Minecraft Pocket Edition

FAST DOWNLOADads
Download

Minecraft Pocket Edition Download Apk Versi Terbaru – Siapa yang belum pernah memainkan permainan yang addictive ini? Minecraft kini hadir dengan Pocket Edition.


Game Minecraft Pocket Edition


Minecraft: Pocket Edition (sering disingkat PE atau MCPE) yaitu versi mobile resmi Minecraft, yang dikembangkan oleh Mojang AB.


Namun, ketika Pembaruan Lebih Baik Bersama dirilis, namanya diubah menjadi hanya Minecraft, dan kini dianggap sebagai kepingan dari rantai Edisi Bedrock.ng AB.


Tujuan permainan tetap sama dengan PC aslinya, PlayStation 3 Edition, dan rekan-rekan dari Xbox Edition, di mana para pemain sanggup membangun realitas virtual dalam permainan berbasis kotak pasir.


Tujuannya yaitu untuk bertahan hidup dan membangun rumah untuk melindungi pemain dari gerombolan musuh, atau musuh, dalam mode bertahan hidup.


Dan untuk menciptakan imajinasi seseorang menjadi satu-satunya batasan dalam mode kreatif. Mode Multiplayer kompatibel lintas platform antara Android dan iOS.


Video prototipe awal dirilis di Twitter, mengatakan permainan di Xperia PLAY. Versi Alpha baru-baru ini dirilis, dan itu tidak lagi langsung untuk Xperia PLAY pada 7 Oktober 2011.


Versi non-eksklusif akan dirilis pada tanggal 29 September untuk Android tetapi masih ada beberapa bug parah yang perlu dilakukan. diperbaiki, sehingga rilis ditunda sampai 7 Oktober.


Versi untuk perangkat iOS dikonfirmasi akan dirilis sebelum 2012 ketika wawancara dengan Mojang, dan kemudian dirilis pada 17 November 2011.


Mode Survival telah ditambahkan di versi 0.2.0. Versi ketika ini seharusnya dirilis pada 8 Februari untuk diserahkan ke Apple dan Google app store untuk persetujuan.


Tetapi Daniel Kaplan mengumumkan di feed Twitter-nya bahwa itu akan ditunda sebab bug.


Pembaruan diajukan ke Apple dan toko aplikasi Google untuk persetujuan pada 10 Februari sebagai gantinya. Pada 11 Februari, Daniel Kaplan mengumumkan di feed Twitter-nya bahwa pembaruan itu tersedia untuk pengguna Android.


Pembaruan telah disetujui oleh Apple dan dirilis pada 17 Februari. Pembaruan ini telah diiklankan sebagai “meletakkan dasar untuk mode bertahan hidup.”


Itu termasuk banyak perbaikan bug dan peningkatan di diam-diam yang memungkinkan untuk Mode Survival untuk dimasukkan.


Ini juga termasuk hewan, blok baru, dan alat. Kerajinan tidak termasuk dalam pembaruan ini sebab kesulitan GUI.


Nether ditambahkan dalam versi 0.12.0, dan beberapa item terkait Redstone ditambahkan dalam versi 13.0.


PE telah sangat sukses dalam penjualan. 30 juta salinan Minecraft: Pocket Edition telah terjual di atas platform Android dan iOS, menjadikannya, ironisnya, lebih terkenal daripada versi PC (yang telah terjual lebih dari 18 juta kopi).


Minecraft


Fitur-fitur



  • Marketplace – Temukan kreasi komunitas terbaru di pasar! Dapatkan peta, kulit, dan paket tekstur unik dari pembuat favorit Anda.

  • Perintah Slash – Tweak bagaimana permainan ini dimainkan: Anda sanggup mengirim item, memanggil gerombolan, mengubah waktu, dan banyak lagi.

  • Pengaya – Sesuaikan pengalaman Anda lebih jauh dengan Pengaya gratis! Jika Anda lebih condong ke arah teknologi, Anda sanggup memodifikasi sikap yang didorong data dalam game untuk menciptakan paket sumber daya baru.


Multiplayer



  • Realms – Mainkan sampai 10 teman di banyak sekali platform, kapan saja, di mana saja di Realms, server pribadi Anda sendiri yang kami sediakan untuk Anda.

  • Multiplayer – Mainkan sampai 4 teman dengan akun Xbox Live gratis online.

  • Server – Bergabunglah dengan server multiplayer besar dan gratis dan mainkan dengan ribuan server lain! Temukan dunia raksasa yang dikelola komunitas, bersaing dalam mini-game unik dan bersosialisasi di lobi yang penuh teman baru!


Kontrol


Versi Android menampilkan D-Pad di sudut kiri bawah layar, yang mengontrol gerakan. Tombol lompat terletak di tengah D-Pad.


Perhatikan bahwa ketika bergerak ke arah blok yang berdekatan yang satu tingkat lebih tinggi dari Player, pemain akan secara otomatis melompat ke atas blok.


Orang sanggup menempatkan blok dengan mengetuk layar di lokasi yang diinginkan. Menghancurkan blok seakan-akan dengan cara versi PC, tetapi daripada mengetuk, pemain mengetuk dan menahan.


Tombol pencarian sanggup dipakai untuk sanggup mengubah kamera ke dan dari tampilan orang ketiga, tetapi kini ini harus dilakukan melalui layar jeda, dan tombol sajian dan kembali akan membuka layar jeda.


Untuk membuka layar inventaris, ketuk tombol tiga titik di kanan kafe panas.


Download Minecraft Pocket Edition



























NAMAMinecraft PE
Versi1.13.0.6
KategoriGame
Size97MB
ModeOnline


Minecraft


Cara Install :



  1. Setelah download, buka file .apk yang berada di folder donwload.

  2. Jika sebelumnya Anda telah mengizinkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal, maka Anda cukup klik Install. Tetapi kalau tidak, tekan Pengaturan>Unknows Sources>Ceklis.

  3. Kemudian tekan Install di sudut kanan bawah

  4. Tunggu proses instalasi berlangsung

  5. Selesai.


Artikel Lainnya :



Demikian postingan perihal Minecraft Pocket Edition Download Apk Versi Terbaru. Silahkan download, dan mainkan keseruannya.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post