Mengubah Kuota Entertainment di iPhone

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Videomax di iPhone – Memiliki banyak tetapi jarang memakai kuota videomax di iphone menciptakan kita berpikir untuk mengubah kuota videomax ke kuota flash biasa atau reguler.


Ini sebab tidak semua pengguna iphone suka menonton film melalui HOOQ pada kartu Telkomsel sehingga paket internet videomax 10G menjadi tidak berguna.


Jadi tidak mengherankan bila pengguna Telkomsel memikirkan cara untuk mengubah paket hooq menjadi paket flash sehingga sanggup dipakai pada iPhone 24 jam.


Mungkin banyak orang sudah tahu bila kita pengguna smartphone android, kuota videomax sanggup diubah menjadi kuota internet biasa yang sanggup dipakai di internet 24 jam.


Dengan proteksi perangkat Anonytun VPN dan KPN Tunnel Revolution/Ultimate kita sanggup memakai paket HOOQ Telkomsel untuk menjelajahi ponsel Android menyerupai paket flash 24 jam biasa.


Lalu untuk pengguna iPhone dan iOS lainnya, bisakah Anda mengubah paket hooq menjadi paket flash pada perangkat iPhone? Rupanya, kini kita sanggup mengubah kuota videomax 2018 ke kuota yang biasa memakai smart vpn di iphone.


Karena itu pada pembahasan kali ini saya akan mencoba menawarkan cara untuk memakai perangkat VPN di iPhone untuk memindahkan server.


Dengan begitu kita akan lebih fleksibel bila ingin mengganti kuota hooq menjadi flash tanpa harus disuntikkan.


Selain itu, perangkat vpn berilmu yang sanggup secara otomatis mengubah kuota videomax untuk dipakai menyerupai kuota flash 24 jam sanggup dengan gampang diunduh secara gratis melalui App Store.


Untuk itu, mari kita lihat ulasan lengkap wacana cara mengatur SmartVPN di Iphone untuk mengubah kuota videomax ke kuota reguler di bawah ini.


Cara Mengubah Kuota Entertainment Menjadi Kuota Reguler Di iPhone


Cara



  1. Langkah pertama yang perlu kita lakukan biar sanggup mengkonversi paket videomax menjadi paket flash di iphone yaitu dengan mengunduh aplikasi SmartVPN melalui iTunes App Store terlebih dahulu

  2. Setelah aplikasi SmartVPN diinstal pada perangkat iPhone yang kita miliki, kita cukup membuka aplikasi SmartVPN.

  3. Langkah selanjutnya pada halaman awal silakan pilih Pengaturan > Tingkat Verifikasi > ketuk ikon + untuk menciptakan profil baru

  4. Masukkan konfigurasi menyerupai yang dijelaskan di bawah ini:

    • Profil: Masukkan nama (bebas) untuk profil VPN

    • Server: Masukkan bug URL entertainment : Play.hooq.tv atau prod-in.supersabar.com

    • Port: Ketik 443

    • Username dan Password: OpsionalCara

  5. Langkah terakhir sesudah pengaturan, pilih Save kemudian kembali ke “Home” dan ketuk nama profil yang kita buat sebelumnya untuk mulai menghubungkan SmartVPN.


Untuk memastikan bahwa SmartVPN di iPhone berfungsi / aktif atau tidak, kita sanggup melihat “log”. Jika TX RX telah menampilkan data kemudian lintas, itu artinya SmartVPN telah bekerja pada iPhone yang kita miliki.


Cara


Dan untuk lebih meyakinkan lagi bahwa kuota Entertainment telah menjelma kuota data biasa yaitu dengan menghabiskan paket data flash 24 jam terlebih dahulu, kemudian kita mengaktifkannya di ponsel iPhone kita.


Artikel Lainnya :



Demikianlah Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Videomax di iPhone. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post