggup secara manual memasukkan nomor telepon dari akun lain (yang sudah terdaftar di DANA), atau memilihnya melalui daftar kontak pada ponsel cerdas mereka.


Selain itu, pengguna juga sanggup memakai metode pemindaian QR Code bila tidak ingin repot.


Setelah selesai, pengguna sanggup menyelidiki terlebih dahulu, dari nomor ke akun penerima. Dan bila dikonfirmasi, pengguna hanya perlu mengklik tombol SEND DANA untuk mengirim saldo.


Dengan metode ini, saldo DANA yang ditautkan ke ID TIX sanggup ditransfer ke akun lain. Bahkan dalam klaimnya, proses transfer akan terjadi dengan cepat dan lebih aman.


Demikianlah Cara Transfer Saldo DANA di TIX ID ke Akun Lain. Selamat mencoba, dan agar bermanfaat.


 


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post