Perbedaan Akun Adsense Bisnis Dan Individual

FAST DOWNLOADads
Download
Perbedaan Adsense Bisnis dan Individual - Adsense merupakan situs pengiklan terbesar di dunia yang berbentuk PPC atau Pay per click, Google Adsense ialah pengiklan yang terbukti membayar para publishernya secara benar.

Google Adsense mempunyai waktu khusus untuk membayar para publishernya di seluruh duni yaitu tanggal 21 dan akan masuk ke rekening biasanya tanggal 22 atau sampai 5 hari kerja.

Taukah Anda? Banyak sekali publisher-publisher Adsense secara perorangan yang ibarat blogger atau youtuber, Tentu saja kebanyakan dari mereka mempunyai akun Adsense yang berjenis Individual. Karena Akun Adsense individual di khususkan untuk para publisher perorangan.

Sebenarnya Adsense mempunyai 2 jenis akun, yaitu Akun Adsense Individual dan Akun Adsense Bisnis.

Lalu Apa perbedaanya?

Perbedaan Adsense Bisnis dan Individual  Perbedaan Akun Adsense Bisnis dan Individual

Perbedaan Akun Adsense Bisnis dan Individual

Jika Anda ingin mendaptar menjadi piblisher Adsense maka sebaiknya Anda mencari tahu dulu Apa itu Adsense lebih dalam dan kebijakan atau peraturan yang di berikan. Supaya disaat Anda mendaptar menjadi Publisher Adsense tidak sulit dan akan gampang di terima.

Salah satunya akan saya jelaskan di postingan ini biar Anda dapat mengenal apa itu Google Adsense, Karena Google Adsense mempunyai 2 jenis akun. Untuk lebih jelasnya mari kita simak.

Adsense Bisnis

Akun Adsense bisnis merupakan Akun yang di khususkan untuk web bisnis yang ingin dimonetasi dan pemilik akun tersebut harus atas nama perusahaan, Selain itu Akun bisnis juga di kenal dengan pembayarannya yang cukup sulit, Untuk pembayarannya melalui Cek yang di kirim oleh pihak Google dan cek tersebut merupakan cek setoran untuk bank.

Adsense Individual

Akun Individual merupakan Akun Adsense yang paling banyak di daftarkan oleh orang - orang di seluruh dunia termasuk Indonesia, Karena untuk mendaftar Akun ini tidak memakai nama perusahaan melainkan nama kita sendira, Karena Adsense induvidual ini di khususkan untu perorangan jadi tidak memerlukan nama perusahaan. Untuk pembayarannya pun sangat tidak sulit ada beberapa cara pembayaran yang di berikan Google untuk Akun individual salah satunya melalui bank transfer.

Menurut saya Akun Adsense individual sangat cocok jikalau Anda ingin menjadi publisher Adsense, Selain pendaftarannya yang tidak sulit, Pembayarannya pun juga gampang melalui transfer bank dan ada beberapa lagi.

Makara itu tergantung Anda mau pilih Bisnis atau Individual, Tapi saya sarankan sih Adsense individual suapaya tidak ada kesulitan dalam registrasi maupun pembayaran.

Demikianlah pistingan kali ini semoga bermanfaat untuk Anda.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post