Penyedia Iklan Yang Cocok Untuk Blog Dan Membayar Mahal

FAST DOWNLOADads
Download
Penyedia Iklan yang Cocok untuk Blog - Sudah tidak ajaib lagi dengan yang namanya Blogger. Ya ? Blogger merupakan Salah satu media publikasi yang berkhasiat untuk meyimpan sebuah goresan pena yang menjadi sebuah artikel langsung maupun isu - isu untuk di publikasikan.

Banyak sekali orang - orang yang mempublikasikan isu - isu melalui Blogger, Hampir dari seluruh dunia termasuk Negara kita Indonesia.

Penyedia Iklan yang Membayar Mahal 

 Sudah tidak ajaib lagi dengan yang namanya  Penyedia Iklan yang Cocok Untuk Blog dan Membayar Mahal

Pada umumnya orang - orang menggunakan Blogger sebagai Sarana Informasi suatu hal kepada orang - orang di internet, Namun Blogger juga sanggup untuk menyimpan catatan pribadi, Kita juga sanggup hanya menyimpan dan tidak mempublikasikannya.

Namun menyerupai yang saya katakan di atas, Kebanyakan oranga - orang yang menggunakan Blogger untuk mengembangkan informasi, Bahkan Blogger juga sanggup di jadikan sebagai ladang penghasilan.

Lalu bagaimana Cara mendapatkan uang dari Blogger ?

Sangat gampang Sekali jikalau Anda ingin mendapatkan penghasilan dari blogger, Namun sebelum lebih lanjut Anda harus sanggup di percaya oleh pihak pengiklan, contohnya dengan Membuat Konten yang unik, Menarik, Berkualitas dan Original atau orisinil buatan Anda sendiri, Terserah mau Konten apa saja yang penting jangan menciptakan konten negative.

Tidak cukup dengan menciptakan Konten, Untuk mendapatkan penghasilan dari Blog, Blog Anda harus terkait dengan situs pengiklan, Saya Rekomendasikan Google Adsense. Kenapa Google Adsense? Menurut Saya langsung Google Adsense yaitu penyedia Iklan yang sangat benar membayar para publishernya dan juga nilai harga yang di berikan Google Adsense sangat tinggi, dan Google Adsense merupakan pengiklan yang menunjukkan harga PPC atau kependekan dari Pay Per Clik, Itu berati Anda akan di baya jikalau Ada orang yang mengklik iklan dari Adsense yang tayang di Blog Anda.

Sebenarnya banyak situs penyedia iklan lainnya Seperti Adnow, Mgid, Chitika, dan Lainnya, Namun saya Sarankan Google Adsense yang sangat Cocok di kaitkan dengan Blog, Selain bayarannya yang tinggi Google Adsense juga tidak memandang banyaknya pengunjung ke Blog tersebut, Yang penting Blog memiliki Konten unik, Berkualitas dan bukan Copy paste.

Cara Daftar Blog dan Adsense

Jika Anda barusaja mengenal Blog dan tertarik ingin mendaftar menjadi seorang penulis di Blogger silahkan Anda kunjungi Blogger.com dan ikuti cara - cara mendaftarnya sesuai yang di arahkan.

Jika sudah mendaftar jangan dulu terburu - buru ingin mendapatkan uang dari blog, alasannya yaitu apapun yang menghasilkan uang niscaya memerlukan proses, Makara silahkan Anda posting dulu beberapa Artikel yang unik, Berkualitas seusai yang Anda tahu, usahakan menciptakan konten yang sedang banyak di cari orang - orang di internet, Agar gampang mendapatkan pengunjung ke blog Anda, Hindari Copas atau Copy paste, Karena Google tidak Akan pernah mendapatkan Blog yang memiliki Konten duplikat, Mungkin penyedia iklan lain juga Sama.

Selanjunya jikalau Anda sudah memposting beberapa Artikel minimal 10 artikel Unik dan jikalau Blog anda Sudah memenuhi Syarat maka daftarkan Blog anda ke Google Adsense, Ada dua Cara mendaftar ke Google Adsense yaitu blog menggunakan domain TLD atau Blog berdomain bawaan menyerupai namasite.blogspot.com.

Jika Anda mendaftar Adsense dari domain blog bawaan Blogspot maka jikalau Anda di terima akun Adsense Anda Akan menjadi Akun Adsense Hosted, dan Jika di daftarkan melalui domain TLD akun Adsense Anda akan Berjenis Non Hosted.

Perbedaan Adsense Hosted dan Non Hosted

Perbedaan antara Hosted dan Non Hosted sangat berbeda meskipun memiliki fungsi yang sama, Untuk Akun Adsense Hosted maka Anda sanggup memakainya hanya untuk Blog, dengan catatan jikalau Di daftarkan melalui Blog.

Untuk Adsense Non Hosted ini sangat umum, Kenapa sangat umum? Karena Adsense Hosted sanggup di gunakan oleh beberapa blog meskipun itu blog berdomain blogspot atau blog berdomain TLD, Juga sanggup di gunakan untuk Youtube dan di pasangi iklan di Aplikasi atau Game.

Makara Itulah yang berdasarkan Saya Penyedia Iklan Yang Cocok Untuk Blog dan Membayar Mahal para publishernya, Semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post