Resident Evil 4 Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Resident Evil 4 Apk Game Petualangan Android Terbaik – Apakah Anda mencari permainan badass untuk dimainkan? Apakah Anda bersedia dan punya nyali untuk bertarung melawan ribuan zombie?





Nah, Resident Evil 4 Apk ialah game yang tepat untuk Anda. Resident Evil 4 ialah game rendition dari film seri Resident Evil yang dipimpin oleh aktris yang luar biasa, Milla Jovovich.





Capcom menciptakan game ini dan bertujuan untuk menunjukkan gamer dengan mode permainan yang berbeda. Game ini mempunyai banyak zombie dan misi yang harus dilampaui pemain utama sampai akhir.





Mari kita kini membahas perihal fitur dan gameplay dari Resident Evil 4.





Game Resident Evil 4





Resident Evil 4 Apk ialah game pertama yang memakai genre horor atau misteri. Game ini bercerita perihal sekelompok mayit hidup yang menghantui manusia.





Gim seluler Resident Evil 4 ini bercerita perihal bagaimana seseorang akan diserang oleh sekelompok zombie dengan cara yang sadis.





Efek bunyi dalam game ini juga sangat mendukung sehingga game Resident Evil 4 sangat menarik dan tegang untuk dimainkan.





Seri game Resident Evil ialah game komputer horor pertama, tetapi kini Anda mempunyai kesempatan untuk bermain di perangkat seluler.





Anda ialah tim biro khusus pemberani yang mempunyai nasib kejam untuk melawan monster dari percobaan kompleks yang gagal di laboratorium yang jauh.





Tugas utama tim Anda ialah untuk menghancurkan sumber infeksi, hanya jalan menuju itu akan sangat sulit.





Fitur -fitur





Apakah




Grafis Luar Biasa





Resident Evil 4 mempunyai grafik yang sangat baik, yang memungkinkan gamer mempunyai visi permainan yang lebih terang dan lebih baik.





Pengaturan latar belakang gim ini sanggup meledakkan pikiran para gamer alasannya ialah sanggup menyeret mereka dengan gampang menyerupai mereka berada di lingkungan nyata, bertarung melawan janjkematian dan zombie yang lapar.





Dari dampak berdarah selama penembakan zombie, para gamer sanggup merasa kotor dan mendesak untuk menciptakan lebih banyak headshots.





Mode Permainan Unik





Game ini ialah perihal bertahan hidup, penembakan zombie, dan adegan berkelahi. Game ini bukan hanya game biasa alasannya ialah termasuk banyak ide dan kreativitas dari pencipta dan produsernya.





Ini sanggup membantu gamer menyadari dan memvisualisasikan kebrutalan dunia, terutama saat penyakit akhir zombie telah menghancurkan seluruh umat manusia.





Pengalaman Khusus





Resident Evil 4 mempunyai banyak hal andal untuk ditawarkan kepada para gamernya. Game ini sanggup dikustomisasi dan dikarakterisasi tergantung pada kebutuhan para gamer.





Avatar sanggup diubah, serta senjata yang dipakai dan pengaturan.





Senjata mulai dari senjata tunggal sampai yang terbesar disediakan untuk para gamer untuk memastikan bahwa mereka berperang dengan baik melawan zombie.





Download Resident Evil 4 Apk





NAMAResident Evil 4 Apk
Versiv1.01.01
Update Terbaru2019
Ukuran 112.83 MB
SystemAndroid 4.1+




Mainkan keseruan game Resident Evil 4 ini di ponsel Android Anda, download gratis lewat tombol di bawah ini :













Cara Install :





  1. Download file Apk dan Obb yang disediakan di atas.
  2. Lalu, install aplikasi. Tetapi sebelum itu aktifkan dulu instalasi dari sumber yang tidak dikenal / Unknown Source
  3. Install apk dengan cara tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue.
  4. Tunggu sampai proses installasi selesai.
  5. Pindahkan data Obb ke folder Android/Obb.
  6. Jalankan gamenya.
  7. Selesai.




Resident Evil 4 Apk Gameplay





Resident Evil 4 ialah perihal tembak-menembak dan horor sepanjang waktu gimnya. Pemain memainkan tugas sebagai salah satu protagonis paling vital dalam serial film asli.





Leon S. Kennedy dari sudut pandang orang ketiga. Sebuah kamera ditempatkan di belakang pundak Kennedy dan sanggup memperbesar atau memperkecil tergantung pada kebutuhan para pemain untuk meneriakkan zombie keluar.





Senjata yang disediakan oleh game ini bukan tipe crosshair. Sebaliknya, masing-masing senjata api itu dikemas dengan sinar laser yang membantu mereka untuk melihat lebih baik bahkan dalam gelap.





Musuh-musuh pada permainan ini disebut Los Ganados, yang berarti ternak saat diterjemahkan dalam bahasa Spanyol. Musuh-musuh ini lebih baik menjadi headshot untuk memastikan bahwa itu sudah mati.





Lihat Juga :









Akhir Kata





Resident Evil 4 Apk dikemas dengan banyak sekali emosi dan tantangan yang harus diselesaikan oleh para gamer. Sekarang, itu sanggup diunduh di Android dan banyak lagi.





Jika Anda belum mencoba yang ini, lebih baik unduh kini dan mulai game yang terinspirasi Sejarah Yunani.





Sekian ulasan perihal Resident Evil 4 Apk Game Petualangan Android Terbaik. Silahkan download dan mainkan gamenya gratis.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post