Paket Internet Murah Indosat Unlimited

FAST DOWNLOADads
Download

Paket Internet Murah Indosat Unlimited Terbaru Bulan Ini – Setiap pelanggan smartphone Android mupun iOS pastinya mencari harga paket data internet termurah dan terbaik.


Saat ini para operator seluler menyerupai Indosat terus mengatakan aneka macam pilihan paket data internet dari mulai harian, mingguan sampai bulanan.


Dan jenisnya pun sekarang semakin bermacam-macam dari mulai kuota khusus untuk hiburan, kuota untuk streaming, kuota untuk bermain game dan masih banyak lagi pilihan paketnya.


Untuk kalian yang sedang mencari paket internet murah dari Indosat, berikut ini yaitu beberapa list paket internet murah Indosat bulanan terbaru yang sanggup kalian jalan masuk dari smartphone.


Paket Internet Unlimited


Paket


Paket internet unlimited yaitu paket internet yang hadir mengatakan kebebasan jalan masuk pada kalian para pelanggan dari paket. Jenis paket unlimited yang diberikan oleh Indosat antara lain yaitu :


1. Paket internet unlimited + 3 GB


Paket internet unlimited + 3 GB ini yaitu salah satu paket yang mengatakan jalan masuk internet bebas pada kalian untuk aplikasi sehari-hari yang kalian gunakan. Mulai dari aplikasi Whatsaap, aplikasi Facebook, Twitter, aplikasi Grab, Facebook Messanger, Line, BBM dan juga Gojek.


Selain aplikasi sehari-hari, paket internet unlimited dari Indosat yang satu ini juga hadir mengatakan laba berupa gratis SMS untuk sesama Indosat.


Untuk kuota 3 GB yang diberikan sebagai bonus sanggup digunakan untuk melaksanakan jalan masuk terhadap aplikasi lain menyerupai Youtube, Instagram, dan aplikasi lain yang sering digunakan.


Lalu bagaimana dengan harganya, untuk harganya kalian sanggup memperoleh harga yang cukup murah untuk paket ini yaitu Rp 55.000 saja.


Keuntungan lebih besar sanggup kalian peroleh kalau membeli paket internet unlimited ini di myim3 alasannya yaitu adanya bonus 1 GB yang sanggup digunakan selama 7 hari kalau membelinya dari aplikasi tersebut.


2. Paket internet unlimited + 7 GB


Paket internet unlimited lain dari Indosat ialah paket ini unlimited + 7 GB. Paket internet unlimited ini merupakan paket internet dengan bonus 7 GB untuk data utamanya.


Paket internet unlimited ini memperbolehkan kalian untuk mengakses banyak aplikasi secara gratis dengan kuota yang unlimited.


Jenis aplikasi yang sanggup diakses secara bebas dengan kuota unlimited dari paket ini antara lain yaitu Instagram, Youtube, Spotify dan juga aplikasi harian menyerupai yang sudah disebutkan sebelumnya.


Untuk harganya, Paket internet unlimited ini sanggup dibeli dengan harga Rp 75.000 saja. Bonus juga akan kalian peroleh kalau membeli paket dari myim3.


Berapa bonusnya? Untuk bonusnya kalian sanggup memperoleh jalan masuk internet gratis selama 7 hari sebanyak 3 GB. Untuk paket ini, kalian juga sanggup melaksanakan pesan singkat secara gratis ke sesama Indosat.


Lihat Juga : Cek Sisa Kuota Internet Indosat Ooredoo


3. Paket internet unlimited + 10 GB


Secara umum, paket ini mempunyai laba yang sama dengan paket internet unlimited + 7 GB, yaitu bebas jalan masuk internet, Youtube, Spotify dan juga aplikasi harian.


Kelebihannya yaitu kuota utama yang dimilikinya yaitu 10 GB, serta bonus telepon ke sesama IM3, bonus unlimited telepon ini hanya sanggup kalian peroleh dari paket internet unlimited + 10 GB ini saja.


Lalu berapa harga paket? Untuk harga dari paket internet murah Indosat bulanan 2019 ini yaitu Rp 100.000. Bonus kuota 3 GB juga sanggup kalian dapatkan kalau membeli paket internet ini di myim3.


4. Paket internet unlimited + 15 GB


Paket ini mempunyai laba yang sama dengan paket internet unlimited + 10 GB. Kelebihannya yaitu kuota utama yang didapatkan yaitu 15 GB. Selain itu harganya cukup murah yaitu Rp 125.000 kalau dibandingkan dengan paket internet unlimited + 10 GB dengan harga Rp 100.000.


5. Paket internet unlimited jumbo


Masih belum puas juga? Jika kalian ingin paket internet serba unlimited, maka paket ini sangat cocok untuk kalian.


Kelebihan lain dari paket ini yaitu kalian sanggup mendapat bonus menghubungi operator lain dengan 100 Menit telepon dan 100 SMS gratis. Untuk harganya, paket internet unlimited jumbo ini dibandrol dengan harga Rp 150.000.


Paket Internet Freedom


Selain paket internet unlimited, Indosat juga menunjukkan paket internet freedom untuk kalian. Paket ini yaitu paket dengan kuota besar. Kelebihan paket ini yaitu adanya bonus kuota dalam jumlah yang besar.


Bonus kuota ini biasanya digunakan untuk malam hari. Apa saja jenis paket internet murah Indosat bulanan 2019 jenis freedom ini? Berikut ini yaitu ulasannya.


1. Paket internet freedom 3 GB


Paket internet freedom ini mempunyai kuota utama sebesar 3 GB. Kuota utama ini sanggup digunakan untuk mengakses semua jaringan baik 2G, 3G atau 4G.


Selain itu mempunyai bonus kuota sebanyak 4 GB yang hanya sanggup kalian gunakan untuk melaksanakan jalan masuk jaringan pada sinyal 4G.


Keuntungan lainnya yang sanggup di peroleh yaitu bonus kuota 1 GB untuk pembelian kuota di myim3 yang sanggup digunakan selama 7 hari.


Dan juga bonus kuota malam dari jam 1 sampai jam 6 pagi sebanyak 18 GB. Untuk harganya paket ini dibanderol dengan harga Rp 55.000.


2. Paket internet freedom 5 GB


Paket internet ini mempunyai kuota total sebesar 32 GB. Kuota ini dibagi menjadi kuota utama sebesar 5 GB, kuota malam sebesar 22 GB dan juga kuota 4G sebesar 5 GB.


Kuota ini sanggup dibeli dari Myim3 dengan bonus kuota 3 GB yang sanggup digunakan selama 7 hari. Makara kalau kalian membelinya dari myim3 kalian sanggup mendapat kuota total sebanyak 35 GB. Untuk harganya, paket internet ini sanggup dibeli dengan harga Rp 65.000 saja.


Lihat Juga : Trik Mendapatkan Kuota Gratis IM3


3. Paket internet freedom 9 GB


Total kuota yang didapatkan kalau mebel paket ini yaitu 30 GB. Jika membeli di myim3 totalnya menjadi 33 alasannya yaitu bonus yang diberikan. Kelebihan dari paket ini yaitu kuota utama yang lebih besar yaitu 9 GB, dengan bonus 5 GB kuota 4G dan juga 16 GB kuota malam.


4. Paket internet freedom 20 GB


Paket internet murah Indosat bulanan 2019 ini mempunyai kuota utama 20 GB dengan bonus sampai 15 GB dengan harga Rp 110.000.


Catatan: Harga paket data internet Indosat sanggup berbeda di setiap daerah. Untuk mengetahui lebih terang perihal harga paket internet Indosat, kalian sanggup mengunjungi official sitenya https://indosatooredoo.com/


Demikian daftar pilihan paket data internet Indosat termurah dan terbaik bulanan terbaru 2019. Silahkan kalian pilih jenis paket sesuai dengan kebutuhan. Semoga pembahasan ini sanggup bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian seputar paket internet Indosat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post